ULASANTEMPAT.COM

Solo Paragon Mall

Alamat Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Banjarsari, Central Java
Telepon +62 271 7882356
Jam 10:00-22:00
Situs web solo-paragon.com/index.html
Kategori Shopping Mall
Peringkat 4.2 58 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ewarong Nayu Maju — Nusukan, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah
Solo Square — Slamet Riyadi St No.451-455, Pajang, Laweyan, Central Java
Property Singosaren Surakarta — Jl. Gatot Subroto No.27-28, Kemlayan, Kec. Serengan, Jawa Tengah
Pusat Grosir Solo — Jl. Mayor Sunaryo No.1, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Central Java

Solo Paragon Mall ulasan

58
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Shifa
23 Oktober 2023 20:46

Dari sekian mall di Solo, aku prefer ke sini karena lebih mudah ditemukan (sebagai warga Soloraya). Semuanya oke mulai dari gedung yang enggak usang sampai tenant yang lengkap dan tentunya nyaman.sayangnya lift-nya agak jauh dan bikin bingung (atau aku aja yang terbiasa naik eskalator). Kalo ke sini paling ke gramedia atau beli jajan sih, foodcourt emang tiada dua.musalanya juga adem dan bersih.restroom bersih, nursing room ada.parkir luas juga.kalo hari Minggu berkunjung, bakal rame banget banget banget

Widodo
02 Oktober 2023 23:14

Udah lama banget gak ke sini, sekalinya ke sini krna mau nonton di XXI plus makan di KFC. Overall lumayanlah meski ga seramai Solo Square. Hanya parkir motor perlu dikasih peneduh spya aman dari panas dan hujan.

Derby
02 Oktober 2023 5:03

MALL ELIT PENDINGIN SULIT! Kemarau panas bukan maen, pihak mall apa ya tutup telinga kalo banyak yg ngeluh mall nya panas. Musim ujan juga langganan bocor!

Setiyawati
28 September 2023 0:40

Petugas parkir hr ini jum'at, 6 oktober 2023 pkl, 12.44 wib, petugas parkir sangat judes dan tidak sopan terhadap tamu, wanita berhijab, mohon managmn solo paragon mall memberi teguran terhadap staf tsb, sekekas paragon mall mempekerjakan org seperti itu

Ellen
08 September 2023 20:54

Tempat nyaman, pegawai ramah hanya kurang 1 yaitu update lagu terbaru lebih banyak kak. Harga ramah cocok untuk meetup bareng keluarga dan temen

Arin
04 September 2023 22:59

One of the malls frequented by the people of Solo. The location is in Kottabarat. Next to Paragon Hotel.
Well maintained, clean hotel. Tenants are quite a lot and complete, ranging from fashion, electronics, sports equipment to household needs. The food court is complete with various kinds of tenants serving food, drinks and snacks.
There is Cinema XXI.
Comfortable toilets and prayer rooms are available for worship.
In my opinion, this mall is friendly for children.
Parking is actually quite large, but on weekends it's mostly full.
Parking gates use cash and non-cash

Rendra
03 September 2023 4:28

Banyak pilihan saat disini, tempat nyaman tidak terlalu susah untuk muterin semua area. Area lift cukup tersembunyi bagi yang tidak paham lokasinya

Van
20 Agustus 2023 13:48

BAD SERVICE dibagian parkiran motor yang deket hotel, apalagi bagian ticket! TOLONG ITU ETIKA NYA DI PERBAIKI, masa iya di jasa pelayanan tapi gak sopan sama customer. Customer ngasi keluhan malah di tantang dan jawab "LAH PIYE? ". Management nya baca ini bener-bener deh. Kritik langsung ke orangnya juga gak guna, bertahun-tahun sering kesini, bukannya diperbaiki malah tambah parah.

Oiya benerin lagi mesinnya, bolak balik error terus, masa eror keterusan, ga diperbaiki? Ngantri sepanjang itu gaada solusi. Tukang yang bagian rapiin motor juga dibenerin lagi deh, biar rapi parkiran. Paling engga bisa bantu customer yang kesulitan ngeluarin motor, bukannya kongka kongko di atas motor ngeliatin doang.

Mall sih gapernah bermasalah, yang masalah cuman itu doang. Thankyou

pungky
12 Agustus 2023 14:01

Salah satu mall di kota solo yg enak buat nongkrong. Tenant besar nasional jg ada byk disana, hanya saja menurut sy terbatas ya, misal nya dept store nya hnya ada uniqlo (sisanya boutique size spt giordano, temporary bazaar misalnya hadinata batik, hush puppies, dll). Utk supermarket nya ada transmart (menurut sy ini jg tdk begitu lengkap isi dan variasi produknya), ada jg ACE hardware, informa, erha, bodyshop, starbuck, d cost, fore, rejuve, XXI, dll. Cuma kalau mau cari breadtalk/Mako/jco, matahari, Gramedia belum nemu disini yaa.

Anggi
14 Mei 2023 21:14

Spacious and comfortable mall you can go to, lifestyle foods fashion and many needs of your things is here

Ikyusan
12 Mei 2023 3:58

Tolong manajemen cek petugas parkir jaga di kasir jam 19.45 hari Selasa 21 Maret. Masuk cm bentar g sampe 1 jam tapi diminta 2rb. Pas ditagih balik akhirnya dikasih 1rb nya. Layar monitor ditutupi kertas2 biar g kebaca biaya parkirnya. Tolong manajemen parkir cek pegawai di shift itu. Cari uang kok g halal sih.

Aura
04 Mei 2023 2:21

Termasuk mall menengah ketas untuk kota Solo berdasarkan gerai-gerai yang ada di dalamnya. Sering ada event diskonan.

Iwan
01 Mei 2023 2:42

Toko olahraga yang lengkap di solo. Pelayananya ramah dan cepat. Ada XX1 jg. Foodcourtnya lengkap ada beberapa menu yg bisa disesuaikan dengan selera anda. Jangan lupa mampir ya dan ajak teman2 serta keluarga kumpul bersama di Soar Mall solo. Ada mainan untuk anak2 di foodcourt jg.

Ananda
29 April 2023 21:53

Salah satu mall yang ada di solo. Terdapat cukup banyak retail makanan, perlengkapan rumah, bioskop, dll.

Anggito
08 April 2023 15:06

Tukang parkir peaa cuman diem aja kek patung bukan nya ngarahin kemana kek malah ngah ngoh

Panjul
07 Juni 2021 1:31

KEREN GAES. KETTLER PARAGON SOLO, MAU CARI KELENGKAPAN GYM DISITU KOMPLIT LENGKAP, KWALITAS BARANG OKEEE

Menikam
10 Januari 2021 3:09

Aksesoris dan alat fitnes kettlernya lengkap. Awalnya suka beli aksesorisnya di Gramedia Slamet Riyadi. Ternyata waktu jalan2 ke Solo Paragon ada juga, lebih lengkap malahan.

Multawan
06 September 2020 19:20

Satpamnya rata"kurang profesional sopan nya dan cara menyampaikan, prilaku nya kurang baiik

Budhi
06 Mei 2020 2:38

Salah satu Mall yang cukup lengkap di Solo Raya.
Mall yang menjadi favorit istri dan anakku untuk sekedar mencuci mata atau makan di Burger King atau pun mencari pakaian di Centro.
Musholanya yg terletak di lantai atas bersama food factory juga cukup representatif dan bisa menampung cukup banyak jamaah. Menyelenggarakan juga sholat jumat yang bertempat di parkiran karena kalau di area mushola kurang mencukupi untuk menampung jamaah sholat jumat.
Ada outlet ACE Hardware berdampingan dg Informa di lantai bawah yang menyediakan berbagai alat kebutuhan rumah tangga yg berkualitas dg harga yg sepadan dg kualitas dan disertai garansi juga.
Di lantai dasar, adalah atrium tempat pameran atau event dan ada juga gerai Makanan cepat saji Burger King, KFC, D'Cost, YOSHINOYA, BREADLIFE, CENTRO, CAREFOUR, WATSONS, GUARDIAN, ATM Center dan lainnya.
Di lantai 1 (diatas lantai dasar) ada atrium (depan Centro), SPORT STATION, CENTRO, CAREFOUR, CHATIME, SKECHERS, MINISO, PAYLESS, TONG TJI TEA BAR, TOKOPEDIA, dan lainnya.
Di lantai 2 (diatas lantai 1) ada Bioskop XXI, HAPPY TIME, PANTIES PIZZA, TOKO BUKU TOGA MAS, INDOSAT, iBOX, SAMSUNG, dan lainnya.
Di lantai 3 ada MUSHOLA, FOOD COURT, STUDIO MUSIK dan lainnya.
Toilet tersedia di setiap lantainya.
Selamat berbelanja!

Adi
26 April 2020 19:17

Crowded like as well.but nice place nice hangout with friends and family, u can find all u want n needed there. Sometime if u lucky u get discount product. If u hungry u can choose any kind of food there, from fast food, traditional food, coffee shop and snack bar also. So paragan is the best of one stop mall in solo

Tambahkan ulasan