ULASANTEMPAT.COM

Roti Widoro

Alamat Jalan Solo - Wonogiri KM. 16, Dusun I, Kepuh, Kec. Nguter, Jawa Tengah
Telepon +62 812-2589-934
Jam 08:00-21:00
Kategori Bakery
Peringkat 4.7 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Balok Susu Lembang — Jl. Dr. Muwardi No.10 B, Wungusari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Jawa Tengah
Roti Dinar — Jalan Raya, Dusun I, Kepuh, Jawa Tengah
Roti Murni — Kedunggudel No.RT. 03, RT.03/RW.01, Kedunggudel, Kenep, Kec. Sukoharjo, Jawa Tengah
Kukunuts Donat — Jl. Kh Samanhudi No.24a, Ngabeyan, Jetis, Kec. Sukoharjo, Jawa Tengah

Roti Widoro ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
mbarep
14 November 2023 5:54

Tokonya seperti rumah biasa, awal masuk saya bingung hehehe. Bapaknya ramah melayani pelanggan satu persatu dan sigap untuk menyiapkan pesanan. Dapurnya juga bisa dilihat dari kasir, mas-mas dan bapak-bapak yg lagi sibuk masak roti nya dibelakang jadi kalau kepo tengok aja kebelakang wkwkwk. Untuk rotinya seperti yg pernah saya rasakan waktu dulu dikasih Simbah pas pulang dari nikahan tetangga, sampai sekarang masih sama rasanya tapi lidah saya tidak terlalu cocok dengan rasa manis nya. Kalau beli banyak untuk oleh-oleh gausah khawatir nanti disiapkan kardus untuk packing rotinya dengan aman. Saya tanya kata bapaknya sih rotinya tahan sampai seminggu, tapi yakin gak sampe seminggu pasti udah habis dimakan rotinya hehehe.

safaatul
05 September 2023 12:20

Roti kenangan jaman kecil. Dulu kalau ada orang hajatan, dapet bingkisannya kue ini. Rasanya tetap enak ga berubah dari dulu.

Erik
02 Agustus 2023 11:44

Tempat roti legend. Roti widoro kepuh. Tak pernah sepi pesanan saat musim hajatan. Ramai pengunjung beli oleh2 arus balik.

Marsanto
23 Mei 2023 14:07

Roti legend, rasa khas roti ini karena menggunakan telur bebek, dan ada gula sebagai topping di atas roti, roti ini hanya ada di kabupaten sukoharjo, harganya terjangkau, rasa tergantung selera masing-masing penikmat

stefanus
12 April 2023 19:15

Rotinya legendaris dan enak.sudah seabad lebih berdiri. Baru pertama kali kesini ada banyak burung di teras dan rame ada yg wawancara juga wkwk

Aning
30 Maret 2023 19:01

Rasanya enak bgt masyaAllah jd pingin lagi, ada di olshop ga ya? Klo ada nama olshop nya apa ya? Mau pesan soalnya saya di Jakarta. Trims

Anto
24 November 2022 23:10

Roti jadul kesukaan bapak saya. Wajib beli sblm sampai rumah Wonogiri. Hanya 1, mohon maaf saya pernah beli 10pcs minta kardus bekas agar tidak rusak dijalan krn bawa motor tidak dikasih. Saya ingin beli kardusnya juga tidak diberi. Semoga pelayanannya kepada konsumen lebih ditingkatkan lagi. Kepuasan pelanggan nomer 1 njih. Suwun.

Wisnu
28 Oktober 2022 16:00

Roti widoro, Roti sejak tahun 1922, Roti bisa ditambahkan nama pembelinya. Silahkan request nama untuk dituliskan dirotinya, Roti enak untuk dimakan pagi hari dengan segelas teh hangat,

Haikal
06 September 2022 8:05

Salah satu toko yang harus di datangi ketika berkunjung ke kota Sukoharjo, Jawa Tengah. Rotinya enak, dalamnya luas, pelayanan sangat amat ramah, dan parkiran cukup luas, terdapat suara kicauan burung.

Noviana
14 Agustus 2022 19:55

Rotinya ngangenin khas dari dulu.
Sering digunkan untuk angsul-angsul (oleh") dari hajatan orang kampung.
Rasa dan bentuk memang tidak mengikuti perkembangan jaman, tetap mempertahankan kejadulannya. Disitulah uniknya dan saya tetap suka.

Agung
29 Mei 2022 0:13

Setiap pulang kampung pasti mampir untuk beli, buat oleh-oleh, buat teman ngopi, rasanya bikin nostalgia jaman kecil dulu.

Kharisma
22 Mei 2022 9:37

Toko oleh - oleh roti Widoro khas Sukoharjo. Tokonya tidak terlalu luas, tapi rasa rotinya sangat enak. Cocok untuk camilan harian, oleh oleh, bisa juga custom

endang
23 Desember 2021 11:46

Wehhh seneng banget akhirnya ketemu juga toko roti legend Widoro. Tokonya ada di daera kepuh kecamatan Nguter Sukoharjo. Kl arah ke wonogiri dr solo udh di sekitar sukoharjo pelan2 deh sebelah kiri jalan ada toko roti ini. Rasa bolunya itu lohh sumpah bikin inget masa kecil manisnya gula bener. Dan wanginya khas banget. Selamat mencoba.

umikhas_
29 November 2021 1:18

Yang mau cari roti buat hajatan (gawan) bisa banget di sini.
Harga murah dari 6.000 an aja.
Rasanya enaaaaak juga kok.
Yang udah nyobain pasti bakal ketagihan sama rasa rotinya.
Bisa beli ecer juga lohya, pokoknya tetep dilayani.

Hesti
16 Juli 2021 14:42

Roti legend, bisa dicoba cocok untuk oleh oleh karena awet dan tidak mudah basi atau berjamur, semakin lama semakin garing.

otigus
11 Juli 2021 20:10

Mbah Wongsodinomo merupakan sosok di balik didirikannya roti widoro. Resepnya diperoleh saat ia menjadi koki di Keraton Solo. Nah, kemudian ia mendirikan usaha roti widoro pada tahun 1922 dan masih eksis lho sampai sekarang.
Tidak seperti roti yang lain, bahan dasar pembuatan roti widoro adalah telur bebek dan gula pasir dalam jumlah banyak. Telur bebek digunakan sebagai bahan pengembang alami, karena roti ini tidak menggunakan mentega ataupun bahan pengembang kimia. Sedangkan gula pasir, selain digunakan untuk menciptakan rasa manis yang legit, juga berfungsi sebagai pengawet alami

nindya
19 September 2019 22:59

Menjual kue yang traditional, dan jarang dijumpai di tempat lain. Terdapat signature berupa tulisan widoro di atas kue, bisa request juga untuk tulisan

Rakha
20 Agustus 2019 14:19

Salah satu roti legendaris khas sukoharjo dari tahun 1920an. Pembuatannya masih tradisional, dijual dengan harga yang murah yaitu antara 5000 - 7000 tergantung ukuran roti. Tempat penjualan sangat strategis yaitu di pinggir jalan sukoharjo wonogiri, sehingga mudah ditemui. Cocok untuk oleh - oleh karena bisa bertahan sampai 7 hari.

Titi
05 Agustus 2019 1:02

Lokasinya strategis depan jalan sukoharjo, roti dari jaman dulu, rotinya bisa tahan sampai 3 bulan, rasanya ok, kesukaan anak saya banget, klu mudik pasti bisa beli roti widoro yang klasik.maaf kalau bisa usul bungkus rotinya jangan pakai kertas koran karena tinta yang di koran agak bahaya ya.

Ririen
31 Juli 2019 21:45

Pelayanan toko roti ini kalo rame SANGAT BURUK! Pengalaman kemarin pas lebaran H+3 bela²in jauh² kesini. Karena gue datang pas maghrib, tanyalah ke masnya yang dikasir (YANG SOK SIBUKNYA GAK JELAS!) mau numpang solat. Masa dia nunjukkin musolah di Pom Bensin. Lha mas, gua tuh mau solat disini skalian bli roti! Masa rumah segede ini gada musolah. Sombong amat! Trus pas ditanya mau beli rotinya, dengan sok sibuknya bolak balikin buku keuangannya yg gak seberapa itu, dia nyuruh gue ke mas yang lain! Padahal mas yg ditunjuk lg sibuk packing kardus! Ini toko roti katanya toko jadul, pelayanannya BURUK amat ya! Pembeli dianggep laler apa nyamuk kali! Hei mas! Kalo kamu gada pembeli, situ makan dari mana? ! Akhirnya dengan muka bete gue tinggalin aja tuh toko roti! SOK JUAL MAHAL BANGET! GAK MENGHARGAI PEMBELI! Baca nih biar lo tau ada pembeli lo yang kecewa!

Tambahkan ulasan