ULASANTEMPAT.COM

SMA Negeri 1 Purworejo

Alamat Jl. Tentara Pelajar No.55, Sibung, Pangenjurutengah, Purworejo, Central Java
Telepon +62 275 321537
Jam 06:00-18:00
Situs web sman1purworejo.sch.id
Kategori Senior High School, High school
Peringkat 4.4 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SMAN 7 Purworejo — Jl. Ki Mangun Sarkoro No.1, Ngupasan, Pangenjurutengah, Purworejo, Central Java
SMA Muhammadiyah Purworejo — Jl. KH. Ahmad Dahlan No.8, Krajan, Purworejo, Kec. Purworejo, Jawa Tengah
SMA Pancasila Purworejo — Sibung, Pangenrejo, Kec. Purworejo, Jawa Tengah
SMA 6 Purworejo — Jl. Tentara Pelajar No.Km. 4, Rw. I, Kledung Kradenan, Kec. Banyuurip, Jawa Tengah

SMA Negeri 1 Purworejo ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Andra
31 Juli 2022 11:31

Saya alumni dan adek saya bersekolah di SMA N 1 Purworejo. Adek saya mengalami pembullyan d sekolah tersebut dikarenakan adek saya berbeda karena menderita pengerutan otak sejak kecil sehingga dalam daya tangkap lebih lambat.tapi yang mengherankan dari SMA negeri 1 sekarang (masa 2021/2022) sangat berbeda tabiatnya dari masa dahulu. MORAL SISWA SAAT INI BOBROK.bahkan adek saya melalui grup kelas nya sendiri sering di cemooh dan dibilang tidak normal:). APAKAH INI GAMBARAN SMA NEGERI 1 PURWOREJO jaman sekarang? Tidak adakah ramah tamah yang ada seperti jaman dahulu:) ?

Sugi
27 Juni 2021 17:53

Sekolah Tingkat Lanjutan Atas Yang Sangat Ramah, Cerdas Dan Berdedikasi Khususnya Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19 Di Purworejo.

23.
22 April 2021 0:22

Sekolah tercintaa. Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa bertatap muka lagii. Jangan lupa jalan di bagian jalur hijau yaa kawan!

martin
07 Maret 2021 13:54

SMA Negeri 1 Purworejo adalah Sekolah Menengah Atas Negeri pertama yang berada di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. SMA Negeri 1 Purworejo merupakan sekolah menengah atas negeri yang pertama kali berdiri di Jawa Tengah.
Selamat belajar.
Semoga menjadi bibit-bibit unggul penerus bangsa.
Kalau sekolah disini jangan lupa beberapa hal berikut:
1. S3 SEGAR (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Empati, Gesit, Aktif & Responsif)
2.visi SMA Negeri 1 Purworejo “PENGEMBANG KEPRIBADIAN PEMIMPIN BANGSA YANG BERTAQWA, CERDAS, PEDULI DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN BAIK LOKAL MAUPUN GLOBAL“.
3. Jalan di zona hijau (itu distapak ada warnanya, jalan pakek yang warna hijau)
4. Kalau sudah selesai KBM dan tidak ada ekstrakurikuler langsung pulang. Jangan nongkrong-nongkrong dulu
5. Terakhir dan paling penting, jangan lupa nyobain opor di kantinC, pecel lele dikantin A

dimas
14 Februari 2021 16:36

SMA yang keren di Purworejo.tahun 2019 mendapat peringkat 72 nasional atas capaian hasil un. SMA ini memiliki banyak fasilitas anatara lain yang ruang kelas untuk tiap angkatan sebanyak 11 ruang, 8 untuk kelas ipa, 2 untuk ips, dan 1 untuk ibb.di sekolah ini banyak kamar mandi.bahkan lebih dari 20 pintu.sekolah ini dekat dengan kota sehingga mudah di capai dari berbagai arah.sekolah ini memiliki banyak prestasi yang telah mengharumkan nama sekolah, antara lain sebagai peraih medali di osn nasional di bidang kimia, dan masih banyak lainnya, sekolah ini telah meraih akreditasi A.

Andika
10 Februari 2021 22:18

Sekolahnya memiliki lapangan yang luas, ruang kelas yang banyak, kamar mandi yang bersih dan airnya melimpah, memiliki ruang lab komputer, ada musholla yang cukup besar.

Bambang
30 September 2020 1:25

SMA Negeri 1 Purworejo merupakan Sekolah Menengah Atas Negeri yang pertama berdiri di Kabupaten Purworejo.
SMAN 1 Purworejo ini didirikan pada tgl 02 Agustus 1955 dan saat ini berkedudukan di Jalan Tentara Pelajar No 55 Purworejo.

Ganesha dipakai sebagai Maskot sekolah dengan moto Guna Wicaksana Weweka. Dan karena maskotnya adalah Ganesha, maka para lulusannya disebut Muda Ganesha dengan angka angkatan dibelakangnya.
Misalnya MG85, artinya Muda Ganesha angkatan 1985.

Organisasi yang mewadahi para alumni disebut Muda Ganesha yang berkantor pusat di Jakarta dengan Sekretariat di berbagai Kota di Indonesia.

Esa
06 Mei 2019 15:35

Lapangan rumput SMA Negeri 1 Purworejo. Digunakan untuk upacara bendera dan untuk pelajaran olahraga. Biasanya digunakan untuk wisuda purnasiswa, pentas seni, dan yang ditunggu adalah Reuni Akbar Muda Ganesha. Oh iya digunakan untuk BIG CAMP (manis untuk dikenang tidak untuk diulang wlwl) juga. Apalagi ya? Sudah itu saja.lainnya cari tau sendiri, jadilah Ganesha Muda

Tambahkan ulasan