ULASANTEMPAT.COM

Martabak Bara

Alamat sebelah pom bensin, Jl. Untung Suropati, Kalipancur, Central Java
Telepon +62 857-4066-4451
Jam 16:00-23:00
Kategori Murtabak Restaurant
Peringkat 4.6 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Thien Thien Lay Kue Bandung — Jl. MH Thamrin No.67, Miroto, Semarang Tengah, Central Java
Martabak Betamore — kav7, Jl. Abdulrahman Saleh No.118, Ngaliyan, Jawa Tengah
Kue Bandung Giraf — Jl. Sriwijaya No.47, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Jawa Tengah
Martabak & Kue Bandung Bang Kohar — Depan Java Supermall, Jl. MT. Haryono, Lamper Kidul, Central Java

Martabak Bara ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Elsa
05 Agustus 2022 6:22

Beli kue bandung disini via online (ShopeeFood) karena yang jaraknya dekat dengan rumah, dan nilai, serta reviewnya bagus. Beli dengan topping keju, coklat, kacang, dan request sedikit mentega. Tekstur adonannya empuk, jadi sampai matang kecoklatan pun, pinggirannya tidak renyah (tapi juga tidak lembek). Ukuran martabaknya tebal sih. Rasa martabaknya sendiri juga enak. Apalagi kasih toppingnya banyak banget nggak pelit. Untuk harga terjangkau dan murah. Packaging bagus dan aman. Waktu penyajian cepat. Lain kali saya mau coba martabak telurnya.

Tri
17 Desember 2021 4:48

Udah langganan sejak lama sama martabak bara. Kue bandung dan martabak telornya sama-sama enak semua. Buat yang suka kue bandung wajib banget nyobain kue bandung disini, toppingnya banyak dan tebel. Pelayanannya ramah dan cepat biarpun kadang antri lumayan banyak. Bisa di pesan juga melaui grabfood dan gofood.

Erwan
29 Juni 2021 4:11

Kue Bandung nya disini Top Markotop, apalagi yg hitam manis. Akses mudah pinggir jalan raya. Satu yg berbeda beli disini adalah selalu memberi voucher yg setelah terkumpul sejumlah tertentu bisa dibelikan Martabak/Kue Bandung lagi. Gratiss.

Ruby
01 November 2019 3:01

Pelayanannya lama, kurang cekatan, kadang warungnya tutup tanpa pemberitahuan, kasihan OJOL kalo pas dpt order

Dhee
16 Agustus 2019 4:07

Tiap kali beli disini, 10% dari total belanja yg tertulis di nota, bisa diakumulasikan untuk dituker dengan kue bandung/martabak telor senilai total akumulasi. Hehehe lumayan bisa jadi oase saat tanggal tua.

Dinar
06 Agustus 2019 19:50

Martabak favorit, model martabak konvensional tapi rasanya enak banget. Dapat nota kupon yang kalau kita kumpulkan bisa dapat martabak gratis.

Dyas
08 Juli 2019 21:57

Enak dan harganya gak terlalu mahal.bisa pilih rasa adonan untuk kue bandungnya.gak kalah sama betamore dan siliwangi.

Sandhy
25 Juni 2019 19:36

Enak banget parah.harga murah.tebel dan dagingnya jg ga pelit di martabak telornya. Untuk martabak manisnya juga ga kalah enaknya. Murah jg. Sudah ada di go food juga jd makin mudah kalo mau pesen.

KB Al Muna
27 Mei 2019 15:20

Martabak manis dan asinnya enak, harga terjangkau. Pelayanannya ramah. Tambah lama tambah pelanggan. Sukses yaaa

Tri
14 Januari 2018 10:54

Menurut saya ini martabak dan kue Bandung paling enak di Semarang dengan harga terjangkau. Lokasinya dari arah gunung pati ada di sebelah kanan dan dari arah Abdul Rahman Saleh ada di sebelah kiri. Lokasi ada di seberang warung rawon sapi. Pelayanan ramah sekali dan profesional, tapi sayangnya lahannya minim jadi tempat parkir sempit. Kalo kesini jangan lupa cobain kue Bandungnya ya dijamin ketagihan dan rasa sama persis dengan kue Bandung yang terkenal di Semarang tapi yang ini Harganya murah banget

Tambahkan ulasan