ULASANTEMPAT.COM

Pusat Oleh - Oleh Khas Pekalongan 5758

Alamat Pasar Grosir Setono, Jalan Doktor Sutomo, Karangmalang, Pekalongan Timur, Jawa Tengah
Jam
Senin08:00-16:00
Selasa08:00-16:00
Rabu08:00-16:00
Kamis08:00-16:00
Jumat08:00-16:00
Sabtu08:00-16:00
Situs web cintapekalongan.com
Kategori Pastry Shop
Peringkat 4.3 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PALMES Bakery & Kue Kering — Jl. A. Yani No.23, Pekalongan, Pekalongan Timur, Central Java

Pusat Oleh - Oleh Khas Pekalongan 5758 ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Zaenuri
31 Januari 2023 18:50

Walaupun toko oleh2nya nggak begitu gede, tapi cukup komplit dan harganya bersahabat, monggo mampir

Aswadi
15 Februari 2022 14:25

Cuman berbagi aja yac, sebelum dtang k tmpat/toko nya klu bisa jngn lngsung d beli krena brg2nya bagus2 jdi klu bawa uang pas2 an nyesel krena banyak pilihan dn murah2.

Gunardi
18 Desember 2021 8:09

Hrg dan kwalitas pakaian nyaris sama dgn yg ada di Thamrin City Jakarta, tp utk uk Daerah (Pekalongan), termasuk mahal

Dedi
17 Januari 2020 3:02

Lumayan buat nambah pengetahuan tentang hal ini akan menjadi lebih baik dari segi tiga misalnya ada yg tau gak sih tawa sutra dahsyat inbox insert intens kiss klik koki kompas pesbukers sketsa silet mu aku Ra tanggung jawab yang besar dan aku tidak punya waktu untuk melengkapi teks yang akan menjadi lebih baik

irenejah
08 Januari 2020 5:35

Pusat oleh-oleh batik khas Pekalongan. Menyediakan berbagai jenis batik dan harganya yang bervariasi

Ario
19 Agustus 2019 18:18

Sentra batik pekalongan semoga langgeng dan terus terjaga kwalitas batik indonesia khususnya wilayah pekalongan dan sekitarnya untuk harga lumayan murah recomend tapi pasar perlu sedikit perbaikan kemarin tanggal 18-06-2019 listrik padam pada pagi sampai siang hari jadi kalau untuk lihat batiknya agak susah karena didalam toko agak gelep dan gerah

Agus
22 Juni 2019 3:54

Tempat ini merupakan pusat grosir batik pekalongan. Pasar ini sangat luas dan sekarang sepertinya akan ditambah lagi areal pasar Setono. Psar ini sangat strategis karena terletak di tepi jalan raya antara kota Batang dan Pemalang. Fasilitas yang ada di pasar ini adalah toilet, mushola, warung2 makan dan minuman serts areal parkir yang luas.

Zur
08 Juni 2019 8:19

Pusat oleh2 kerajinan batik khas Pekalongan, cukup menarik dengan pakaian jadi yg ditawarkan harga sesuai kualitas

Yerlissa
21 April 2019 22:06

Pekalongan dikenal sebagai salah satu kota penghasil batik terbaik di Indonesia. Motif batik yang khas membuat banyak orang sengaja datang ke kota ini untuk berburu batik. Berbagai toko oleh-oleh di Pekalongan pun menjual batik sebagai salah satu produk utama mereka.

Namun, gak semua orang ingin membeli batik sebagai oleh-oleh khas Pekalongan untuk dibawa pulang. Kamu pun mungkin merasa begitu ya. Pekalongan punya cukup banyak oleh-oleh khas lain yang gak kalah menarik untuk kamu bawa pulang buat bagi-bagi keluargamu.

Kamu bisa cicipin kuliner khas pekalongan ya itu soto tauto menjadi salah satu kuliner yang wajib kamu coba saat mampir atau berlibur ke Pekalongan. Soto tauto sendiri terdiri dari bihun, taoge, potongan kol, dan dicampur dengan jeroan sapi atau ayam. Semua bahan tersebut kemudian diolah bersama dengan bumbu taoco dan racikan rempah-rempah pilihan. Terakhir, soto akan disiram menggunakan kuah kaldu ayam atau sapi dan taburan daun bawang.

Agar semakin lengkap, soto tauco biasanya disantap bersama kerupuk kulit. Salah satu penjual soto tauto terkenal di Pekalongan adalah Warung Soto Tauto Bang Dul. Lokasinya berada di Jalan Dr. Sutomo atau tepat di depan Asrama Brimob Kota Pekalongan. Pelanggannya pun datang dari kalangan artis hingga pejabat negara. Harganya cukup bersahabat di kantong, dijamin gak bikon kantong jebol deh.

Bagi yang suka ngemi capret Pekalongan sangat cocok untuk menemani perjalanan kamu kalo traveling daerah yg susaj cari makan atau cemilan.  makanan capret merupakan jajanan sejenis kerupuk yang terbuat dari tepung kanji atau tepung pati yang diberi bumbu khusus untuk menambah cita rasanya. Bentuknya memang terlihat tidak beraturan, namun pada umumnya bulat pipih dan disajikan dengan cara digoreng kering.

Ohya tersedia dalam berbagai ragam varian rasa, seperti pedas asin, barbeku, balado, sapi lada hitam, dan jagung bakar. Salah satu produk capret terkenal di Pekalongan adalah Capret Cap Pak Raden. Capret ini banyak dijual di toko-toko oleh-oleh Pekalongan, salah satunya di Toko Pitung yang berlokasi di Ruko Gajah Mada Plaza No 4, Jalan Gajah Mada Pekalongan.

Itu aja sih yang aaya recomendasikan, karena kemarin waktunya lebih banyak cari kain batik dipasar pekalongan. Haha

Diana
18 April 2019 1:09

Pasar batik setono merupakan pusat penjualan batik di kota pekalongan, lokasi strategis, parkir luas, tersedia tempat duduk di sekitar area. Harga murah banyak tersedia pilihan jenis dan model utk pria&wanita.lokasi tidak jauh dari kuliner khas pekalongan "soto tauto". Lokasi tepat di pintu keluar tol semarang pekalongan.dari semarang ke pasar setono lewat tol hanya butuh waktu sekitar 45mnt.

k djatmiko
23 Februari 2019 5:27

Kalau ke Pekalongan jangan lupa ke Pasar Grosir Batik dan oleh2 Setono, batiknya bagus2 dari batik tulis, cap atau print, harga murah tapi kwalitasnya oke, bangunan masih seperti pasar sedehana dan parkir cukup walaupun sederhana

ishak
23 Februari 2019 4:00

Lokasi sangat strategis, parkir cukup luas, langsung berhadapan dg jalur gate tol pekalongan. Batik yg dijual kekinian, harga sangat bersahabat, banyak tempat makanan dan minuman fasilitas atm juga lengkap.

Deddy
16 Februari 2019 20:49

Gak ikut belanja, nemenin anak di mobil.istri belanja 4 jam.artinya apa? Ibu lebih tau ya. Kok bisa selama itu. Bapak2 Hati2 ya.

Khaerul
09 Februari 2019 10:43

Utamanya Fashion motif Batik khas Pekalongan yg cukup bagus dgn harga sangat terjangkau, juga pernik2 lainnya bs didapatkan di Pusat Oleh2 khas Kota Pekalongan,

Rizky
08 Februari 2019 22:02

Pusatnya grosir batik kota pekalongan. Lengkap, dari mulai daster, kulot, celana santai panjang dan pendek, gamis, kemeja lengan panjang dan pendek. Semua ada, harga harus pinter pinter nawar. Untuk wisatawan lokal atau asing biasanya agak dikasih mahal, jadi disarankan yg bisa bahasa jawa yaaa ngomong lah jawa.biar dikasih diskon banyak
Dilengkapi atm juga di pojokan, ada BCA, Mandiri, BRI. Ada beberapa toko juga ang sudah dilengkapi mesin EDC, tapi baru beberapa loh ya. Mayoritas cash only. Ada juga yg jual mainan tradisional dan pernak pernik seperti tas batik, dompet batik gelang dan gantungan kunci

helena
08 Februari 2019 12:06

This place is located in Pasar Grosir Setono. The price for the oleh-oleh is so affordable. They offer you the cheapest price. They'll try to give you the unique snacks from Pekalongan and give you the additional discount if you buy more than usual. It is located close to the exit door from the market. You can reach this place using a kind of mini bus (like kopaja or metromini) to Comal, Batang or inter-city or outer-city bus. You can also use the only transportation to reach this place. You can find an entrance highway road to Jakarta and Semarang.

Johnny
25 Januari 2019 23:07

Pasar batik khas Pekalongan. Usahakan kebersihan yang masih jauh dari layak. Perhatikan kebersihan toilet umum.

antono
25 Januari 2019 17:23

Wisata Batik Pekalongan yang lengkap dengan harga terjangkau dengan kuliner yang mantap maknyus rasanya.

Suyuningsih
19 Januari 2019 14:48

Wuaah. Banyak pilihan batiknya dari mulai bahan sampai yang sudah jadi, aneka barang suvenir dari yang murah sampe yang mahal, leengkaaap

ILHAM
24 Desember 2018 17:03

Pak ini saya zaenal yang kemaren mborong oleh" di tempat bapak, makasih ya Pak kata keluarga dan teman" di kantor oleh"nya enak dan higienis mereka pada suka terutama keripik tahunya.

Tambahkan ulasan