ULASANTEMPAT.COM

Ronde Mak Pari

Alamat Jl. Merapi No.19, Kalicacing, Sidomukti, Central Java
Telepon +62 852-2648-9727
Jam 17:00-22:00
Kategori Dessert Shop
Peringkat 4.4 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bittersweet by Najla Salatiga — Salatiga Plaza Ruko/G-3, Salatiga, 50711, Kutowinangun Kidul, Tingkir, Central Java

Ronde Mak Pari ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Maria
15 Desember 2023 16:09

Makanan enakkk ngettt terutama wedang rotinyaaa nyesss bgt enak pas banget rasanya ga kemanisan, layanan oke, suasana rameee bgt pembelinya, harga murah meriah, tidak ada fotonee lupa foto

Hari
12 Februari 2023 2:36

This is the only place I would think of if someone mentions "ronde". I have tried ronde at several other places but this one is still the best.

Been a bit while since the last time I visited though but yeah I'm pretty certain that nothing would really change when it comes to the quality of the food.

paska
11 Januari 2023 1:01

Awal kesini tahun 2012, dan sampai sekarang rasa nya tdk berubah. Buat sy enak dan pas pedes jahe nya. Cm kurang panas aj wedang nya

Kristina
10 Januari 2023 20:08

Kalau ke Salatiga, must try!
Ronde jenis apapun ada dan enak.
Saran saya coba ronde rotinya mantul

Okti
24 Oktober 2022 6:38

Saya pesan ronde original karena pertama kali saya coba ronde ini sehingga saya ingin mengetahui rasa asli dari ronde yang di jual. Ada banyak pilihan menu ronde ada ronde susu putih, ronde ketan, ronde jahe dll.
Sangat cocok diminum dengan cuaca yg dingin di malam hari.

andin
24 Agustus 2022 9:24

Ronde yang sudah ada sejak lama.ingat bgt waktu 1st time diajak kesini pas TK sama mama papa and then i asked the owner "mak pari nya itu yang mana? " Wkwkw skrg aku udah kuliah dan ronde ini masih selalu menjadi kuliner wajib ketika aku balik ke Salatiga. Tapi kmrn aku merasakan ronde ini udah agak beda rasanya ga se enak dulu, apalagi dulu bagian bulet²nya menurutku paling enakkk ga ada yang nyamain.ciri khas gula jawa yang selalu lumer bikin kangen, sekarang udah gak gitu.bulatan gula jawanya masih berbentuk bola tidak lagi lumer, ronde cokelat juga terasa sedikit hambar tidak secoklat dulu, jajanan udah sepi cuma ada kerupuk dan sate usus. Padahal pisang gula nya selalu memanjakan lidah.

Dwi
06 Agustus 2022 11:15

My most favourite ever! Langganan dari sejak kuliah. Sampai sekarang kalau ke Salatiga wajib mampir. Paling suka ronde jeruknya. Hangat dan segar. Rondenya lembut banget. Cocok banget dinikmati di udara dinginnya Salatiga

daud
16 Juli 2022 19:42

Ronde jahe enak sedap cukup 7rb, masih sama harganya hingga Juni 2022, wedang roti juga gak kalah segar rasanya.

habib
24 Juni 2022 16:08

Banyak pilihan ronde nya.ada ronde jahe, ronde cokelat, ronde susu, ronde komplit, ronde kacang hijau, ronde rumput laut.sayangnya susah untuk parkir mobil

Danny
17 Juni 2022 14:32

Tambahin menu nasi dong, kmarin mampir laper kirain ada nasinya jg ternyata cm wedang ronde tp mantab koq rasanya

Yenny
07 Juni 2022 15:30

Maaf saya terpaksa numpang menulis review tentang pengalaman saya beli kuliner di Ronde Ny. Ong di sini karena kemarin sudah saya tulis langsung komplain saya di sana tapi tidak ditanggapi dan tiba2 tadi pagi review saya di sana hilang entah dihapus atau di hide atau kenapa, beberapa kali saya coba posting ulang tapi tidak bisa. Saya memilih komplain secara terbuka di publik agar hal membahayakan yang saya alami di sana dan sudah bikin saya trauma ini bisa untuk pembelajaran bersama. Dan komplain saya ini murni sebagai pembeli dengan akun asli disertai bukti yang sudah saya foto. Saya tidak ada kaitan apapun dengan pemilik usaha ronde lain.

Jadi gini isi komplain saya di sana, pertama kali beli makanan di Ronde Ny. Ong itu saya diberi nota yang tidak saya perhatikan, saya masukkan begitu saja notanya ke kantong kresek berisi pesanan saya dan di rumah nota tersebut saya taruh begitu saja di atas meja makan. Kemudian beli yang kedua kali untuk anak kembali saya diberi nota dan ketika akan memasukkan nota tersebut ke kantong kresek berisi pesanan saya, saya baru melihat di notanya ada staples dengan posisi menggantung hampir copot. Pikiran saya langsung tertuju ke pembelian pertama dimana nota sudah saya buang ke luar rumah begitu saja tanpa saya cek terlebih dulu staplesnya. Untuk memastikan, saya coba beli lagi yang ketiga kali dan di situ baru saya perhatikan semua nota di tempat ini memang distaples untuk menjepret 2 lembar nota, lembar pertama dicabut sembarangan hingga posisi staples menggantung hampir copot dan diserahkan begitu saja ke pembeli dengan resiko bisa jatuh ke dalam makanan yang dipesan pembeli. Saya merasa kecolongan dan was2 takut tanpa sadar tertelan staples saat pembelian pertama itu, syok saya seumur-umur baru di sana itu beli kuliner disuguhi staples di nota dengan posisi horor seperti itu. Astaga kok tega ya jualan kuliner menggunakan benda berbahaya secara serampangan seperti itu, apa ga mikir bagaimana kalau staples sampai jatuh ke dalam makanan lalu tertelan pembeli atau nyangkut di tenggorokan apa pihak sana mau tanggung jawab? Masukan ya buat Ronde Ny. Ong kalau baca komplain saya ini, jualan jangan cuma mikir untung gede saja tapi pikirkan juga keselamatan pembeli, percuma tempat bagus kalau cara jualannya membahayakan dan bikin orang trauma seperti itu. Sungguh saya sangat menyesal dan trauma beli kuliner di Ronde Ny. Ong itu. Demikian isi komplain saya ini, semoga bisa dijadikan pembelajaran bersama.

iva
14 Mei 2022 14:57

Enak, rasanya pas
Wedang Ronde, jahenya ngga terlalu pedas dan ngga terlalu manis
Wedang Roti, santannya lain dari yang lain

Lukas
12 April 2022 8:46

Jauh jauh dr merantau trus pengen ronde
kecewa kok rasanya beda
jahe nya saja tidak terasa

Asmara
27 November 2021 7:03

Ronde komplit untuk hangatkan badan.

Rasanya ringan, tidak panas, hangat jahenya tipis-tipis.

Isiannya untuk yang komplit sangat beragam, ada kacang, rumput laut, agar, kacang hijau, ronde, dan kuah susu coklat.

Cukup untuk sekedar mengganjal perut kala udara dingin.

Warungnya cukup bersih, parkiran agak sempit, tapi mudah dijangkau.

Makanan pelengkapnya ada tahu, sate, dan camilan renyah lainnya.

Silakan mampir ke ronde mak pari.
Menikmati ronde dengan suasana tenang di malam hari.

mirna
19 November 2021 5:44

Langganan keluarga saya kalo tiap pergi ke salatiga. Selain wedang ronde dg aneka rasa, ada camilan pisang goreng, bacem, tahu, sate usus ayam, krupuk rambak, krupuk ikan dll.

Reyhan
19 Oktober 2021 14:08

Salah satu warung ronde legendaris di salatiga. Salah satu destinasi wajib setiap pulanh ke salatiga. Suasana Salatiga yang dingin di tambah dengan santapan hangat ronde sungguh-sungguh paduan yang pas. Selain itu juga tersedia menu wedang roti

HENNY
21 September 2021 1:47

Rondenya sprti kebanyakan ronde yg disolo yg dijual gerobakan dorongan. Jahenya oke berasa tp bukan yg strong panas.

Bukan ronde2 fushion sprti legend nya ronde yg disalatiga.

In frame: ronde jahe dan ronde coklat

Maya
29 Agustus 2021 23:05

Secinta itu sama wedang rotinyaaaa, gurihhhh abisssss, anget enakkk. Sayangnya belum pernah coba request untuk tidak terlalu manis, karena sy pikir sepertinya tdk bisa ya karena kan kuahnya pasti sudah jadi tinggal tuang, buat yg kurang suka manis agak kemanisan, manisnya cukup mantep. Isiannya ada roti yg dipotong2 dan ketan putih.

Aryo
07 Agustus 2021 3:05

Pelayanan oke, penjualnya ramah dan tempatnya bersih juga.

Rasa enak, pas banget buat suasana salatiga yg dingin, tapi mmnrut saya kbnykan jelly yg wrna merah2 tu, wkwkwkwkkwkw.tpi tetep enak kok.

Boleh dicoba.

Salma
04 Agustus 2021 8:18

Ronde ter autentik. Harus kesini, paling enak malem malem sambil ngeronde yg original, terus sambil menikmati suasana malam yg tenang

Tambahkan ulasan