ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Trio Minang Jaya

Alamat Jl. Kapten Piere Tendean No.92, Nusukan, Banjarsari, Central Java
Telepon +62 271 718331
Jam 09:00-23:00
Kategori Padang restaurant, Breakfast Restaurant, Diner, Special Food and Drink
Peringkat 4.1 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Padang Pondok Indah — Jl. Dr. Rajiman No.497, Bumi, Kec. Laweyan, Jawa Tengah
Masakan Padang Gantinyo — Jalan Transito Blok B No. 7-8, Sondakan, Laweyan, Sondakan, Kec. Laweyan, Jawa Tengah
RM Sederhana Padang Kleco — Slamet Riyadi St No.469, Pajang, Laweyan, Central Java
Embun Pagi Restaurant — Jl. Ir. Sutami No.118, Pucangsawit, Jebres, Central Java

Rumah Makan Trio Minang Jaya ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Viona
09 Juli 2023 7:47

Rasanya enak beneran, tapi ini yang bener aja saya makan ayam nya mungkin dimasaknya belum sempurna masih ada darahnya fresh ditengah, untuk selanjutnya mungkin harus diperhatikan lagi ya cara mengolah ayamnya, supaya konsumen nggak kecewa.

Ga Laxy
23 Juni 2023 7:10

Udah langganan sejak kecil sampai sekarang dan rasakan gak berubah, menurut ku ini nasi Padang yang rasanya enak dan bumbunya kerasa apalagi harganya murah+enak dibanding naspad sekitarnya yang kurang berasa menurut ku. Pelayanan nya juga cepet tanggep, pokoknya harus coba dan worth to try.

Adi
10 November 2022 15:41

Salah satu warung makan padang favorite saya, rasanya beda dengan wm padang yang lain, menunya cukup komplit, beberapa menu kesukaan saya disini adalah nasi rendang, iso, kikil & perkedel. Porsi nasi banyak, selalu dikasih nasi ekstra, dijamin kenyang.harga standard.

bagas
19 September 2022 16:53

Lumayan enak
Ayam bakarnya terlalu gosong, tekstur agak alot

Harga standar, pilihan menu banyak

Sigit
15 Desember 2021 14:26

Ayam gulai dan rendangnya enak dan baru. Selalu dikasih ekstra nasi. Cuma lokasinya aja yg sempit kalo parkir mobil, karena pas dipinggir jalan yg padat dan agak semrawut.

Tria
10 September 2021 18:06

Pengalamanpertama makan disini
Tempatnya lumayan kecil, jadi kalau dari arah pasar nusukankudu pelan2 jalannya biar g kelewat. Walau kecil tapi tempatnya bersih ya.
Kemaren pesan yang lauk paru, ternyata parunya pakai keripik paru yang dikasih tepung udah asin atos pula, pantas harganya termasuk murah.
Tapi kuah gulainya enak, sayuran daun singkong juga empuk. Yang bikin kecewa cuma lauk paru.

Akhmad
09 September 2021 1:21

Pertama kali datang ke tempat ini kaget mau pesen nasi sy kira kaya di warung makan biasa nasi putih terus kita pilih lauk makan nya tetapi disini nasi langsung dikasih kuah 2 masakan baru ditawarin mau lauk apa, sdgkn sy orang yang tidak suka nasi yang kebanyakan kuah masakan apa lagi masakan daging atau kuah rendang untung saja pas duduk sambil nunggu minuman datang dikasih lagi nasi putih kosongan jadi nasi yang sudah disiram kuah tadi saya kasih ke temen saya dan sy makan masih yang belum ada kuahnya itu dengan lauk yang sudah sy pilih. Itu si pengalaman sy. Bagi yang kurang berkenan sy mohon maaf apabila ada sesuatu yang salah yang saya tidak tahu entah memang begitu adatnya kalau makan di warung makan Padang atau gimana bisa tolong dikasih tau.

Nona
07 September 2021 18:50

Diantara sekian RM Padang disini paling Stabil KIKILNYA ALWAYS EMPUK!
Harga standar coba deh

kiflina
21 Agustus 2021 23:19

Sering kesini karena dekat
Rasa: standar
Kebersihan: okeylah
Harga: murah
Porsi: biasa banyak dibungkus
Pelayanan: okeylah cepat juga

Fajar
12 Agustus 2021 17:20

Masakannya enak tapi gak yang wow, pelayanannya kurang ramah, tapi bukanya sampe malem, mayan lah not bad

Dandy
15 Februari 2021 20:52

Ada beberapa jenis rendang asal padang dan disini jenis rendangnya yg warna coklat muda & agak basah, saya pribadi kurang suka rendang jenis ini dibandingkan rendang yg warna coklat tua.

Untuk skala rumah makan padang, menurut saya porsi disini termasuk sedikit, nasinya harus 1,5 kalo mau kenyang, sambel ijonya juga sedikit dikasihnya, sayurannya hanya 1 jenis padahal di rumah makan padang biasanya ada nangka juga. Harga & tempar termasuk standar.

Aulia
19 April 2020 6:38

Sebenarnya ini adalah RM Padang yang cukup enak, cuma parkir mobil susah sekali disini. Kalo masakan boleh dibilang enak ya, harga ya standarlah.

herbowo
14 November 2019 15:09

Warung makan padang dengan harga lumayan murah, cocok untuk mahasiswa dan pekerja kantoran. Rasanya cukup enak bisa dibandingkan dengan resto padang ternama.daging rnedang cukup tebal.makan di tempat atau bungkus nasi tetap banyak

reza
10 Juli 2019 2:17

Salah satu rumah makan masakan Padang terenak di kota Solo, banyak pilihan lauk pauk, bumbu juga meresap, harga relatif murah, standar warung padang di solo. Suka dengan kikilnya, ayam bakar, ayam gulai, cumi, rendang, ah semua enak dan perlu dicoba

D Arismiyati
03 Maret 2019 2:57

Jarang sekali makan masakan padang, tapi ternyata lumayan juga ya.meskipun lidah saya lebih suka masakan yg cenderung manis macam masakan jawa

Tambahkan ulasan