ULASANTEMPAT.COM

Roti Khas Solo Java Zest

Alamat Jl. Adi Sucipto No.19, Kenaiban, Blulukan, Kec. Colomadu, Jawa Tengah
Telepon +62 813-2896-9465
Kategori Bakery
Peringkat 4.5 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bika Ambon ya Larizo — Jl. Abdul Muis No.11 C, Setabelan, Banjarsari, Central Java
Solo Bakery — Jl. Gajahmada No.47 B, Punggawan, Banjarsari, Central Java
Wonder Bakery Solo — Jl. Gajahmada No.132 A, Ketelan, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah
DONIES (Donat Brownies) & Coffee — Jl. Duwet Raya No.24, Karangasem, Laweyan, Central Java

Roti Khas Solo Java Zest ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agung
03 Oktober 2023 8:50

Toko roti langganan sudah sejak beberapa tahun terakhir, baik untuk dikonsumsi sendiri, oleh² maupun acara pertemuan. Rasanya cocok sesuai selera, varian roti beraneka ragam. Lokasi cukup strategis ditepi jalan raya. Toko bersih, suasana nyaman dan pelayanan ramah. Tersedia tempat parkir yang cukup untuk mobil maupun motor. Hanya satu masukan saja, untuk sortiran roti² promo yang diletakkan di meja kasir agar lebih diperhatikan lagi masa kadaluwarsanya, karena terakhir kali saat belanja saya ambil yang roti pizza di meja kasir ternyata sosisnya sudah mulai basi (berlendir & tidak layak dikonsumsi). Terima kasih, semoga kedepannya berkembang lebih baik lagi dan sukses selalu.

Catherine
13 Agustus 2023 14:50

Saya adalah salah satu langganan krn rumah saya dekat. Tapi saya kecewa sekali krn tgl 12 agustus kemarin saya transaksi sebesar 484.000 dng qris bca, 2x transaksi status loading, 3x transaksi status berhasil. Setelah saya cek ternyata kedebit semua. Dan saya minta uangnya dikembalikan smpi hari ini tdk dikembalikan. Malah saya suruh belanja roti lagi. Case lama juga saya belanja 253.000 ribu tapi di gesek 523.000 tapi yg ini dikembalikan. Hati hati kalo transaksi disini.

christy
30 Juni 2023 18:25

Beli oleh2 karena deket dengan hotel.
Varian oleh2 nya boleh ditambah, dan coffee shop sebegai pelengkap roti atau kue2 yang dijual.
Kue dan roti nya lumayan enak dan harga nya tidak terlalu mahal

indra
28 Juni 2023 20:53

Rasa enak
Yg di kasir sistem nya lama, gak bisa sat set entah karena sistem nya mungkin.
Kemarin pas beli malah salah input, jadi klo beli perlu di cek ulang kuitansinya

Octora
23 Juni 2023 2:19

Udah beberapa kali beli kue disini. Kue tart pernah, cake slice pernah, kue kue per pcs juga pernah

Ada bolen, roti pisang, makanan oleh² kaya kerupuk, pie dll juga ada. Banyak pilihan jadi suka kalap

Yang terakhir kesini lg BM aja pengen makan roti. Jadi beli roti coklat dan roti pisang. Rotinya enak, empuk, dan coklat nya pun ngga eneg atau kemanisan

Sayang ngga setiap makanan ada tulisan harganya. Jadi klo lagi kalap trs tau tau habisnya banyak bisa shock pas di kasir.
Saran aja mungkin bisa di kasih price tag yang komplit per jenis makanan nya biar yang beli ngga kaget ataupun harus nanya ke kasir dulu buar tau harganya

Cicilia
24 Mei 2023 12:52

Lengkap bgt. Ga cuma roti aja tp ada puding, jajanan khas solo, oleh2, minuman juga. Ada bberapa tempat duduk yg bisa dipakai dine in atau sekedar nunggu roti disiapkan. Overall enak. Tp favorit ku tetep brownis nyaa.juaraa!

Fendi
20 Juli 2022 8:44

This place is always the main choice when my family and I want to eat various kinds of bread dishes, besides the taste is also very good the price is also very affordable, no wonder every time there is a family event I always order at this place, here also sells some snacks typical of the city of solo though only a few, who will never be disappointed buying various kinds of bread dishes here

agung
30 Juni 2022 19:59

Roti yg higenie dan rasanya mantap, selalu fresh dan tempatnya bersih, sekarang sudah di renovasi interior dalamnya sehingga kelihatan bersih dan rapi.

Herumanto
20 Juni 2022 23:51

Kejutan manis malam ini disini. Nyaris saya tak mengenali tempat ini lagi. Betapa tidak toko lama yg dulu bernuansa warna kecoklatan. Sekarang menjadi serba putihWow.
Tambah cantik dan mewah.

Kelebihan roti produk disini adalah enak dan ENAK. Kekurangannya adalah harganya. Mesti bawa dompet tebal. Biasa kan, pembeli selalu maunya enak dan murah. Varian roti disini juga lengkap.dan menurut saya unik juga tampilannya. Dimensi rotinya juga ga langsing2 tapi langsung2.pokoknya lumayan gemuk dan besar.

Dengan interior dan eksterior yg baru dan semakin luas, sekarang menjadi semakin kelihatan.bahwa disini kita juga bisa nyantai dikursi yg disediakan sambil menunggu para pemburu roti memilih yg terbaik disini? Fasilitas yg sebelumnya tidak jelas n tidak nampak di interior lama. ️?

Tempat parkir cukup utk 3-4 mobil dilengkapi oleh pak parkir nya yg cerdas dan gagah berani siap menyeberangkan mobil anda di Jl. Adisucipto yg super? ‍️? ‍️ ramai.

Nah ga ada alasan tho.utk tidak cari roti disini.kecuali lupa bawa dompet.

Ps Retnaningtyas
21 April 2022 1:48

Enak banget dessert box nya, roti mandarinnya jg enak. Kue dan roti lainnya kelihatan enak2. Harga masih terjangkau.

Anugrah
26 Maret 2022 16:59

Rotinya enak. Bintang 5
Bersih.
Nyaman

ig: @solo_apar
Pengadaan dan Jasa isi ulang Alat Pemadam Api

Kinanthy
09 Maret 2022 11:56

Produknya ga ada yg gagal, enak2 semua dan sangat appetizing. Banyak pilihan menu juga yang unik2. Wajib mampir kalo ke solo, bisa jd pilihan oleh2 khas solo

Arifah
18 Januari 2022 17:31

Langganan kalau mau beli cemilan & oleh2 berupa bakery dan roti. Rasanya enak terjaga kualitasnya dan nggak eneg

Hafit
10 Desember 2021 16:40

Dari kecil saya tidak suka roti... Tp setelah mencicipi roti2 disini FIX sekarang saya penggemar roti... Benar2 juara rasa rotinya

paramita
07 Juli 2019 13:16

Bolen termantul.
Lembut empuk.dan pisangnya g pelit, murmer. Semua suka tp paling suka original

Nadia
10 Juni 2019 8:51

Rotinya enak, banyak pilihannya. Paling suka sama roti tawarnya juga sama roti kering yang bunder besar rasa keju ma almond.

Nurdhian
09 Juni 2019 8:12

Rotinya enak. Murah. Utk oleh2/arisan siip banget. Aq sering beli. Dan mereka pd suka n pengen beli jg

anung
11 Mei 2019 18:12

I always buy bread almost every day. I love it so much. Not only selling kinds of bread they're also selling some traditional snacks and drinks. They provide chairs on the corner so your friend or your relatives can sit on while you choose the bread. You may use your debit card for paying. Unfortunetely, the parking area is too slipery. I almost fall down when I would come in or out. If I may suggest, the bakery shop should change the ceramic of parking area.

Yulia
28 Februari 2019 2:50

My current love! Especially Bolen Kejunya! Enak banget asli. Rasanya mantap dan unexplainable haha. Bisa dibilang Bolen Kejunya ini adalah my first love dari bakery ini. Dan gara2 si Bolen itu, saya jadi tertarik buat nyoba roti2 lain yang ternyata gak kalah enak. Pasti auto bingung milih kalo udah ke sini heuheu. Walaupun rasanya mantap2 tapi ajibnya harganya terjangkau banget loh. Gak heran kalo ke sini selalu rame. Udah gitu tempatnya bagus dan nyaman. Pelayanannya juga oke. Oh iya ada satu spot di pojokan yang bagus buat foto2 juga loh (atau emang tempat duduk kalo capek milih roti? Wkwk). Pokoknya ini salah satu bakery paling recommended di Solo versi saya. Selamat mencoba.

Tambahkan ulasan