ULASANTEMPAT.COM

PIRANTI - Semarang

Alamat Jl. Lamper Tengah No.19, Lamper Tengah, Semarang Selatan, Central Java
Telepon +62 24 86456115
Jam 09:30-20:30
Kategori Kitchen Supply Store, Appliance Store, Coffee Machine Supplier, Coffee Wholesaler, Electrical Appliance Wholesaler
Peringkat 4.2 39 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PT. Restomart Cipta Usaha - Semarang — Sebelah Gedung HSBC, Jl. Gajahmada No.131, Kembangsari, Central Java
Lastri Accessories — Jl. Gabahan, Semarang Tengah, Gabahan, Semarang Tengah, Central Java
Toko Barang Online Semarang — Jl. Taman Tlogomulyo No.raya, Tlogomulyo, Kec. Pedurungan, Jawa Tengah

PIRANTI - Semarang ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Immrssa
08 November 2023 4:42

Tempat yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Parkiran cukup luas, tukang parkirnya top, sampai disebrangin, diarahin juga jadi no gosting gosting wkwk. Untuk harga yeah~ cukup masuk dikelas lumayan bukan yang murah murah banget bukan sih, tapi barang barangnya unik unik juga kok termasuknya, jadi cocokable buat beliin kado peralatan rumah tangga buat temen/saudara yang baru saja memasuki kehidupan barunya. Untuk suasana didalam No AC yah, just pakai kipas blower aja gitu, tapi cukup nyaman karena karyawannya engga ada yang ngeriwehin waktu milih milih hehe, dan karyawannya ramah ramah kok. Semoga semakin sukses, berkah jaya jaya jaya

Nahwa
01 Oktober 2023 2:20

Dapat pesanan dari rekanan.minta di beli in piring yang gede tapi yang tidak ada gambar gambar.susah memang cari nya sudah muter muter kemana mana gak ketemu juga. Alhamdulillah ketemu di piranti, ternyata bukan sekedar jualan perabot rumah tangga tapi memeberikan inspirasi tentang tata letak, saya pribadi melihat seperti itu.toko cukup lengkap dengan harga yang bermacam macam.tinggal mau beli yang murah atau yang mahal.tergantung dari qualitas.tapi yang murahpun qualitasnya tidak asal asalan.ok luh untuk jadi tempat jujug an kalo butuh perabot.

martha
05 Agustus 2023 14:53

Tempat belanja berbagai perabotan rumah tangga, mulai dari yng murah sampai yng mahal juga ada
hati2 yaa ibu2 bisa kalap disini, cuma kemarin kebetulan pas nyari sesuatu disini kosong

Yuli
26 Juli 2023 0:06

Suka sekali kalau belanja peralatan dapur disini
Ada barang² imut sampai yg berkelas menyenangkan hati ibu² kalau kesini

Budi
28 Juni 2023 7:12

Barang² nya bagus dan tersedia bermacam merk.sampaibingung milihnya, pokoknya Piranti jempol dech

Yohana
02 Juni 2023 10:45

Karyawan dari awal terlihat tidak kompeten, santai-santai. Sebagai pelanggan, seharusnya dilayani dengan baik sesuai permintaan. Sudah diwanti-wanti dari awal, saya minta warna HIJAU, karena saya urus anak ngga bisa betul² konsentrasi jadi PERLU BANTUAN karyawan! Jelas-jelas karyawan yang bertugas juga bilang "saya ambilkan hijau karena ada stoknya. " Yang dikasi malah warna ungu! Diberitahu kalau ada masalah, dalam 24 jam bisa ditukar. Malam beli, paginya mau ditukar, tapi tidak bisa dengan alasan kalau tidak rusak ngga bisa diganti. Seharusnya, sebagai staf dari awal kalau dimintai bantuan, harus lakukan dengan baik. Pihak atasan juga harusnya punya kebijakan yang lebih jelas di awal, disampaikan melalui karyawan yang harusnya berpengetahuan juga kepada pelanggan. Baru pertama beli disini kok sudah dikecewakan. Hal kecil tapi bagi pelanggan berarti. Bagaimana ini?

jenah
06 Juni 2022 12:51

Peralatan yg dipajang harga mahal 2, sesuai mutu barang yg dijual. Kl bisa ada even diskon pada produk yg punya brand.

Prasetiyo
03 Mei 2022 0:00

Tempatnya luas dan nyaman untuk berbelanja piranti kebutuhan alat2 rumah tangga apalagi bisa untuk buka resto kecil2an.

Muthoharoh
21 April 2022 10:04

Lokasinya strategis dekat dengan exit tol, didepan pom bensin. Salah satu tempat belanja perabotan rumah tangga dan perabot untuk rumah makan dan cafe yang lengkap. Tersedia berbagai macam perabot mulai dari piring, gelas, mangkok, cangkir, sendok, garpu, pisau dsb. Tidak melulu perabot dapur, disini juga tersedia perabot untuk ruang tamu, ruang makan dan kamar, seperti kursi, bantal2, sapu, tempat sampah dan sebagainya. Ada juga alat2 baking yang cukup lengkap dari loyang dan oven serta printilan2nya jg banyak ya. Untuk perabot cafe juga ada banget lah untuk cangkir2, gelas2, piring2 yang aestetik dan enak dipandang mata. Berbagai perabot disini tersedia berbagai macam merk seperti maxim, stein cook ware, miyako dan lain2, dengan macam2 bahan yang bervariasi. Pelayanan yang ramah dari karyawan nya menambah nilai lebih untuk belanja disini. Tersedia toilet yang cukup bersih diluar gedung. Parkiran yang cukup luas untuk mobil dan motor dengan akses untuk pengguna kursi roda yang tersedia. Soal harga, ya karna eksklusifitas barang yang dijual tentu harganya kurang main dikantong menengah ke bawah dibandingkan dengan harga di pasaran. Tapi ada lah beberapa barang yang masih bisa dijangkau. Ada catatan lagi karna tempatnya sangat luas dan berada di kota, sedangkan di lokasi tersebut hanya menggunakan kipas angin yang tidak bisa menjangkau di beberapa sudut, menjadikan kurang nyaman saat berbelanja. Tapi over all recomended lah buat temen2 yang mau nyari perabot yang tidak pasaran?

Paulus
20 April 2022 8:19

Harga termasuk murah, namun untuk barang menengah aja. Tidak menyediakan barang dengan kualitas tingggi.

Zahara
04 April 2022 1:55

Tempatnya luas, parkirnya luas, alat2 dapur lumayan lengkap dg kualitas premium tp harganya nggak mahal2 amat kok, sesuai kualitas (menengah keatas), ada beberapa yg lumayan murah. Pegawainya ngikutin dan ngeliatin terus jadi agak kurang nyaman. Padahal memang niatnya liat2 sambil cari inspirasi aja, gara2 diliatin terus beli deh 1

Wakhid
02 April 2022 6:52

Tempat belanja peralatan rumah tangga. Lebih khusus peralatan dapur. Lumayan lengkap, banyak pilihan, dan yang pasti harganya lumayan ramah.

Hanik
23 Februari 2022 23:39

Suka sama tempatnya, lokasi depan pom bensin lamper, parkiran luas, berbagai macam kebutuhan rumah tangga ada smua, trmasuk lengkap, krn cri apa aja ada, utk hrga agak miring, lumayan terjangkau, cm sayang klo trlalu lama di dlm bikin gerah, krn memang tmpatnya tdk ber ac, slebihnya ok

Nadia.
22 Februari 2022 8:10

Sekedar masukan dari pengalaman gw belanja disini buat diperbaiki lagi penanganan ke customer.
Gw beli set blender chopper setelah bayar dicoba kan sama krywn nya, lah yg dicoba cuma blender aja choppernya kagak giliran gw tegor buat dicoba sekalian krywannya bilang bisa rusak klo dicoba gak ada isi nya.percaya2 aja kn gw secara gw belom pernah beli chopper.
Selang bbrp hari mau gw pake eh kagak bisa woyy.tlpn kesono katanya udah lewat garansi toko mesti ke service centernya.
Sama aja lu ngasih barang cacat pabrik k.gw.
Pelayanan kryawan dan CS nya masih kalah jauh sama toko saingannya.
Gak lagi² gw belanja disini.terimakasih piranti sudah memberikan pelayanan yg tidak menyenangkan

Niken
15 September 2019 11:36

Cocok untuk yg mau cari peralatan dapur dan houseware lainnya. Pilihan lengkap, bagus, tersusun rapi, tempat bersih dan luas 2 lantai.

asti
21 Agustus 2019 7:23

Untuk harga standar, tapi pilihanya beragam dan tempatnya nyaman. Hanya saja waktu saya ke sana beberapa keryawan yang saya temui seperti kurang paham tentang barang-barang di sana ketika ditanya produk sejenis dan pilihan lain. Untuk rak plastik berada di lantai dua, sebesar apapun barangnya anda harus bawa sendiri ke kasir karena karyawan hanya akan membantu menurunkan barang yg dipilih pilih dari rak atas. Tapi mereka cukup ramah.

Fenna
06 Agustus 2019 1:41

(-) Dua kali kesini dua kali dapet SPG yang ga ramah. Yg asik ngobrol sendiri sama temennya.
Terakhir saat saya sdg menerangkan kebutuhan yg saya cari tiba2 sang SPG lari meninggalkan saya (yg sdg ngomong) hanya utk nonton temannya yg jatuh!

Saran: terapkan standarisasi service customer yg baik. Kontrol.

(+) barang2nya oke.

Caroline
03 Agustus 2019 23:40

Tempatnya bagus.barang2 tertata dengan baik.mudah unt pencarian.koleksi lumayan lengkap unt buka usaha resto.
Lokasi strategis.parkir luas

summerain
18 Juni 2019 23:58

Tempatnya luaaaas, bersih, dan tidak begitu panas meski tidak ada ac. Harga murah2. Segala macam peralatan rumah tangga dan berbagai macam botol, box makan plastik tersedia di sini. Parkir juga cukup luas.

Tiurlina
30 April 2019 19:57

Pengalaman disini menyenangkan. Bisa peralatan rumah tangga terlengkap di semarang menurut aku. Harganya juga lebih murah dibanding belanja di mall atau grosir lain. Jenis barang yg ditawarkan banyak, kalau biasanya saya ga nemu barang2 yg jarang dipakai sm anak kos dan harus beralih ke belanja online, sejak kesini sy ga online lagi. Tinggal cuss ke PIRANTI, kalau range harga perbandingan mulai dari 2ribu rupiah sampe ada 100ribuan perbedaan harga nangis ga tuh ibu-ibu kalau tau harga yg kita beli lebih mahal dibanding harga yg ada di pirantii.

Barang lengkap mulai dr alat2 dapur (piring, gelas, mangkok, wajan, kukusan, blender, juicer, mixer, oven, magic com, pan panggangan) tersedia lengkap bahkan meja makan dan kursi juga tersedia. Aneka thermosr dgn desain yg lucu. Ada juga barang2 yg ramah lingkungan terbuat dari kayu. Pokoknya barang tersedia berbagai model ukuran dan pastinya harga

Tambahkan ulasan