ULASANTEMPAT.COM

SMA Negeri 1 Prembun

Alamat Jl. Raya Wadaslintang No.12, Tersobo Satu, Sidogede, Jawa Tengah
Telepon +62 287 662055
Jam
Senin06:45-16:00
Selasa06:45-16:00
Rabu06:45-16:00
Kamis06:45-16:00
Jumat06:45-16:00
Situs web www.sman1prembun.sch.id
Kategori Senior High School
Peringkat 4.7 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
MA Negeri 3 Kebumen — Jl. Raya Lundong No.47, Jeborbumen, Kutowinangun, Kebumen, Central Java

SMA Negeri 1 Prembun ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Satrio
14 Juli 2023 15:14

SMAN 1 PREMBUN, merupakan sekolah yang berada di kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Sekolah ini merupakan sekolah menengah atas. SMAN Prembun terdiri atas 5 kelas untuk jurusan IPA, dan 5 kelas untuk jurusan IPS. Pengajar disini memiliki latar belakang pendidikan yang berjenjang. Fasilitas sarana dan prasarana disini terbilang cukup, adapun jika bisa dilengkapi mungkin lebih baik. Kondisi lingkungan diisi cukup rindang dan asri, bisa dibuktikan dengan banyaknya pohon dan tanaman yang ada di sekolah ini. Tak cukup itu, sekolah ini juga sering menorehkan prestasi yang bergengsi, mulai dari tingkat lokal hingga nasional. Tak menutup kemungkinan akan banyak siswa yang memilih bersekolah disini.sekolah yang dapat dikatakan favorit. Pengalaman 3 tahun bersekolah di sekolah disini sangat menarik, walaupun ada pengajar yang tidak kompeten diluar pengajaran.

Apri
06 April 2023 7:18

Tempat menempuh pendidikan waktu sma, lokasi mudah dijangkau karena pas pinggir jalan raya pas, parkiran luas, fasilitas lengkap. Sekolah adiwiyata nasional dan sudah terakreditasi A

Mama
26 September 2022 14:38

Tempat belajar yang representatif, fasilitas lengkap, guru2 yg profesional, tempat yang luas, asri dan nyaman.

Kasriyanto
05 Juli 2022 5:47

Sukses selalu membina putra putri dari Prembun, mengisi pembangunan Indonesia dlm segala aspek.

Mamang
28 November 2021 0:45

SMAN 1 Prembun adalah sekolah Adiwiyata Nasional yang peduli lingkungan hidup, fasilitas yang memadai, kelas yang nyaman, sehingga mendukung pembelajaran.

Zaid
25 Juli 2021 16:29

SMAN 1 Prembun, salah satu Sekolah unggulan di Kab. Kebumen, sekolahnya asri, nyaman untuk kegiatan belajar-mengajar, banyak pohon rindangnya, serta joglo untuk rehat dan diskusi bersama, menyelesaikan tugas kelompok. Dan yang pasti dapat menjadi pilihan bagi kalian yg berminat Sekolah Menengah tingkat Atas (SMA) di wilayah Kab. Kebumen.

Barakallahufiikum.

Satrio
21 Juni 2021 5:58

SMAN 1 PREMBUN, merupakan sekolah yang berada di kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Sekolah ini merupakan sekolah menengah atas. SMAN Prembun memiliki 5 kelas untuk jurusan IPA, dan 5 kelas untuk jurusan IPS. Pengajar disini memiliki latar belakang pendidikan yang berjenjang. Fasilitas yang terdapat disini terbilang cukup, adapun jika bisa dilengkapi mungkin lebih baik. Kondisi lingkungan diisi cukup rindang dan asri, bisa dibuktikan dengan banyaknya pohon dan tanaman yang ada disekolah ini. Tak cukup itu, sekolah ini juga sering menorehkan prestasi yang bergengsi, mulai dari tingkat lokal hingga nasional. Tak menutup kemungkinan akan banyak siswa yang memilih bersekolah disini.sekolah yang dapat dikatakan favorit.

Karina
31 Januari 2020 7:39

Salah satu sekolah menengah atas negeri yg berada di Kabupaten Kebumen. Menyandang gelar sekolah adiwiyata nasional dan mulai tahun 2018 bertambah menjadi sekolah berbasis kewirausahaan.

Sukses selalu SMANSABUN!

Sri
22 Juni 2019 15:03

Sekolah menengah atas yang berada di sisi kanan jalan jika kita mau meuju ke bendung bedegolan dan gedung sekolah ini menghadap ke barat.
Dari tahun 80an sekolah ini merupakan satu satunya sekolah negeri di Prembun dan amat diminati oleh calon calon siswa dari daerah sekitar pun daerah lain.
Karena mutu pendidikanya yang baik di semua jurusan baik IPA, IPS, BAHASA Terbukti para Aluminya banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri, maupun suwasta, disamping itu banyak yang sukses menjadi pejabat pemerintah waupun swasta yang bisa membawa nama baik sekolah.

Zaid
19 Januari 2019 2:20

SMAN 1 Prembun, salah satu Sekolah unggulan di Kab. Kebumen, sekolahnya asri, nyaman untuk kegiatan belajar-mengajar, banyak pohon rindangnya, serta joglo untuk rehat dan diskusi bersama, menyelesaikan tugas kelompok. Dan yang pasti dapat menjadi pilihan bagi kalian yg berminat Sekolah Menengah tongkat Atas (SMA) di wilayah Kab. Kebumen.

Barakallahufiikum.

mukhsin
17 Januari 2018 8:43

Sekolah yang berbasis lingkungan, suasananya asri, dengan disuguhi banyak pohon disekitar dan di dalamnya, sejuk la pkoke

Tambahkan ulasan