ULASANTEMPAT.COM

Modern Photo Digital Printing Zone

Alamat Jl. Ki Hajar Dewantara, Jebres, Kec. Jebres, Jawa Tengah
Telepon +62 878-3661-7680
Jam 07:00-20:00
Kategori Portrait Studio
Peringkat 2.3 75 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
MASTERPHOTO — Slamet Riyadi St No.256, Timuran, Banjarsari, Central Java
Luminos Studio — Jl. Samudra Pasai No.3, Kadipiro, Banjarsari, Central Java
NAFEESA PHOTOGRAPHY — Jl. Bima Sakti No.2 RT 03, RT.004/RW.20, Jebres, Kec. Jebres, Jawa Tengah
Target Photography — Sumber, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah

Modern Photo Digital Printing Zone ulasan

75
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Official
05 Oktober 2023 18:58

BAYAR MAHAL! TAPI PELAYANAN, DAN KUALITAS SANGAT-SANGAT BURUK!
KAPOKKKKKKK.
WAJAR KALAU TEMPATNYA SEPI KARENA MEMANG BURUK!

raka
21 September 2023 8:15

Pelayanannya buruk sekali. Pegawainya sangat malas dan tidak ramah. Pegawainya asik ngobrol sendiri sementara saya dibiarkan begitu saja tanpa dilayani. Mengecewakan.

Damiansyah
27 Agustus 2023 19:48

Datang, nunggu 20 menit dulu baru dilayani karena antrian tidak jelas. Mau cetak MMT sudah kirim file, urus ukuran cetak dll. Pesanan masuk, dicetak untuk diambil besok, mau bayar via transfer ternyata minimal pemesanan 50 ribu.

Kebetulan gak bawa uang cash, mau QRIS juga gak ada, saya menawarkan untuk transfer 50 ribu kemudian kembalian lewat cash, tapi tidak mau, alhasil pesanan saya ditolak.

Saya tidak tau SOP perusahaannya bagaimana kenapa kalau bayar via transfer harus minimal pesanan harga 50 ribu. Paling tidak, karyawan memberi solusi lah, kok seperti tidak niat begitu melayaninya, kehilangan pelanggan dong, lucu.

Dari awal sudah malas, melayani pelanggan nggak ada ramah-ramahnya, nggak ada inisiatif untuk tanya apa yang bisa dibantu, saya sudah sabar, tapi ujungnya tidak jadi pesan.
Kritik pelayanan saya tekankan pada Ibu2 tua berkacamata dan tukang parkir.

Purwo
17 Juli 2023 5:43

Pelayanan bagus, tp sayang tukang parkir yg pakai kacamata sangat tdk ramah, tukang parkir apa preman?
Saya ini pelanggan anda, pelanggan modern photo, masak iya pelanggan hilang gara2 tukang parkir.

Agus
02 Juli 2023 15:00

Tolong tukang parkir yang pakai kacamata di peringatkan, sangat tidak ramah, td saya lihat mas2 sdh parkir ditempat yg benar kok dimaki2. Itu tukang parkir atau preman

Romzah
16 Juni 2023 16:18

Ga ada nomor antrian, buat nunggu jadi berantakan banget, di srobot sama orang yang baru dateng, dari petugas nya juga ga aware siapa aja yang dateng duluan jadi harus nunggu berjam jam

Adam
13 Juni 2023 18:37

Melihat ulasan, 2-4 tahun yang lalu ulasan bagus2 positif, ulasan awal tahun 2023 mulai respon negatif, agar dibenahi dr sikap karyawan dsb, jujur ini kualitas dan harga bersaing, tp kalau dr pelayanan kurang komunikatif, customer harus tanya2, harunya customer dilayani keperluannya apa gitu.

Duta
10 Juni 2023 0:27

MENGECEWAKAN, cuma mau custom 1 barang di nota keterangan besok jadi, pas mau diambil besoknya bilang nya belum jadi, balik lagi hari kedua masih belum jadi juga bahkan terang2an ngomong belum dikerjain, karyawan banyak alasan ini itu yg operator nya libur lah, mesin nya belom bisa dipake lahh, alhasil saya minta cancel dan uang 100% kembali, masih untung bisa dicancel soalnya karyawan nya tau kalo saya kesel & emosi, sia2 habis biaya buat parkir, jgn harap saya kembali ke tempat ini lagi

MWahyu
20 September 2022 17:23

Pelayanan kurang ramah, dan harap tukang parkir dibriefing lagi, bikin males kesana, soalnya bicaranya tidak menyenangkan.

Fender
11 September 2022 15:22

Pelayanan super duper BURUKKKK! Pesan habis jutaan tapi gak di karetin tapi cuma di taruhh plastik doang jd nyusahin orang! Dulu jg pernah pesen bilang di tingal dulu pas dateng tingal ambil eh sampe sana mau ambil dia bilang lupa cetakk parahhhhhh! Bilang mau pesen wa bisa tp jg gak di layanin wa cuma di baca doang. KAPOKKK DEHH GAK LAGI LAGI

gigih
30 Agustus 2022 8:45

Kalau antrian tidak dipakai dan masih dipanggil butuh apa mending dihapusnaja sistem antriannya.lagipula karyawan mentingin kerjaan dari non antrian (entah kenalan atau memang "pelanggan"), disuruh ke komputer 8 eh masnya ngerjain kerjaan lain.aneh

Qurrotu
30 Juli 2022 13:43

Dulu pernah ada keperluan buat tugas udah ditentukan jam ambilnya tiba waktunya ternyata belum dicetak

Datang lagii ternyata pelayanannyaa tetep buruk, udah diarahin ke no 7 tapi malah ga ada karyawan yang duduk di meja tsb, ga dipedulikan sama sekali.

Terus dateng ibu² bukannya nanyain keperluannya apa malah cuman lihat doang, astagaa jelek bgt pelayanannya, pas udah tanya² jawabannya ga ramah sama sekali, judesss, kayak ga niat kerja ibu ibu yang jilbab biruu dibawahh.

Setelah liat ulasan ternyataa emg pelayanan para pegawai MODERN memang jelek yaaaaa, tapi kenapa tidak pernah ada evaluasi dan edukasi ke pegawainyaa, tolong bgt segerea dibenahi kualitas para pegawainyaaa

Fitria
24 Juli 2022 20:58

Tadi pas cetak foto 4x6 hasilnya oke. Cuma kurang nyaman sama tiket antrian. Soalnya kadang berlaku saat antri, kadang juga ga kepake. Mohon diperbaiki ya untuk ketertiban tiket. Dan volume suara panggilan tiket agak dikerasin dikit.

Aisyah
23 Juli 2022 14:59

Tidak segera dilayani padahal saya datang duluan malah yg dilayani yg setelah saya, tidak diberi kejelasan harus bagaimana cuma didiemin. Karyawannya tolong diberi pengertian

Fauzia
07 Juli 2022 15:32

Kalo gak kepepet gak akan nyetak disini lagi, berkali-kali pelayanan tidak memuaskan, orderan masuk senin sampe jumat belum jadi, ok mungkin yg ini karena saya nggak bayar lunas atau dp, barusan order sabtu pagi udah bayar lunas katanya sabtu sore bisa diambil tapi hari senin belum jadi, kebangetan sih saya bayar lunas lho

Iktara
06 Juli 2022 10:43

Cetak DTF katanya jam 2 siang besoknya jadi, pas besoknya diambil sore loh engga jam 2 eh malah belum diapa2in bahkan belum dibuat, jadi harus nunggu 40mnt an.
Mohon ditingkatkan pelayanannya jangan sampai kelupaan

erwin
03 Juli 2022 1:16

Staff di bagian pelayanan pencetakan tidak ramah, intonasi bicara agak tinggi, ketus, dan hanya jawab seperlunya

Harga dibandingkan dengan percetakan lain agak mahal, apalagi bila tidak bawa desain sendiri, dipatok harga yg relatif mahal dibanding percetakan lainnya, padahal hanya desain tulisan dan gambar sederhana

Maksud hati ingin nyetak disini karena dikira bonafid, tp apa daya pelayanannya masih kurang

Muhammad
19 Juni 2022 4:40

Kasirnya jutek, staffnya juga sama.sama sekali tidak ada ramah-ramahnya. Pas mau ngambil pesanan bilangnya "di sana" tapi di tempat itu tidak ada orang dan malah didiemin.

gieh
10 Juni 2022 15:35

Perlu perbaikan sistem antrian atau pengambilan.kesini pasti selalu seperti kekurangan pegawai. Bahkan mengambil saja harus antri seperti tidak ada pegawai khusus harus menunggu pegawai menyelesaikan edit atau photo.nunggu lama eh ternyata belum jadi katanya file salah masuk. Harus nunggu setengah jam padahal antrian masuk siang diambil jam 7 malem.dengan harga segitu harusnya pelayanan lebih baik.

Rose
25 Mei 2022 9:25

The place is exactly on a crossroad so it's difficult if going there from opposite direction. Thankfully the parking lot is very spacey. The space is also large but the queue is unclear and anyone might get pushed back a lot if not taking initiative to go upfront. Should have a clear queue system. The price is affordable.

Tambahkan ulasan