ULASANTEMPAT.COM

Nissan Datsun Pekalongan

Alamat Jl. Dr. Sutomo No.87, RT.5/RW.13, Sokorejo, Kec. Pekalongan Tim., Jawa Tengah
Telepon +62 285 429377
Jam
Senin08:30-16:30
Selasa08:30-16:30
Rabu08:30-16:30
Kamis08:30-16:30
Jumat08:30-16:30
Sabtu08:30-15:00
Situs web www.dealernissanpekalongan.com
Kategori Car Dealer
Peringkat 4.8 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Astra International. Isuzu PT Tbk - Pekalongan — Jl. KH. Mansyur No.66, Podosugih, Pekalongan Barat, Central Java
Suzuki Dealer: Mr. Chandra — Jalan Raya Tirto No.24, Tirto, Kec. Pekalongan Bar., Jawa Tengah
Raffi motor — Sijono Barat, Sijono, Kec. Warungasem, Jawa Tengah
Subur Motor — Jl. Jenderal Sudirman No.37, Podosugih, Kec. Pekalongan Bar., Jawa Tengah

Nissan Datsun Pekalongan ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
iqbal
08 September 2022 5:14

Alhamdulillah. Tadinya saya sempat ragu dengan pelayanan dan harga di tempat resmi seperti ini. Tapi masuk disini, keraguan saya terobati. Jumpa dengan mas Sukron, Service Advisornya saya ngobrol dengan asik. Dia sangat menguasai bidangnya. Saya tanya ini itu, dijawabnya dengan ringan dan mudah diterima.

Lanjut ke servis. Kepala tekniniainya namanya mas Dastam. He is really professional gently person. Dengan profil yang sederhana namun terlihat profesional saya merasa nyaman mobil saya dikawal dia.

Tentu tim servis mengerjakan dengan profesional juga. Alhamdulillah.

Kejutan datang lagi, karena ada potongan harga buat saya, he he he.

Terimakasih Indomobil Pekalongan.

Pertahankan dan tingkatkan terus service excellence nya yak.

Thaink
18 Juli 2022 7:10

Tempatnya cenderung sepi, mungkin karna peminatnya kurang dan varian mobil yg di pajang cuman sedikit

Ana
06 Juli 2022 13:29

Datang kesini jam 13.00 ke bagian informasi. Karena sebelumnya sudah booking barang by WA. Jadi kesini langsung pengerjaan pasang. Alhamdulillah 13.30-15.00 selesai pemasangan. Pelayanan cepat, ada snack, minuman seperti teh, kopi dll. TV wifi full AC. Mantapp.
Thanks nissan kia datsun pekalongan
Sukses selalu. Tingkatkan terus pelayanan

Choyrum
08 September 2021 12:33

Pelayanannya ramah & cepat. Setiap hari ada petugas & mekanik yg piket di bengkel. Ruang tunggu nyaman, ada tv, disediakan minuman & snack.

Dina
07 Agustus 2021 22:55

Selamat pagi para mekanik nissan saya mau tanya nissan livina saya beberapa bulan ini saya pakai keluar kota tidak ada kendala pada mesin ttp beberapa hari yang lalu livina saya tiba2 tidak bisa distart stlh tp lampu kota dan lampu lainya msh bisa menyala stlh ada bantuan dari orang dicoba aki nya diparalel atau.dipancing istilahmya stlh sya start bisa nyala akan tetapi lampu panel tanda accu di rpm kok nyala trs smp sekarang saya mohon info nya apa ada kerusakan atau sekedar accu minta diganti mohon penjelasanya terimakasih

rizki
17 Februari 2020 5:42

Alhamdulillah pernah kesini dr Blora mampir utk ganti oli, Krn di jdwal buka jam 8.30, jam 8 kurang kita dah smp di tempat. Krn pintu gerbang tutup kami mnunggu di tepi jlan. Dah jam stgah 9 lbih blm jg dibuka. Akhirnya kita dtangi dan parkir kendaraan di dpan gerbang, agar security tau.nah tyata kita btemu daaann tyata tgl 24 Desember libur. Haduh tau gtu lanjutin pjlanan. Krn kita acara ke Bogor dan Jakarta. Saran saya ada baiknya pagar ditulisi ato dikasih informasi libur 2 hari/gmn. Sp yang sangka klo libur Krn Nissan g kliatan klo ttup da org di dalam. Mobil jg pd parkir dlm halaman. Slebihnya trimkasih utk security ramah dan mbri info

Nurhadi
27 November 2019 14:51

Mudah diakses karena terletak di jalur Pantura. Tepat sebelah timur jembatan Kalibanger atau depan mako Brimob Kalibanger Pekalongan

Arfi
19 Juli 2019 17:48

SAnya ramah dan sangat membantu, analisa dan diagnosa kerusakan dimobil juga sesuai. Good service

Siswana
24 Juni 2019 5:29

Pelayanan sangat baik, meskipun hari minggu larena kendaraan kami mengalami gangguan di rem, petugas mengupayakan untuk bisa memberikan bantuan layanan service perbaikan.

Budi
04 Februari 2019 22:33

Indomobil Nissan adalah jaringan dealer mobil Nissan terbesar di Indonesia. Sebagai pusat penjualan mobil Nissan, service dan penyedia sparepart resmi Nissan, Indomobil Nissan memiliki jaringan dengan jangkauan terluas di Indonesia. Berdiri dengan nama perseroan PT Indocitra Buana pada tanggal 23 November 1989, yang kemudian menjadi PT. Indomobil Wahana Trada tertanggal 08 Maret 2005.

Indomobil Nissan merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia. Selain menjual produk mobil Nissan, sejak tahun 2014, Indomobil Nissan juga kembali memasarkan produk Datsun di seluruh wilayah Indonesia.

"

Sampai tahun 2015, kami telah memiliki lebih dari 100 jaringan di seluruh wilayah Indonesia

 

"



Sejalan dengan misi Indomobil Nissan untuk menjual produk Nissan di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tingkat kepuasan tinggi pelanggan, Indomobil Nissan secara berkesinambungan mengembangkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas jaringan dealer dan showroom Nissan kami di seluruh Indonesia. Sampai tahun 2015, kami telah memiliki lebih dari 100 jaringan dealer Nissan di seluruh wilayah Indonesia yang memberikan pelayanan penuh melalui penjualan kendaraan, service mobil, penjualan sparepart, dan jasa body repair mobil Nissan. Untuk menjamin kualitas tenaga penjualan dan pelayanan pada garis depan, kami memiliki dan menerapkan berbagai pelatihan internal.

Seiring perkembangan bisnis Indomobil Nissan dari tahun ke tahun, Indomobil Nissan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan melalui Indomobil For You dengan menerapkan Help Desk Expert Automation Tool (HEAT) sistem pada database dan Customer Relationship Management (CRM) sebagai sarana pengembangan layanan informasi pelanggan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menampung complaint dan menindaklanjuti keinginan pelanggan melalui SMS Broadcast.

Sarana peningkatan kualitas pelayanan pelanggan juga didukung dengan teknologi sistem informasi yang diwujudkan Indomobil Nissan melalui Dealer Management System (DMS) dan Human Resources Information System (HRIS) yaitu sistem aplikasi Sales, After Sales, Finance, dan SDM yang terintegrasi dengan seluruh jaringan dealer Indomobil Nissan.

Tujuan Indomobil Nissan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan, dibuktikan dengan upaya dari Indomobil Nissan yang senantiasa meningkatkan kualitas performa pelayanan dan secara periodik melakukan survey kepuasan pelanggan oleh internal perusahaan maupun lembaga survey eksternal seperti JD Power dan IPSOS.

Tambahkan ulasan