ULASANTEMPAT.COM

Semar Nusantara 2 Semarang

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.215, Karangayu, Semarang Barat, Central Java
Telepon +62 24 76434692
Jam 09:00-19:00
Situs web semar.co.id
Kategori Jewelry Store
Peringkat 3.7 41 ulasan
Cabang terdekat
Toko Emas Semar Nusantara & Diamond Pavilion The Park Mall Semarang — The Park Mall Semarang, Jl. Madukoro Raya No.Blok F Unit 2-0530 & 2-0770, Tawangmas, Jawa Tengah
Semar Nusantara — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.140-142, Bangunharjo, Semarang Tengah, Central Java
Toko Emas Semar Nusantara — Jl. Dr. Rajiman No.285, Panularan, Kec. Laweyan, Jawa Tengah
Semar Nusantara And Diamond Pavilion The Park — The Park Mall Lt. 1 No. 43A-45, Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Grogol, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Jawa Tengah
Perusahaan serupa di dekatnya
Toko Emas Panen Mas — Jl. MT. Haryono No.950B, Peterongan, Semarang Selatan, Central Java
Toko Emas Asli Bagong — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.11, Kauman, Kec. Semarang Tengah, Jawa Tengah
Toko Emas Gajah — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.52-54, Kranggan, Semarang Tengah, Central Java
ABC Toko — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.5, Kauman, Semarang Tengah, Central Java

Semar Nusantara 2 Semarang ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
tata
09 Desember 2023 3:21

Toko emas terlengkap dan termodern di Semarang, pelayanan cepat ramah dan sopan. Saat jual emas pun gak akan merasa rugi banget dan pelayanan ramah.
Worth it banget kalau beli emas.

Prasora
22 Oktober 2023 21:11

Seneng bgt belanja disini, terpercaya. Udah langganan dari dulu di semar.
Semoga semar semakin oke

bell
11 Juli 2023 22:59

Pelayanan cepet satset.informasi yg dberikan jg jelas. Tp maaf, kok gk dapet wadah utk prhiasan ny ya? Misal dompet atau pouch kain gt. Soalny saya beli emas di toko emas lain, mau beli berapapun mau murah mau mahal.selalu dpt dompet kecil. Tp kmrn nyobain prtama kali ke semar karangayu, emas nya cuma dbgkus plastik bening aja di steples. Gondok sih.bathin aku "hah kok.gk ada dompet nya. " saya smpet brdiri agak lama stlh pnyerahan barang.krn ya itu nungguin dksh entah dompet atau pouch misal mbak ny lupa atau apa. Trs sy tnya "mba udh ni bgini aja? Gk dgkus? ". Dijawab "iya udh kak itu sdh dbgkus (plastik) "

No name
16 Mei 2022 21:47

Hari ini saya benar2 kecewa sekali, td saya jual gelang, cincin kuning dan cincin putih di semar karang ayu semarang yg layani mbak Huswatun H, kebetulan gelangnya mainannya hilang, (yg tadinya berat dr 12,2 jd 11.6 gr) trus dia kasih harga 763rb/gr katanya karena ada yg hilang jd potnya 15%, cincin kuning 745rb/gr, cincin putihnya jg 745/gr (blm pot 10%), trus saya tanya mbak bukannya emas putih lbh mahal dr emas kuning? , karena selama hampir 10 th aku langganan di semar saya taunya baik beli maupun jual mas putih lebih mahal dr mas kuning, dia jawab iya bu tapi ini tergantung model, ya udah akirnya say cuma jual cincin putih dan kuning aja, karena discount gelangnya 15% akirnya aku putusin ngak jd jual. Akirnya saya k semar nusantara yg d jl KH Wahid hasyim kranggan smrg, saya jual d sana ternyata dia kasih harga lebih tinggi yakni 790rb/gr (sesuai harga jual toko hari ini) potongan cuma 10%, Mbaknya bilang bu karena ini ada yg hilang jadi setelah potong 10% potong lagi 20 rb ya, lah aku kaget kok bisa harga jualnya beda ya padahal sama2 semar nusantara, lebih mahal di kranggan, total bedanya lumayan 727.000, jd intinya hati2 jual/beli di semar, harga tergantung karyawan, d kranggan saya d layani mbak Devina. A.mksh mbak amanah terus ya!

Dewi
07 Februari 2021 17:34

Pilihan banyak, terbaru, karyawan sabar juga nungguin milih dulu yg lama, antrinya juga lumayan banyak

Yono
21 Januari 2021 20:35

Bagus tempatnya, ramah pelayanannya.hanya kadang aneh misalnya kalau pembayaran pakai uang kontan 9membawa fisik lembaran uang) dapat diskon.lucunya transfer atau debet card tidak dianggap kontan.

Donny
18 Januari 2021 1:22

Pilihan emasnya lengkap, beragam model dan bentuknya.sayang pembayarannya hanya tunai.tidak menerima sistem pembayaran yang lain.

ali
11 Januari 2021 5:20

Suka banget dg toko ini, banyak pilihan perhiasan harga lebih murah di banding toko lain. Pelayanannya baik, anda akan di jelaskan mengenai harga emas saat itu, dan potongan atau pertambahan nilai dg detil

Adrian
25 April 2020 12:04

Toko Mas Semar Nusantara berara di Jl. Jenderal Sudirman No. 215, Karangayu, Kec. Semarang Barat Kota Semarang
Lokasinya cukup strategis berada di semarang barat dan Tokonya di pinggir jalan raya.
Tempatnya nyaman dan banyak tempat tunggunya, konsumen bebas membawa makanan dan minuman dari luar. Terdapat AC dan toilet
Parkir motor cukup luas, tapi untuk mobil parkir di pinggir jalan raya, atau bisa masuk sedikit ke halaman parkir toko emas semar Nusantara.
Harganya sendiri standart menurut saya, per tgl 18Feb2020 ini harga Rp 562.000 kadar 75%, dan untuk yg 45% Rp 375.000, tapi harga tidak terikat, tergantung modelnya juga.
Dan untuk pelayanan sangatlah buruk, benar2 buruk sekali, tidak profesional
Mengapa? Karena dari awal datang saya tidak dilayani sama sekali, baru kali ini saya mau beli emas tidak dilayani (photo terlampir) sudah menunggu berdiri hampir 1 setengah jam, hanya minta diambilkan tetapi mbak"nya acuh tak acuh, bilang sebentar" terus, setelah selesai melayani orang lain malah ditinggal pergi melayani orang lain, ini pelayannya banyak tapi seperti tidak ada pelayannya sama sekali. Yg buat kecewa juga adalah pelanggan yang baru datang dilayani duluan, bikin mangkel saja.
Boro" berharap pelayannya senyum atau ramah, dilayani saja sudah syukur
Dan setelah menunggu sekian lama untuk diambilkan mau membayar pun masih antri lama sekali.
Saya masih heran mengapa toko seperti ini masih ramai saja.
Padahal pelayanan buruk sekali.
Cukup sekali saja saya kesini.
Sebenarnya masih banyak yang mau saya ungkapkan, tapi mau bagaimana lagi, sudah sangat-sangat kecewa berat.
Saran saya untuk Semar Nusantara, tolonglah beli nomer antrian saja, ini manajemen nya amburadul, jika pakai nomer antrian kan semua terlayani dengan baik, dan 1 orang konsumen yg melayani 1 orang juga.
Catatan: kalau kesini jangan pakai pakaian yg biasa, jika anda berpakaian sederhana pasti bakal lama dilayani
Terimakasih.

Angelia
31 Maret 2020 2:40

Pelayanan sangat lama, harusnya pakai no antrian! Selalu di serobot dan mendahulukan yg datang belakangan! Kecewa nunggu 1,5jam bawa bayi berdiri pula hanya menukar barang yg lecet.

Desi
03 Maret 2020 6:46

Pelayanan bagus.tempat bersih, nyaman, adem ber AC.cuman klo banyak yg beli gini lumayan lama antrinya. Karna 1karyawan melayani 1customer sampai selesai.

AR_
29 Februari 2020 0:11

Saya kurang puas dengan pelayanan dari pelayan yg pertama saya temuin atas nama NUR D, Tetapi saya puas dengan pelayanan dari Mbak ARIANI FARA A saya di layani dengan sopan, saya harap lebih di perhatikan soal pelayanan untuk pelanggan semoga semar nusantara makin berkembang dan maju.

anneke
24 Februari 2020 20:01

Baru pertama masuk sini. Bingung juga karena luasss temoatnya. Wkkwkwkwk. Ternyata disini ketika datang carilah pegawainya yang sedang tidak melayani pelanggan. Kemudian apa yabg ingin anda cari bilang kepada pegawainya.maka akan di arahkan. Nah disini itu bagus ada model member. Bisa ditantakan langsung 1poin untuk brp rupiah dan poinnya bisa di tukar apa saja. Modelnya baru2 juga. Jadi sehabis bayar nanti kit msih harus menunggu di bagian antrian pengambilan barang. Cukup lama juga untuk antri ambil barangnya. Semoga untuk pengambilan barang bisa di percepat lagi

Anggika
13 Februari 2020 8:15

Benar2 kecewa, minta tukar dari ukuran 12 jd 14 udh nambah uang, tetapi yg di kasih msih 12, smpek rmh baru sadar jika yg dikasih 12, aq terlalu percaya ga cek dulu pas nrima ditmpat, pas balik lg dengan keluhan tsb operator dengan jwb santai kalo di struck memang dan barcode ukuran 14 ttp barang dari pabrik 12 dan jika mau tukar harus nmbah 10% dari harga pembelian.
Saran aja kalo beli dsna ukuran lebih besar 1 angka
2x pembelian ukuran 19 diksihnya 18
Ukuran 13 jd 12

Nanda
09 Januari 2020 14:14

Mengecewakan!
Antri lama gak ada yg layani, yg baru datang langsung dilayani parah!
Tempat sebesar ini sistemnya gak jelas, bank kecil saja masuk langsung dikasih antrian jadi tertib datang dulu dilayani dulu.

Yantie
31 Desember 2019 1:58

Ramai banget, banyak pilihan modelnya trs kalau kita kembalikan ada cacat barangnya potongannya cuman 10k geng's murah loh.kl d tmpt lain potongan 30%kl kondisi rusak atau cacat.buruan ke Semar Nusantara aja.

Ervan
28 Desember 2019 21:15

Pelayanan lama sekali.sudah 1 jam tidak ada yg melayani.padahal byk yg kosong katanya sudah di boking.apa seperti itu pelayanan nya. Lebih baik masuk toko ambil no antrian sekalian ku di rumah sakit.kecewa sekali

iriawan
18 Desember 2019 1:43

Pelayanannya sangat buruk, karyawan rame tapi gak ada 1 pun yg melayani, tiap ditanya blg "tunggu bentar" sedangkan disebelah baru datang langsung dilayani, parah! Sejam lebih bengong di depan etalase kyk orang Bodoh!

Oktavia
12 Desember 2019 17:57

Mas"nya bagus, saya sering beli di sana tapi kali ini saya di buat kecewa sangat kecewa dengan karyawan yg bernama Nur mbk"kerudungan dengan jawaban yg ketus, dan seolah"saya tidak mampu beli, dengan santai dan tidak sopan pergi begitu saja melayani customer lain, dan masih bisa bisik"ke temanya ngata"in customer yg sebelum saya beli mohon di ingat saya beli bukan nyuri, trims

Habib
04 Desember 2019 17:06

Toko emas terlengkap dan termurah serta banyak pilihan modelnya, dari emas kuning, emas putih dengan kadar 50,75,100 untuk harga relatif lebih murah dari toko emas yang lain, ada garansinya juga selama 1*24 jam yaitu garansi rusak dan garansi tukar.

Pelayanan ramah dengan sistem 1 pembeli 1 pelayanan jadi puas untuk memilih".

Sedia berbagai jenis cincin, kalung, gelang, anting, perhiasan, bahkan logam mulia. Sudah langganan disini juga bahkan punya membernya.

Tempat tunggu yg nyaman dan luas. Pelayanan ramah dan oke. Parkiran luas.

Recomended
Nilai 4 dari 5

Tambahkan ulasan