ULASANTEMPAT.COM

Photobar Semarang

Alamat Jl. K.H. Wahid Hasyim No.144, Bangunharjo, Semarang Tengah, Central Java
Telepon +62 812-2222-455
Jam
Senin09:00-19:00
Selasa09:00-19:00
Rabu09:00-19:00
Kamis09:00-19:00
Jumat09:00-19:00
Sabtu09:00-19:00
Kategori Photography Service, Photography Studio, Scrapbooking Store
Peringkat 2.3 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Jonas Photo Semarang — Jl. Muria No.2, Lempongsari, Gajahmungkur, Central Java
Friends Photo Video — Sebrang Hotel Gets - kiri, Jl. MT. Haryono jalan No.215, Jagalan, Central Java
BILD Photospot — Jl. Rinjani No.3a, Bendungan, Gajahmungkur, Central Java
Pinky Photography & Studio Photo — Jl. Wolter Monginsidi No.115 B, Tlogosari Wetan, Pedurungan, Central Java

Photobar Semarang ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ika
13 September 2022 3:47

Studio foto dan tempat menjual berbagai jenis bingkai dan album foto buatan sendiri. Tempatnya dari luar memang cukup kecil dengan tempat parkir yang sempit. Lokasinya di jalan 1 arah dekat Toko kain dan toko emas. Untuk parkir memang agak susah terutama untuk yang bawa mobil. Disini bisa cetak foto ataupun pas foto dengan harga yang cukup terjangkau. Saya kurang tahu apakah bisa juga foto studio langsung disini karena saya kurang tahu dimana posisi studionya. Memang suasananya agak berantakan di dalamnya sebab digunakan juga untuk workshop produksi album foto handmade yang melayani partai besar. Saya tanya ke kasir, mereka melayani penjualan online juga dan kirim ke luar pulau. Kualitasnya cukup baik dan variatif modelnya, harga sepertinya juga terjangkau. Terdapat aneka pilihan frame foto juga disini dan bisa cetak atau buat berbagai ukuran. Hanya saja teman saya yg cetak pas foto mengaku kurang puas dengan hasil edit background yang kurang rapi, malah tidak serapi aplikasi remove bg di Google. Semoga bisa ditingkatkan lagi editingnya supaya tidak terkesan asal-asalan. Selebihnya sudah baik, staff juga ramah

Irvan
31 Agustus 2021 5:25

Fotografernya kurang aktif tidak memberi intruksi model gaya bengi begitu
Hasil foto jadinya lama maksimal 3 minggu
Sabar sabar

nunung
29 November 2019 8:06

Awal masuk si oke, cuma pas fto kurang memuaskan bgt berasa asal jepret, durasinya juga sebentar bgt gada 15 menit, hasil ftonya biasa aja kurang memuaskan, mohon diperbaiki kualitasnya.

Selvia
18 November 2019 8:57

Pengalaman pertama bgt ke photobar dan hasilnya mengecewakan, fotografernya amatir terus pelayanannya juga kurang ramah, setelah dicek dr semua foto itu ga ada yg bagus hasilnya miring dan gelap, gak sebanding sama harga yang ditawarkan. Terus juga hasilnya gak kayak yang dipost di ig, ketika foto berlangsung gaya yang sama itu diulang terus menerus sehingga banyak gaya yang sama. Pokoknya kecewa banget lah udah foto disini

Gandi
30 Oktober 2019 1:47

First impression waktu mau booking. Masuk. Langsung disambut bau asap rokok di ruang ac. Tempat juga kecil. Parkir mobil susah. Tempat fotonya kecil pol pokoknya.
Ketika foto, fotografer tdk meyakinkan. Dia tdk pakai SLR dllnya itu, tapi kamera seperti tustel yg kotak. Asal cepret, tdk mengatur posisi sebagai mestinya, AC juga ga dingin, jadi foto sambil keringetan.
Hasil juga editan ga bersih, samping masih ada bayangan padahal di cetak 12R.
Dan yg paling saya tdk suka. Admin di WA tdk sesuai omongannya. Janjiin hasil jadi 2 minggu. Tapi faktanya mundur2 terus klo ditanya, dan di Read doang yg parah. Sampe sebulan sendiri.
Bener2 kecewa. Kalo kalian mau disini, tolong tanyakan jadinya kapan. Harus ada perjanjian dulu tertulis. Dan jangan dilunasi dl setelah selesai foto. Tempat lain aja bisa seminggu jadi ini sebulan jadi tapi editan hasilnya tdk memuaskan.
Semoga ulasan membantu kalian yg ingin foto yg lebih maksimal.
Sebenernya saya tdk ingin ngasih bintang 1. Tapi untuk perubahan yg lebih baik harus menerima saran. Kesimpulannya sih dibawah dr standar, masalah harga dgn segitu ternyata studio lain bisa memberikan lebih. Cari aja daerah sampangan banyak yg more than it, semarang tengah dll

arisha
28 Oktober 2019 18:01

Pelayanan dari pihak pegawai tidak ramah, terutama fotografer nya sangat tidak ramah, suka terburu2, dr raut muka fotografer nya judes pol, padahal jatah foto 15 menit tp blm ada 10 menit pun udh selesai dan hasil foto nya sangat tidak bagus, mengecewakan sekali. Masa fotonya tidak diedit lngsung dicetak. Pokoknya sangat amat kurang sekali memuaskan. Untuk pemilik mohon kualitas di tingkatkan supaya tidak mengecewakan customers.

Ahmad
17 Agustus 2019 8:11

Foto studio yang terdapat di jalan kranggan, orang semarang lebih akrab dengan Sebutan pasar johar karena masih di arena pasar johar, jalan kranggan sendiri bisa di akses melalui jalan gajahmada perempatan belok kanan, bisa juga diakses melalui masjid kauman jalan ke arah selatan menuju jalan kranggan lalu untuk menuju Photobar perempatan belok kanan, Photobar terdapat di kiri jalan jika melalui akses ini. Jika melalui akses jalur gajahmada maka Photobar berapa di kanan jalan. Photobar bersampingan dengan toko emas, dan kain-kain. Photobar memiliki pelayanan yang bagus.biasa di gunakan untuk foto wisuda, prewedding, pernikahan, foto keluarga, dan foto santai bersama teman. Semoga bermanfaat

Aya
09 Maret 2019 19:26

Tempatnya unik, pelayanan ramah, harga ramah, mbak2nya ramah, kang parkir ramah, kang siomay ramah tapi sayang dianya ga ramah keaku

Affroni
17 Februari 2019 15:41

Kualitas cetak sangat bagus dengan pelayanan ramah dan harga terjangkau. Solusi untuk cetak foto dan album. Highly recommended.

andre
22 Januari 2018 22:56

Studio foto yang sederhana, tidak terlalu istimewa. Disini melayani foto, cetak foto, foto grup, dan lain-lain. Hanya saja pelayanan kurang baik, staff yang melayani terkesan kurang raman. Untuk studio terletak di lantai2.

Tambahkan ulasan