ULASANTEMPAT.COM

Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia

Alamat Jl. Gajahmada No.99b, Miroto, Semarang Tengah, Central Java
Telepon +62 1 500 600
Jam 09:00-23:00
Situs web www.pizzahut.co.id
Kategori Pizza Takeout, Meal Delivery, Meal Takeaway, Pizza Delivery
Peringkat 3.8 28 ulasan
Cabang terdekat
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jl. Pamularsih Raya No.71, Salamanmloyo, Kec. Semarang Barat, Jawa Tengah
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jalan Tlogosari Raya II Ruko Tlogosari No. 46-12, Jl. Tlogosari Raya II, Tlogosari Kulon, Jawa Tengah
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jl. Sultan Agung No.164, Kaliwiru, Candisari, Central Java
Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia — Jl. Ngesrep Tim. V, Sumurboto, Banyumanik, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Pizza Story — Museum Mandala Bhakti, Jl. Mgr Sugiyopranoto No.1, Barusari, Central Java

Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Victor
16 Oktober 2023 17:59

Merupakan pengembangan dari Pizza Hut yang khusus menangani pemesanan online ataupun delivery. Jadi sekalipun menu yang disediakan disini hampir sama dengan yang ada di resto Pizza Hut, namun di tempat ini kita hanya bisa pesan untuk bawa pulang atau pengiriman melalui aplikasi.

Widisaputro
28 Juni 2023 12:54

Layanan ok, pengalaman bersama anak saya saat mencari cemilan malam hari, seingat saya tgl 18 Juni malam. PHD ini udah closing tapi ternyata masih bersedia melayani kami. Great Service!

Vano
24 Maret 2023 11:37

Hari senin 27 maret 2023 sore.
Buat karayawan yg bertugas.
Kalau kerja yg bener.saya driver grab orderan 036.
Saya udah nunggu 30 up orderan belum jadi saya tanya udah jadi belum ternyata belum dibuat.
Malah buat orderan gejok 3 orang dan custamer 3 orang.
Heh saya udah 30 menit disitu kenapa orderan saya belum dibikin apa mata kalian agak blur kah.

Arya
17 Januari 2023 4:13

Maaf saya beri bintang 1 di pelayanan. Saya ojol beberapa kali mendapatkan orderan disana, tetapi pelayanan sangat buruk di antara phd lain di semarang, kasir atas nama ALVINA, pelayana nya sangat buruk dengan ojol, orderan di keluarin klo makanan nya sdh jadi beberapa driver, yg dpt order duluan kan jadi kelamaan.senyum salam sapa tidak ada, apa lagi berharap kata terima kasih. Kita ojol di phd itu disana juga membeli dgn e-walet kami (gopay), km berhak mendapatkan pelayanan yg sama dengan cs lain nya. Semoga dengan masukan ini, pihak phd jauh lebih baik lg, dan klo mencari kasir, yg ramah, jgn seperti kasir ALVINA, bad bad taker order.

Andika
16 Oktober 2022 20:19

Tolong manajemen yang bersangkutan, kasih tau kang parkir ny, untuk ojol brp umum brp. Jgn d samakan kyk makan d tempat dong.

Margiono
24 Agustus 2022 9:17

Pelayanan cepat, Pelayan mengerti kondisi konsumen, membantu menerangkan tentang menu yang ada.

selma
25 Juli 2022 7:42

Saya pesan pakai aplikasi pizza hut dan take away. Pelanannya sigap banget, saat pizza jadi kita diwa dan ditelp untuk pengambilan pizzanya.

Idris
24 Juli 2022 16:57

Pelayanan terbaik yang pernah saya rasakan.

Waktu itu saya pesen signature pizza America, biasanya itu pizaa dipotong 6 bagian, ternyata cuman 5 bagian. Kasir langsung memberikan tahu saya tentang hal itu saya bilang " tak apa apa" toh mau dimakan.ngga lama kemudian kasir memberikan saya tambahan minuman melon lemonado free alias gratis kepada saya sebagai bentuk permintaan maaf.

Saya memberikan apresiasi yang besar terhadap karyawan PHD.
Semoga semakin baik lagi pelayanan dan tetap pertahankan itu.

Andika
20 Juni 2019 23:45

Makanan paling cocok buat nemenin aku ngeGame, sambil kerja, atau pas jam2 kritis perut keroncongan.

yantipriyatna
31 Desember 2018 23:30

Masukan aja buat pngelolanya utk lbh lbh mmprhatikan etitud karywan baru, karna sy br sj mndpt prlakuan tdknge akkan dr slh satu karywan baru d situ

Sazkia
22 November 2018 7:53

Lebih mahal dr gojek.parah banget terpaut 60rb sendiri. Padahal menu nya sama. Mending kalo pesan lewat aplikasi online. Delivery phd lebih mahal.

Arum
17 November 2018 18:02

The place to make a pizza, it' s good, I'll be sent to the buyer, I ordered with my friend. The place to make a pizza, I'll be sent to the buyer, I ordered with my friend.

Eko
06 Oktober 2018 23:09

Kunjungan pertama. Menyenangkan. Kunjungan ke 2x sempat salah bikin hingga 2 org. Menunggu lama. Semoga tidak terulang kembali

Nita
16 September 2018 9:19

Kadang terdapat berbagai diskon, ketika kita memesan phd di aplikasi "phd indonesia" dapat dilakukan dengan 2 cara pemesanan yaitu kirim ke tmpat tujuan (rumah ataupun kos) ataupun take away di tempat.

Yantie
27 Agustus 2018 22:30

Past promo antri bgt, cmn kl selesai pemesanan lama tdk sesuai jam pemesanan, di karenakan tdk ada no urut.harusnya bs d lihat dari jam transaksi donk

alpinnegara
03 Agustus 2018 14:04

Sering pesen phd lewat gojek, sesekali nyoba beli lngsung di takeaway mumpung lewat.eh ternyata si mbak kasirnya judes minta ampun (mbak yg di foto tsb). Pertama masuk ngga ada greeting sm sekali raut muka pun gak senyum sama sekali bahkan saya mau pilih menu pun di diamkan saja seolah kayak saya ngga dianggap ada disitu, ya minimal ada kata silahkan atau apalah.saya tanya soal menu juga dia ngga ngomong sama sekali cuma ngebalik kertas menu terus cuma jarinya aja yg gerak nunjuk, kirain bisu.terus ahirnya dia ngomong cuman pas nyebutin total pembelian aja.bahkan setelah bayar pun ga ada kata makasih malah saya yg bilang makasih.tolong lah pizzahut lebih selektif lagi utk pilih karyawan, kalo gini kan bikin males lagi buat beli langsung kesitu.sumpah ini karyawan paling judes dan nggak ramah dalam bidang pelayanan yg pernah saya temui.

Ramadian
31 Juli 2018 15:59

Iseng coba pesan lewat aplikasi PHD, order tapi belum di catat karena orderan belom di terima kasir dan nunggu agak lama (semoga aplikasi bisa di perbaiki lagi)

untuk pelayanan dan rasa cukup bagus, rasa juga enak ya walaupun agak beda sama PH tapi hampir sama

Tempat cukup bersih walaupun kecil, rata" TA dan jarang makan di tempat dan bisa melihat proses pembuatan pizza

Ezyh
01 Juli 2018 9:41

Banyak driver ojek yang ngantri sedangkan tempat duduk tidak terlalu banyak, tempat kecil, pelayanan cukup cepat, tempat gampang terlihat.

Andy
27 Maret 2018 10:37

Tak ingin lama menunggu pesanan pizza anda?
PHD solusinya. Tak perlu bersusah untuk mengantri, tinggal pesan & crew PHD siap mengantarkan pizza anda

agnes
02 Februari 2018 0:20

Salah satu outlet PHD ini terletak di kawasan ruko di Jl. Gajah Mada Semarang. Komplek ruko ini berseberangan dengan Outlet Lumpia Expres. Outlet PHD menawarkan menu yang berbeda dengan Outlet Pizza HUT reguler. Menunya tidak terlalu komplit. Dan sesuai dengan namanya Pizza HUT Delivery, outlet ini lebih mengutamakan pada menu yang cepat untuk diantar.

Tambahkan ulasan