ULASANTEMPAT.COM

MAKAN DAGING (Burger & Fries)

Alamat Pined Perigee, Jl. Dr. Rajiman No.234 Lt.3, Kemlayan, Jawa Tengah
Telepon +62 858-6782-5532
Jam 12:00-22:00
Kategori Hamburger Restaurant, Bakery, Catering Food and Drink Supplier, Food Manufacturer, Halal Restaurant
Peringkat 4.4 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's Slamet Riyadi Solo — Slamet Riyadi St No.112, Keprabon, Banjarsari, Central Java
X BURGER BAR — Jl. Moh. Husni Thamrin No.9, Manahan, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah
Mister Burger — Jl. Moh. Yamin No.98, Panularan, Laweyan, Central Java
Double Burger — Jl. Madubronto I No.7, Sondakan, Kec. Laweyan, Jawa Tengah

MAKAN DAGING (Burger & Fries) ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
silvia
14 Oktober 2023 18:02

Nyobain yg the usual sama 1 lagi apa lupa
tapi yg usual enak bangettt
patty nya tebel dan gurihnya aduh nyoy banget
saosnya yg pake wadah enak banget
kentangnya pun endul
mau pesen lagi besoknya ternyata buka jam 2, udah keburu pulanggg
huhu so sad

juan
28 September 2023 7:17

Very good burgers. It's very difficult to find good hamburger meat in Indonesia, so I really value these places that do the job well. Just one recommendation, downstairs at the entrance (floor 1) it seems like it was closed, I almost turned back if it wasn't because the motorcycle guard told me it was open.

Arin
12 September 2023 9:05

The place is quite strategically located by the roadside. Its interior is quite unique, using an industrial concept. In addition, this burger restaurant is quite bold in using an open kitchen concept. The prices are still affordable, and the taste is also good, especially with the sauce that adds to the enjoyment. Overall, if you visit Solo, it could be one of the favorite destinations for Western culinary enthusiasts.

Yoga
19 Agustus 2023 6:03

Salah satu tempat makan burger yang harus dicoba kalau ke solo. Burgernya gede. Tempatnya enak buat nongs apalagi kalo sore sembari liatin sunset.

Salsabilla
19 Juli 2023 11:10

Salah satu tempat favorit buat lunch date sm pacar kmarin kesini cobain menu seasonalnya truffle'o cukup enak, bacon nya sih yg paling aku suka cuman sedikit keasinan dibumbunya ajaa menurut lidahku.tp yg bikin makin enak truffle oil di atas bunnya! ️️ kalo pacarku tiap kesini pesennya selalu yg fatfatfat ini enak jugaa tp kl aku agak eneg ya wkwk.porsi, dan rasa sm harganya beneran worth untuk seporsi burger.

Selain burger, yg gak boleh absen tiap makan disini itu naked wings nya yg sweet sauce jujur enak bgt selalu mikir harusnya ada versi ricebowlnya gituu sumpah bakal enak bgt kalo dimakan sm nasi panas + telor ceplok

Football
12 Juli 2023 9:51

Yang namanya pesanan take away itu karena buru buru, eh malah lama banget jadinya sampe 15 menit. Pelayanan ngga sat set

Christian
11 Juli 2023 4:00

Tempat nya cukup strategis di pinggir jalan raya. Interior nya cukup unik menggunakan industrial concept. Selain itu restoran burger ini cukup berani menggunakan konsep open kitchen. Untuk harga masih terjangkau dan rasa nya sih juga ok ditambah sauce nya yang menambah kenikmatan. Overall kalau berkunjung solo bisa jadi salah satu object destinasi yang suka western culinary.

Dian
10 Juli 2023 21:07

Mungkin terdengar asing, liburan ke Solo, tapi nyarinya burger. Tapi emang Makan Daging jadi salah satu destinasi kulinerku selama liburan ke Solo, karena direkomendasikan akun IG @kartuposinsta. Lokasinya cukup strategis dan buka sampai malam, at least aku dateng jam 10 kurang masih buka, bahkan masih cukup banyak konsumen. Ada 3 lantai, tapi dine in area nya ada di lantai 2 dan 3. Sepertinya lantai 2 untuk non smoking (hanya ada sedikit seat untuk smoking di teras) sementara lantai 3 full untuk smoking.

Pilihan makanannya cukup banyak, dari mulai beef patty, chicken, dan jamur. Kami pesan beef dan chicken (lupa nama menunya). Tapi yang jelas dagingnya juicy, empuk, dan banyak. Untuk rasa yang demikian enak, harganya affordable banget.

Tantri
04 Juli 2023 21:41

Makan Daging adalah salah satu tempat makan burger favorit saya di Solo. Ukurannya yang cukup besar dan rasa yang enak membuat saya beberapa kali mampir kesini. Disini juga ada minuman soda pertama asli Indonesia, Indo Saparella, cocok disandingkan dengan burger yg ada di restoran ini. Lokasi Makan Daging ini berada di atas sebuah distro yang sepertinya sekarang sudah tutup.

Ayodya
31 Maret 2023 4:38

Makanan enak, daging nya tebal. Rasa unik. Tapi menunya kurang friendly utk anak anak. Dan tempat nya ngeri. Tangga naik turun nya pegangan nya minimalis banget. Toilet di atas

Batik
03 Maret 2023 0:43

Asliku solo, tapi sdh pindah ke pekalongan 7th ini
Pas kesolo nyempetin beli ini nitip adik.
Padahal aq bilang sama adekku jgn yg ada telornya, tapi ternyata dia lupa, beli yg tetep ads telornya.
Pertamanya ragu karna emg g suka yg ada telornya, cuma plis ini enak banget. Amisnya ngga ngeganggu.
Trus ukura telornya juga g oversize ama rotinya
Jadinya rapi
Klo saosnya yg botolan g aq makan, karna over manisnya

Septyas
01 Maret 2023 5:02

Burger lokal yang terbilang enak!
dagingnya melimpah, rasanya juga oke
untuk tempatnya rada kaget ya bun soalnya di lantai 3 dan harus nglewatin store gitu, but its okey karena di atas lebih asik viewnya

Rahma
26 Februari 2023 11:55

Sebelumnya sering cobain yang di Radjiman kali ini nyobain yang di Klodran. Dsni ada paket hemat nya. Yang fungi td asin banget patty nya tp mushroomnya juara, naked wingsnya plain rasanya tipis bget, saus sweet sesame nya aneh mgkn lidahku yang ngga cocok. Di station disediain saus pedes mayo sama saus bbq paya, ada 2 station tp saus bbq nya beda rasanya gatau gmana kok beda. Dan bising sekali karena ddpan lg ada proyek mgkn ya trs dibawah blaarr2 mobil. Toilet bersih pegawai ramah.

widi
20 Februari 2023 20:45

Rasa burgernya enak banget. Ada yang daging ada yang ayam. Semuanya unik. Variannya banyak. Untuk kentang gorengnya jga enak. Vibes makannya tuh kek diluar negeri gitu. Sangat aestetik. Pelayanannya jga bagus. Cuma memang tempatnya ga terlalu besar jadi kalau pas rame ya agak antri. Tpi rekomended buat pecinta burger. Worth it lah!

Bella
13 Februari 2023 23:50

Menurut rasa, klo saya biasa aja nggak ada yg spesial.
Ukuran big size patty nya jdi kenyang.
Untuk minuman emang sengaja pesen yg javatea, cz baru menghindari minuman yg berbau gula.
Untuk tempat, lebih nyaman di atas.

Heru
10 Februari 2023 6:59

Tidak ramah bagi ojol
Apakah tempat duduk yg didepan tidak boleh ditempati ojol? Saya driver grab dpt order disitu tidak boleh duduk didepan dengab alasan sudah disediakan tempat khusus ojol.sangat diskriminatif sekali
Padahal resto juga sepi
Apakah saya sebagai ojol tidak boleh menikmati suasana yang dibilang kafe

Not good

Pitra
03 Desember 2022 0:26

Best Burger in Town!
Porsi kenyang cukup dengan 1 burger
Outdoor lantai 3 cukup nyaman dan semilir

Notes: not a wheelchair user friendly place krn harus naik ke lantai 2 (indoor-AC) atau lantai 3 (outdoor)

Swesti
12 November 2022 6:33

Tempatnya enak bgt di atas /rooftop. Bisa liat pemandangan jalanan di bawah. Pelayananya jg ramah dan lumayan cepat. Tempatnya bersih tapi agak gelap si.
Aku pesen single the classic beef sama chicken O, untuk beefnya agak kurang suka karena kaya masih berasa agak gmnaa gtu. Untuk chicken nya enak. Bawang bombaynya kurang suka. Tapi overall Oke. Untuk harga jg sesuai dengan makanannya. Yang suka burger bisa bangett nyoba kesini?

Nurul
29 Oktober 2022 4:29

Sore sore aku pengen makan burger direkomendasiin di makan daging selain harga yang lumayanlaah juga rasa yang enak lokasi juga nyaman dan enak nggk bikin boring pelayanan juga cepat selain itu porsi juga banyak mungkin untuk saosnya di resepin lg ajaaa biar dagingnya jg mereseap rasanyaa hehehee 77.000 tadi itu ditambah frienc fries 14.000 jadi murahlah kenyang

reno
14 Oktober 2022 23:17

Tempat nyaman dengan 2 lantai, saya coba burger yang fatfatfat harga lumayan brasa dikantong tapi sebanding dengan daging nya yg enak dan banyak. Pelayanan sangat baik dalam menjelaskan menu per menu.

Tambahkan ulasan