ULASANTEMPAT.COM

Oud En Nieuw

Alamat Jl. Empu Tantular No.29, Bandarharjo, Semarang Utara, Central Java
Telepon +62 812-2573-1291
Jam 11:00-21:00
Kategori Ice Cream Shop, Barbecue area, Pancake Restaurant, Pasta Shop
Peringkat 4.3 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ice Cream Florian semarang — Jl. MT. Haryono No.571-A, Karangkidul, Semarang Tengah, Central Java
Toko Oen — Jl. Pemuda No.52, Bangunharjo, Semarang Tengah, Central Java
ES DAWET NYAH FATIM (MAS HANIF) — Jl. Melati Utara No.7a, Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Jawa Tengah
Bakoel Eskrim (Pleburan) — Jl. Hayam Wuruk, Pleburan, Central Java

Oud En Nieuw ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Barli
18 November 2023 14:39

Perfect place to chill and hang out with friends! The pannenkoek and scoops of gelato are of some good quality

Ira
09 September 2023 6:51

Es krimnya enakkk, wktu itu psn menu banaas (lupa nama panjangnya ingetny cuma banaas aja), tempatnya bergaya klasik dan di dlm sejuk (brsa lg di rumah nenek). Saran kalo ke sini pas mlm hindari area jendela yg terbuka, soalny nyamuk bs masuk.

Maria
08 September 2023 17:16

Cafe baru punya toko oen yang ada di area kota lama. Tempatnya ada di pinggir jalan, tidak terlalu kentara kalau ada cafe disitu. Tempatnya kecil namun nyaman dan adem banget. Lebih modern style dibanding toko oen pendahulunya yang lebih jadul dan legendaris. Pilihan eskrimnya sama dengan yang di toko oen tapi pilihannya tidak selengkap yg disana. Harganya cenderung lebih mahal dibanding di toko oen, setara dengan konsep cafenya yang lebih modern. Poffertjes langsung dimasak di depan customer, seperti open kitchen jadi bisa langsung lihat proses pembuatannya.
Rasa eskrimnya sudah pasti enak dan lembut, ga nyegrak di tenggorokan.

joumoedr
04 September 2023 19:59

Miss Jenny and her staff are very kind and helpful to tourists, the food is absolutely amazing and it is the only Dutch restaurant in Semarang as far as we know. The quality is outstanding!

Asep
01 September 2023 5:01

Kue dan es krimnya masih bertahan dengan ciri khas dari jaman kolonial yang masih bertahan di kota Semarang sampai sekarang.

martinus
27 Mei 2023 18:54

Versi modern toko Oen. Parkiran lebih mudah dan tidak dipinggir jalan. Staff sangat ramah dan gelato nya juara

darmadis
12 April 2023 15:56

Ice Creamnya sangat enak. Sampai hari satu ²nya ice creamnya yang rasanya sangat uenak sekali.

Marietta
04 April 2023 9:05

Interiornya keren, makananya enakkk, bitterballen dan es krim nya TOP banget, ngak nyesel bela belain mampir sebelum keluar dr kota semarang hehhehe sayang baru buka jam 11, kalo buka lebih awal kan bs breakfast dengan es krimnya wkkwkwkw
be back for bitterballennya dan es krimnya luv luv

Ria
30 Maret 2023 15:19

Parkiran di belakang luas. Tempatnya nyaman. Makanannya enak. Es krimnya enak. Hanya saja waktu itu untuk panekuk es krim nya sudah ga make fruit cocktail. Diganti dengan whip cream dan sayangnya whip creamnya asam, ga fresh. Overall masi bisa ditingkatkan kualitasnya.

Kertati
15 Maret 2023 9:47

Es krim jadul Toko Oen. Tempatnya nuansa jaman dulu. Enak buat nostalgia sambil makan es krim. Lantai 2 ada toko souvenir yg bagus2 barangnya.

Anastasia
10 Maret 2023 0:02

Interior nya cukup oke. Cozy place. Rasa makanan enak, es krim& panekuk nya oke. Harga tdk tll mahal, dbndg rasanya

Linda
10 Februari 2023 14:34

We were told there's a new Toko Oen in Kota Lama. After searching, we found out their name is not Toko Oen. But Oud En Nieuw by Toko Oen. You will not find all Toko Oen menu here. Just a few of the favorit ones. The ambience was really nice. Food was good. Service was great. Just a little disappointed that they didn't have Mie Goreng and most of their snacks were sold out.

Nudi
30 Januari 2023 21:54

Bestik lidah asin rasanjadi ga enak asin banget bikin darah tinggi, tidak worth it dengan harganya

Aryo
24 Januari 2023 5:11

Cocok untuk jadi alternatif tujuan menikmati menu2 klasik khas Toko Oen sekalian sambil jalan2 di Kota Lama Semarang, agar tidak usah repot2 pindah tujuan ke resto nya Toko Oen yang jalan Pemuda.

Regina
12 September 2022 16:49

Produk ga siap, pelayanan kurang
Pesen hollandse appletart tart kosong, brownies juga kosong
Pesen dine in ganjel rel ga dianter anter, padahal resto lagi cukup sepi karena dateng pagi
Datang saat ada yang lagi foto foto + foto buat katalog makanan, mungkin jadi lebih fokus ke yang lagi foto kali ya
Next lebih baik lagi ya pelayanannya, dan lebih siap lagi buat produknya karena kita kan luangin waktu buat nyobain produknya

Hari
07 September 2022 17:03

Tempatnya enak dan nyaman.es kimnya sih gak perlu diragukan lagi, terus pilihan rasanya banyak banget dan ada rasa yang unik-unik juga.

Yuni
29 Agustus 2022 3:36

Hari mau makan2 di oud en niew hbs dr art gallery jam 11 belum buka.akhirnya belanja2 dl beli batik dll di pasar sentiling sampe jam 11.30-an.turun ke bawah tanya pegawainya belum ready cafenya.yahhhh.kecewa.next time kl maen k kota lama lagi smg bisa mampir

agus
16 Agustus 2022 11:02

Sebenarnya konsepnya bagus, lokasi juga di kawasan kotalama semarang sehingga banyak spot foto menarik. Saking penasarannya mampir kesana jam 11.00 dihari minggu, mas nya bilang belum buka baru ada roti dan ice cream, mungkin di IG nya dicantumkan perubahan jam operasional, datang kesana masih tutup, dan daripada tidak samasekali kami pesan ice cream, 2 scoop 35ribu cuma scoopnya kecil sekali, rekomen rasa rum raisinnya. Sayang sih menurut saya, agak kurang niat pengelolaannya.

Eng
04 Agustus 2022 4:06

Makanan is good. Tapi karyawan membuat tidak nyaman. Pas dtg sampai selesai ada satu karyawan yang terus menatap dan berbicara melihat pelanggan terus menerus membuat pelanggan tidak nyaman. Karyawan paling kecil rambut pirang. Semoga tingkat pelayanan n kenyamanan pelanggan lebih diutamakan. Kita dtg untuk menyantap hidangan. Bukan untuk bahan omongan. Sayang kalo toko sebagus itu tapi karyawannya sprti itu.

Dewi
03 Agustus 2022 23:48

Since I came late night, the ice cream flavours already ran out. There were only 4 or 5 flavours remaining. I ordered two of them which are dark chocolate and strawberry creamcheese. Both are good. If you come in the morning or at noon you may taste all the flavours. The place is quite comfortable and cozy. There are clean toilets and prayer room. On the second floor you can find "pasar sentiling". After you're full, you can stroll and spend your time in "Kota Lama Semarang". Such a wonderful place

Tambahkan ulasan