ULASANTEMPAT.COM

Queen Bakery Purbalingga

Alamat Jl. Ahmad Yani No.32-34, Kandang Gampang, Purbalingga, Central Java
Telepon +62 823-1325-5330
Jam 07:30-21:00
Situs web tinyurl.com/queenbakeryreal
Kategori Bakery
Peringkat 4.6 38 ulasan
Cabang terdekat
Queen Bakery Purwokerto — Jl. Komisaris Bambang Suprapto No.38, Cigrobak, Purwokerto Lor, Purwokerto Timur, Central Java
Queen Bakery Kroya — Jl. Jenderal Sudirman, Banjar, Kroya, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Ebony Bakery and Cake — Jl. Ahmad Yani No.22-24, Kandang Gampang, Kec. Purbalingga, Jawa Tengah
Purimas 3 Cake & Bakery — Jl. Jend. Sudirman No.137, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Jawa Tengah
Toko Roti Selina — Jl. Jend. Sudirman No.148, Purbalingga, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Jawa Tengah
Kings Ann Bakery — Jalan Jendral Sudirman No.mor 149, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Jawa Tengah

Queen Bakery Purbalingga ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agil
15 Oktober 2023 5:49

Toko roti yang bagus biasanya memiliki beberapa ciri khas yang bisa diulas positif. Beberapa ciri yang sering ditemukan dalam ulasan toko roti yang bagus meliputi:

Rasa yang Lezat: Produk roti dan kue di toko ini disebutkan sangat lezat dan memuaskan selera.

Kualitas Tinggi: Bahan-bahan yang digunakan dalam roti dan kue dianggap berkualitas tinggi, dan produknya dibuat dengan teliti.

Varietas Produk: Toko roti yang baik seringkali menawarkan beragam jenis roti dan kue untuk memenuhi selera berbagai pelanggan.

Pelayanan yang Ramah: Staf toko dikenal ramah dan membantu pelanggan dengan baik.

Harga yang Wajar: Harga produk roti dianggap sebanding dengan kualitas dan rasa yang diberikan.

Kebersihan dan Kehigienisan: Kebersihan dan sanitasi toko sangat dijaga.

Atmosfer yang Menyenangkan: Jika toko roti memiliki tempat duduk atau area makan, atmosfernya sering dinilai nyaman.

Inovasi: Toko roti yang baik bisa memiliki inovasi dalam produk mereka, seperti menciptakan roti atau kue unik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Pastikan untuk membaca ulasan pelanggan secara online atau bertanya kepada orang-orang di sekitar Anda untuk mendapatkan rekomendasi tentang toko roti terbaik dalam daerah Anda.

dias
13 Oktober 2023 23:27

Queen Bakery Purbalingga merupakan salah satu toko roti / bakery di Kabupaten Purbalingga. Toko ini menjual berbagai jenis roti. Queen Bakery Purbalingga menawarkan roti-roti dengan harga terjangkau dan rasa khas serta berkualitas.

Syafira
11 Oktober 2023 19:35

Rotinya enakkk bangett. Favorit saya yang roti pizza, pisang coklat, sama pisang keju. Yang roti selain kacang ijo nya juga enakkk. Rekomendasi banget pokoknya. Bisa buat oleh oleh, buat jenguk saudara atau temen juga bisa banget.

Kurniaroh
10 Oktober 2023 10:24

Queen bakery di purbalingga merupakan tempat perbelanjaan yang super nyaman menurut saya, tempatnya sangat dijaga kebersihanya, tempat parkirnya luas, variasi pilihan rotinya juga sangat banyak, dari segi harga menurut saya ini sangat amat terjangkau dan rasa rotinya juga enak semua serta tidak bikin eneg

Adha
16 September 2023 14:59

Toko Roti yang lumayan lengkap di Purbalingga. Andalan untuk hadiah dan njenguk orang sakit

Winda
22 Juli 2023 5:57

Tempatnya luas dan aestetic. Palkirannya juga lumayan luas dan aman karena ada penjaga parkirnya. Kue dan rotinya juga berbagai macam varian dan rasanya tentunya sangat enak. Harganya lumayan terjangkau untuk masyarakat Purbalingga. Terdapat jajanan tradisional juga dan rasanya sangat enak. Pelayanannya juga ramah sekali dan cepat.

Sedia
05 Juli 2023 5:20

Enak dan tampilan roti2 nya menarik. Harga standar. Cocok untuk kembali lagi. Mksh, maju terus, kalau bisa buat tim yang keliling komplek2.

Suka
04 Mei 2023 23:55

Suka banget jajan disini. Apapagi burger. Murah dan enak. Gak kaleng kaleng rasa nya. Hanya saja sering mengantriii panjang.

Zenal
29 Mei 2022 2:55

Tempat toko kue yang menyediakan banyak macam kue dari roti ulang tahun, kie donat dan macam macam kue lainnya, ada juga puding dan dessert lainnya yang tersedia, serta tambahan makanan ringan atau camilan yang bisa dipilih dan tidak lupa juga ada lilin ulang tahun untuk yang membutuhkannya

Nindhita
23 Mei 2022 12:52

Bakery favorit ibu dan jadi langganan ibu sedari dulu. Mungkin sudah dari kecil saya hobi makan roti disini. Sebenarnya karena dari rasa sendiri emang enak dan gak pernah berubah loh dari dulu. Apalagi pisang coklatnya berasa nostalgia karena roti andalan ibu buat bekal saya dari SD. Sekarang tokonya sudah lebih besar dan komplit. Menurut saya juga rotinya tetep juara si di Purbalingga. Untuk harganya juga murah, cakenya murah juga dan enak padahal kalau harga segitu di bakery lain kurang enak.pokoknya buat cari roti yang di Purbalingga, Queen andalan

Maya
19 Mei 2022 21:26

Bisa menyajikan pesenan tanpa menunggu lama recommended buat yg punya planinh dadakn saat temen/sodara kita sedang ada dlm acara spesial!

Satria
11 Mei 2022 17:47

Tempatnya selalu Ramai. Tempatnya juga bersih, nyaman, higenis. Dan Rotinya enak2 berbagai madam bentuk dan rasa. Pokoknya mantap deh.

Ney
17 April 2022 2:44

Toko roti andalan krna aku pribadi gk bgtu suka bolu yg manis, dsni pas bgt gk begitu manis.jd enak gk enek.

Nur
15 April 2022 21:31

Kuenya ga ngebosenin, selain rasanya enak, juga banyak pilihan, harganya juga bervariasi.udah pernah coba donatnya, lumer bgt topingnya maszzeehh

Septian
10 Maret 2022 16:58

ENAKKKKK
HARGA GA MAHAL
PARKIRAN MOTOR LUAS GA KEPANASAN GA KEUJANAN, PARKIR MOBIL YA DI PINGGIR JALAN.

D'Vendr
13 Februari 2022 11:20

Lokasi mudah dijangkau, dekat dengan taman kota usman janatin Purbalingga. Menu bakery & minuman variatif serta ada menu oleh2 dari beberapa kota. Parkir motor luas & parkir mobil dipinggir jalan. Harga variatif sesuaikan selera.

Arif
01 Januari 2022 12:08

Salah satu toko kue terbesar di Purbalingga. Di sini tersedia banyak pilihan kue dan roti. Untuk harga saya rasa cukup sebanding dengan kualitasnya. Saran saya semoga bisa dikembangkan lahan tempat parkirnya karena yang ada sekarang cukup sempit.

Timmy
09 Desember 2021 14:53

Salah satu toko roti yg enak dan baik di Purbalingga. Hygienis dan sehat. Oiya, ada Es Brasil juga di sini.

neng
06 Desember 2021 23:24

Toko kue paling lengkap di Purbalingga.dari dulu sampe skrg kualitas rasa tetep enak, ga berubah sedikitpun.

Mumtaaz
30 Desember 2020 8:11

Banyak pilihan.
Harga terjangkau dan rasapun enak.
Tempat mudah dijangkau dg kendaraan apapun.

Tambahkan ulasan