ULASANTEMPAT.COM

MAS Darul Amanah

Alamat Jl. Sukorejo - Tersono No.KM. 04, Kabunan, Ngadiwarno, Kec. Sukorejo, Jawa Tengah
Telepon +62 294 452473
Situs web darulamanah.com
Kategori Religious School
Peringkat 5 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Pesantren Yanbuul Huda putri — Wonodadi, Plantungan, Jung Kidul, Wonodadi, Kendal, Jawa Tengah
Tpq NU 39 Hidayatusibyan — Getas Dhuwur, Trimulyo, Kec. Sukorejo, Jawa Tengah

MAS Darul Amanah ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
putri
14 Juli 2023 7:31

Pondok pesantren modern Darul Amanah yang terletak di sukorejo Jawatengah. Menerima santri putra dan putri dari SMP, tersedia sekolah dalam pesantren dari tingkat MTs / SMP sampai SMA

ragil
01 Mei 2023 12:14

Semoga anak kami bisa diterima dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat di Ponpes Darul Amanah. Amin.

Ibrahim
28 Desember 2022 5:50

Salah satu pondok alumni gontor dan salah satu yang terbesar di kabupaten kendal dan provinsi jawa tengah.

only
24 Mei 2022 1:55

Tempat pendidikan yang menurut saya bagus, karena di lengkapi berbagai fasilitas kegiatan olah raga dan metode pendidikan yang modern

Saitur
22 November 2021 18:11

Alhamdulillah anak saya sekolah di darul amanah sudah 2 setengah tahun sekarang kls 3MTs dan alhamdulillah selama kegiatan belajar tatapmuka di pondok kls 1mts dia sangat menyukai ustad ustadzah di ponpes darul amanah dan dia juga bilang sangat menyukai kegiatan muhadoroh alhamdulillah dia bisa bicara 3 bahasa dan juga dia bisa menghafal hadis" Masya Allah saya seneng bgt semoga kedepannya bisa melanjutkan di situ lagi aminn?

yardan
30 Maret 2021 17:46

Semoga pendaftaran putra saya thn ajaran 2021 2022, bisa lulus tes, di darul amanah, dan bisa masuk ponpes darul amanah, amin.

Hafizh
02 Maret 2021 13:13

Tempat ini sangat bermanfaat dan juga profesional dalam ajanr mengajarnya terutama dalam bidang Pramuka

adik
25 Januari 2021 17:46

Saya sendiri sebagai santri yang mondok/sekolah di sini sangatlah bagus pendidikannya menjadikan kita sadar akan kelakuan kita dulu mungkin itu saja yg dpt saya sampaikan Syukron

niamul
28 Juni 2019 3:50

Hari ini tren pendidikan di Indonesia kembali condong kepada dunia pesantren. MTs Darul Amanah menawarkan pendidikan Formal yang berimbang dengan pendidikan agama. Kehidupan yang terpantau 24 jam juga menjadi daya tarik tersendiri, sebab orang tua tidak akan merasa khawatir dengan keadaan putra putri mereka di pesantren.

Lingkungan pwgunungan Dataran Tinggi Kendal yang sejuk, semakin menambah kenyamanan pada lembaga pendidikan menengah (MTs) di pondok pesantren Darul Amanah ini.

Tahun 2019, animo masyarakat terhadap pondok pesantren Darul Amanah meningkat dengan sangat signifikan. Terbukti, pendaftar pada gelombang pertama kemarin, mencapai dua kalilipat, yakni 500 lebih pendaftar, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya sekitar 250 pendaftar.

Peningkatan pendaftar ini juga berpengaruh kepada pelaksanaan gelombang selanjutnya. Oleh karena banyaknya pendaftar di gelombang pertama, membuat MTs Darul Amanah harus menutup pendaftaran santri Baru sejak awal memasuki gelombang ketiga di awal bulan mei, yang seharusmya sampai bulan juni.

Herman
31 Desember 2017 15:24

Tiap hari saya lewat jalan raya depan pondok.santri nya sangat banyak.terutama dari Kabupaten batang dan kendal

Ahmad
15 September 2017 12:39

Saya belajar dari MTs, MA sampai ikut kuliah 4 tahun. Mengabdi sampai ngajar menjadi ustadz.jadi darul amanah sudah memberi saya banyak ilmu bagi saya baik Ilmu Agama jg ilmu umum. Selain itu santri di gembleng belajar pidato, Pramuka, Bela Diri, Seni dan olah raga.smua pengembangan diri di Ponpes Darul Amanah lengkap yg disiapkan santri siap untuk bisa terjun langsung dimasyarakat.

Tambahkan ulasan