ULASANTEMPAT.COM

Sate Batibul Bang Awi

Alamat Jl. Raya II Adiwerna, Kwaden, Ujungrusi, Adiwerna, Central Java
Telepon +62 896-5540-9930
Jam 09:00-22:00
Kategori Satay restaurant
Peringkat 4.2 26 ulasan
Cabang terdekat
Sate Kambing Batibul Bang Awi — Jl. Gajah Mada No.14, Mintaragen, Tegal Timur, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Sate Tegal Kambing Muda — Jl. Sadewa Desa Kedungsukun, Kedungsukun, Jawa Tengah
Pondok Sate Kambing Muda Bang Alim — Jl. Raya II Adiwerna, Area Sawah/Kebun, Ujungrusi, Jawa Tengah
Rumah Makan Sate Kambing Mulya Asih — Kaibun, Balamoa, Kec. Pangkah, Jawa Tengah
Sate Seafood Singkil (Serba 2000) — Jl. Raya Singkil, Kb. Baru, Kec. Adiwerna, Jawa Tengah

Sate Batibul Bang Awi ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tambang
27 April 2020 14:58

Salah satu sate Tegal yg rekomended, enak, empuk, cuma kecil dagingnya. Sopnya juga seger. Tempat bersih, toilet bersih, musholla bersih. Parkir luas, bus bisa parkir juga.

Sendy
16 Agustus 2019 3:32

Bang awi ternyata buka cabang.makanannya seperti biasa bang awi, pasti enak dan halal, cuma disini ada menu tambahan gule.nah minusnya ane kasian sama yg jaga, waktu itu ane kesana yg jaga cuma bedua.kasian pasti capek, udh gt kan penyajiannya jadi lama.ane kasih 5 star kalo karyawannya ditambahin ya.

Bambang
15 April 2019 17:29

Sate Batibul Bang Awi emang dasyat, Mantabz, Sate kambing na istimewa, Dagingna empuk, disetiap tusuk na ada yang kenyal, Mungkin itu gajih ataw daging yang ada tempelan gajihna, Mantabz dah, Sate ayam juga ada, Hati-hati Bro, Jangan asal ambil sambal na ya, Soalna sambal da sini nendang bangetz, Peeedasss tak terkira, Hahahaaa, Soup daging kambing na juga mantabz, Bila lewat jalan Pantura wajib datang, Kalaw lewat jalur tol, mending keluar dulu dah, Jarak dengan jalan keluar masuk tol juga dekat kok, hehehehe, arwa parkir luas, cukup buat 6 mobil keluarga dan 3 elf, Hehehehehe, Sate na emang nggak terlalu gosobg ya, kaya belum mateng, tapi kalaw udah dicampur dengan kecap, sambal, irisan bawang, dan irisat tomat, kejamin deh, ketagihan, Silahkan mencoba,

Tyo
27 Maret 2019 3:23

Mantabz. Kurang satu bakarnya cba lebih dikasih penuh kasih sayang dan ke ikhlasan. Smoga makin muaaantabzzz

Muhamad
24 Maret 2019 15:03

Salah satu kuliner yg wajib dikunjungi kalo di tegal, kenapa karena satenya yang enak dan tempatnya yg nyaman.

Santi
17 Maret 2019 3:26

Buat yg ga terlalu suka dg daging kambing spt saya, sate bang awi istimewa krn dagingnya ga bau, ga alot, rasanya enak.sambelnya bikin nagih.lokasi rumah makannya juga gampang dcari dan tempatnya nyaman, ada kamar mandi dan musholla yg bersih.drekomendasikan buat yg cari rest area disekitar kota tegal

Dedi
16 Maret 2019 22:23

Sate kambing batibul bang awi ga usah diragukan lagi tentang rasa nya yang sudah dikenal banyak orang.sering liat plat mobil dari luar kota pasti mampir ke warung sate batibul bang awi ini.dan tidak sering buat ampiran para pejabat maupun para artis yang kunjungan tugas dinas di tegal maupun lewat sembari mampir ke warung sate batibul bang awi ini. Mantul pokoknya mantap betuuuullll

Donny
11 Maret 2019 20:19

Sate nya leker banget coy.apa lagi sambil minum teh poci nya.waooo.cobain sendiri deh.sini ke Tegal yukkksss.

Dewi
11 Maret 2019 13:52

Sate kambingnya enak namun enak aja, blm enak banget, menurutku yg paling enak bumbunya adalah sop kambingnya, tepatnya sop tulang kambing karna dagingnya minim banget hahaha. Yg bikin minus adalah penyajian daging (tulangnya) tadi masih setengah dingin, jadi gumpalan lemaknya masih putih-putih. Dan yg terburuk, kelihatan ada gumpalan telur lalat yg sudah nempel-nempel di tulangnya tadi. Silahkan googling sendiri penampakan telur lalat yach. Secara saat makan kita dikerubutin lalat banyak banget, yach mungkin harus lebih dijaga lagi lah kebersihannya.

Argo
10 Maret 2019 20:47

Ada 4 menu, sate daging tanpa lemak, sate biasa, sop buntut dan campur ati, awalnya nyoba yang daging tanpa lemak karena takut alot, ternyata tidak sama sekali seteah nyoba yang biasa campur dengan lemak, malah lebih enak rasanya.harganya terjangkau.habis 9 porsi sekitar 600 rb an.ada musholanya juga besar dan bersih.akses lokasinya juga dekat pintu tol.

Lawlite
23 Februari 2019 0:20

Dari rasa cukuplah, dan dari segi tempat untuk makan dan tempat beribadah cukup dan nyaman, masalah harga saya kaget juga tapi yo wes sih, yang penting coba, monggo kalo di coba huhuhuuhu

Dany
19 Februari 2019 23:25

Their goat satay is soo delicious. The meat is so tender and juicy. Too bad they dont serve gulai there.

kuwat
18 Februari 2019 9:31

Satenya enak empuk lokasi deket toll walaupun agak muter untuk mencapainya. Rasa capek akan terbayar dg nikmatnya dan empuknya sate batibul

Pinta
14 Februari 2019 17:19

The best sate kambing. The meat is not hard as it comes from a 3 month baby goat. Even kids can chew it.

Felix
12 Februari 2019 11:59

Tempat bagus dan nyaman parkir luas cuma sayang sop dan tongseng kambingnya kurang enak, dan isinya kol melulu, harganya tidak sesuai, pelayannya kurang ramah.

fiary
28 Januari 2019 1:08

We ordered 30 pieces satay, and 2 soup, and it is gone like a flash. We really love it. The meat of satay is really tender, and juicy, not smelly ar all. The soup is very tasty, perfect with rice.

arief
20 Januari 2019 3:50

Woww.delicious young lamb satay! The meat sooo tender and juicy.definitely will go back here again. Big place big parking lot big mushola and clean toilet. The good news is they have Branch in jakarta too. Hooray

k djatmiko
15 Januari 2019 9:55

Sate kambing batibul yg wajib dicoba kalau kekota Tegal, daging empuk, tanpa lemak jangan lupa sopnya dan teh poci. Jangan lupa coba yg punya Bang Awi katanya sih yg paling enak.

Naelil
14 Januari 2019 18:20

Msh perlu kebersihan dimeja makanya.jg wastafel jg kurang.untk sate yah lumayan empuk dan enak.mksh bang awi

kunti
21 Desember 2018 23:06

Ke Tegal, pasti yang dicari sate batibul yang sudah terkenal sebagai kuliner khas kota bahari ini. Satenya benar2 dari daging kambing muda, empuk, juicy dan emang enak banget sama bumbu kecapnya.
Sop kambingnya juga sedap, rasa kaldu dan dagingnya nyatu sama bumbu rempahnya plus sayuran segar dan porsi yang full.
Buat yang menghindari menu kambing, ada menu dari daging sapi dan ayam juga kok.
Soal tempat, sate balibul bang Awi ini bisa muat kapasitas lebih dari 200-an org, ada 3 space, di ruang depan utk 72 kursi (12 meja), di saung samping dan di belakang.juga parkir kendaraan lumayan luas, tempatnya sejuk karena banyak pepohonan.
Soal harga, relatif, dijamin nagih balik lagi.

Tambahkan ulasan