ULASANTEMPAT.COM

Oasis Swimming Pool

Alamat Jl. Kompol Maksum No.278, Peterongan, Semarang Selatan, Central Java
Telepon +62 24 8314854
Jam 06:00-18:00
Kategori Swimming Pool
Peringkat 3.8 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kolam Renang Indraprasta Paradise Club — Jl. Utari No.1, Plombokan, Kec. Semarang Utara, Jawa Tengah
Swimming Pool Patra Semarang Hotel & Convention — Jl. Sisingamangaraja, Candi Baru, Wonotingal, Jawa Tengah
teak swimming pools united Semarang / Kolam Renang Manunggal Jati — Jl. Ketapang Raya, Pedurungan Lor, Jawa Tengah
Swimming pool graha wahid — Sambiroto, Tembalang, Central Java

Oasis Swimming Pool ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Coastal
18 Oktober 2023 12:14

Saya kesini oktober 2023. Hari jumat bayarnya 40k. Ukuran kolamnya cukup, meskipun ga gede2 banget. Dr luar cuma ada papan kecil, meleng dikit udah kelewat. Dr luar jg ga kelihatan ini tempat renang. Parkir mobil mayan proper. Parkir motor space nya dikit.

Buka jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Katanya selasa dan jumat pagi kebanyakan orang tua pada terapi. Katanya weekend disini penuh.

Ruang ganti dan toilet nya bersih.

Tiketnya lumayan mahal, tp kayaknya emang target pasarnya lebih ke orang2 berumur.

motris
08 Oktober 2023 16:36

Rekomendasi tempat renang di kota Semarang yg strategis dan cukup nyaman. Harga weekday dan weekend berbeda. Ada 2 kolam, satu untuk anak², dan satu lagi kolam yg sangat luas dengan 3 grade kedalaman. Terdapat tempat ganti baju dan mandi, air bersih, hanya sedikit kotor tempat nya. Kursi tunggu untuk pengantar pun ready. Over all good. Thanks

Rischa
25 September 2023 13:51

Seperti private swimming pool, indoor, bersih, dengan harga yang cukup terjangkau, walaupun di depannya seperti bangunan yang masih di renovasi. Kamar mandinya juga bersih, tetapi sayangnya hanya ada 1 tempat bilas.

Somad
20 Juli 2023 22:47

Tempat strategis terletak di pinggir jalan,
Tempatnya sepi jadi cocok untuk yg ingin latihan, kamar mandi lumayan banyak cukup bersih.

riyan
08 Juni 2023 6:02

Gatau hari minggu satu orang masuk 102 rb itu emang segitu atau saya yg apes.krn kaget telpon via websitenua katanya 50 rb giliran balik ke loket buat konfirmasi malah dia kekeh 102 rb san nunjukin hapenya katanya nelpon siapa.wkwk skip lah kolam renang indor biasa wae cepek mending renang di yg lain sisanya buat makan mukbang

Hibrah
03 Juni 2023 7:47

Yang paling penting tempatnya indoor ga bikin kulit gosong, dan airnya ga terlalu berkaporit. Harga tiket masuk hari sabtu 40rb, bisa renang sepuasnya. Ruang ganti banyak dan bersih. Kamar bilas disediakan air hangat, jadi bisa fresh lagi. Parkir motor ada di samping bangunan. Parkir mobil cukup luas. Kedalaman kolam 1m, 1,2 hingga 2,2 m, dibuat miring, jadi aman buat yang belajar berenang

Trevor
20 April 2023 11:36

I went there with my wife and 26 month old granddaughter and explained that only myself and Granddaughter would be using the pool. I was charged 90.000 admission fee and was told adults and chidren pay the same amount.
There is no shop open to buy food or drinks which was surprising. The pool water was a bit murky but not too bad. There are hot water showers with smelly water and I noticed the 220volt cable to the water heater had a join with the insulation tape coming off. It wouldn't take much to fix before someone receives a nasty shock.

Alief
18 April 2023 20:50

Buat fasilitas yang biasa aja, harga 50k termasuk overprice padahal weekdays, kalau weekend mungkin masih masuk akal. Kolam renang kecil, ga bersih-bersih banget. Kursi sama ornamen hiasan lain juga biasa aja, ruang ganti sama kamar mandi juga termasuk standar.

Kalau mau dibandingin sama kodam dengan fasilitas yang sama aja cuma 10k, bahkan kolam renang lebih luas dan lega. Gardenia harga 40k dapet fasilitas yang jauuuh lebih bagus dari sini. Bukan promosi sebelah ya, cuma mau saran aja buat pihak manajemen setidaknya pasang harga liat barang lah, nothing spesial gitu malah cenderung jelek kok harga tiket lebih mahal dari yang lain, ga masuk akal kocak.

Ojol
09 Desember 2022 20:14

Kolam renangnya bagus, tidak masalah. Tapi tolong pegawainya dibina kalau merokok kok sembarangan dan waktunya seenaknya, bau asapnya sampai kemana mana, jadi pengunjung yang baru datang disepanjang jalan mau masuk bau asap rokok, lagi renang kena bau asap rokok lagi, mau pulang di parkiran bau asap rokok lagi. Kasihan semua pengunjung terutama yang lansia dan anak anak.

Regina
12 Juli 2022 9:28

Air jernih, kamar mandi cukup terbuka (rawan terlihat dari luar). Boleh bawa makanan sendiri. Kedalaman ada 1,2m ; 2m ; 2,2m dan 1 kolam anak". Tiket cukup pricey untuk weekend 45k

Ignatia
12 Mei 2022 20:38

Kolam renang indoor dengan harga terjangkau. Weekend 35k, pengantar 10k. Ada les renang juga. Tutupnya jam set6 sore. Dan sebelum tutup selalu dibersihkan. Menjual alat renang dan ada kantin kecil juga. Ada kolam renang kecil dengan prosotan, kolam renang besar mulai 1m-2m.

Serenity
30 April 2022 0:33

Kolam renang tengah kota yg terjangkau. Karena terjangkau nya sampe kolame selalu keruh tdk pernah bisa jernih. Karena minim biaya pengelolaan. Yg jaga om2 tua pikunan.

Widodo
28 Februari 2022 6:06

Cukup bersih, harga terjangkau, ga terlalu ramai jadi nyaman, ada kolam untuk anak2 juga, sedia peralatan renang

Ariyanto
21 Januari 2022 16:47

Kolam pemandian cocok untuk belajar berenang anak - snap.
Pemandian yang Aman Dan nyaman.

Vitarisya
07 Januari 2022 8:23

Awalnya mau cari kolam renang yg deket rumah dan nemu tempat ini. Lokasi pinggir jalan jadi akses mudah, tapi papan lokasi kurang besar tidak kelihatan dari jalan. Kanan kiri khas bangunan lawas. Tiket 35rb untuk yg mau renang, yg antar 10rb saja. Area kolam relatif kecil, 1 kolam kecil untuk anak2.1 kolam cukup besar kedalaman variatif. Airnya bersih, mengalir terus, kaporit tidak terlalu terasa, ada atapnya jadi tidak kepanasan & kehujanan. Banyak kursi tunggu, kamar mandi bersih dan kolam ada yg jaga. Recommended kalau mau nge les in anak & cari kolam yg sepi & tertutup.
Oiya minusnya area parkir tidak terlalu luas & makanan di kantin tidak terlalu banyak

irwan
19 November 2021 12:22

Kolam renang di semarang yang nyaman. Tiket masuknya 35k
(+) bersih
(+) kedalaman variatif
(+) tempat bilas ada air panas
(+) tertutup sehingga tidak panas

(-) penunjuk lokasi tempat kurang besar
(-) bilik mandi/bilas yang tertutup hanya 1

luhur
23 Juni 2021 12:09

Lagi ada pengerjaan pengecatan kanopi, tp hanya dialasi plastik seadanya, bolak balik sama aja tidak pake alas. Air jd keruh & kotor, bayar tiket Rp35ribu, filter air tidak dinyalakan

desi
22 Juni 2021 18:26

Tempat tidak terlalu ramai, ada atap sehingga anak anak tidak kehujanan dan saat panas juga tidak kepanasan, bersih, konsepnya kolam renang jaman dulu, guru renangnya baik dan sabar, tiket masuknya lumayan, tempat mudah diakses

Ayun
14 Juni 2021 0:27

Price Hari biasa 35k
Hari Sabtu Minggu / Hari Libur 40k. Tempat parkir luas.
Nyaman tempatnya adem, soalnya ada kanopinya di setiap kolam renang jadi gausa takut item, airnya juga bersih. Kurangnya mungkin di tempat bilas perempuannya kurang private. Tapi masih aman sih. Overall recommended.

Sang
13 April 2019 8:43

Tempat yang bisa menjadi pilihan untuk renang di Semarang. Kolam renang semi indoor dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas air yang termasuk cukup baik.
Kalau mau belajar khususnya buat anak-anak biasanya ada instruktur yang bisa mengajari.
Kalau mau renang dengan tenang dan kolam tidak terlalu ramai datang sekitar jam 11 siang sampai jam 14.00.

Tambahkan ulasan