ULASANTEMPAT.COM

Luwes Kestalan

Alamat Jl. Letjen S. Parman, Kestalan, Banjarsari, Central Java
Jam 09:00-21:00
Situs web luwesretailgroup.blogspot.com
Kategori Shopping Mall, Supermarket
Peringkat 4.3 52 ulasan
Cabang terdekat
Luwes Swalayan Kartasura — Area Sawah, Ngabeyan, Kartasura, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Ewarong Nayu Maju — Nusukan, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah
Solo Square — Slamet Riyadi St No.451-455, Pajang, Laweyan, Central Java
Property Singosaren Surakarta — Jl. Gatot Subroto No.27-28, Kemlayan, Kec. Serengan, Jawa Tengah
Pusat Grosir Solo — Jl. Mayor Sunaryo No.1, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Central Java

Luwes Kestalan ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Miss
12 Desember 2023 8:24

Barang lengkap, lokasi strategis, tapi yg bikin gedeg satpamnya, pernah kesini pas hari biasa, pas sepi tengah bulan, sy naik lt 2 mau cari baju sebenernya, eh satpam dr lantai 1 ngikutin terus, sy sengaja belok ke t4 asessoories coba deh ngukutin ngga, ternyata sebelok beloknya saya diikutin terus, dia berhenti ketika sy nanya produk ke mba mba spg, eh pak satpam anda ngga punya atittude, emang sy mau maling gitu? Malah jadi kapok mau beli, mending ke cabang lain, tolong manajemen luwes dididik tuh satpam, biar ngga sok iye

Cahya
09 Desember 2023 11:06

Barangnya murah-murah. Cuma service of excellence kasir dan pegawainya sangat kurang (kurang ramah, jarang senyum). We know you're tired, but who is not tired in this world.be nice. Balik ke sini terus tiap bulan ya cuma karena semua barang kebutuhan pokoknya murce hehe

Huan
05 Desember 2023 8:02

Mendekati Hari Libur Sekolah, NataL & Tahun Baru, Yuk Pada Datang ke Luwes KestaLan, Banyak PROMO disini.

Zalsabilla
23 November 2023 8:29

Dikatain dan digibahin sambil ketawa-ketawa sama mba mba kasir permainan cuman gara-gara baju yang saya pake, padahal saya ke sana juga bayar pake duit, males banget dih, harus dievaluasi lagi itu karyawannya

aryanto
25 Juli 2023 14:50

Saya kira semua sudah pada tahu kalau belanja paling murah keperluan dapur sampai pakaian ya di luwes.

Panji
18 Juli 2023 23:15

Tempatnya luas. Serba lengkap dengan harga relatif terjangkau.
Di bagian foodcord tersedia kursi khusus untuk bayi. Dan tak ketinggalan area bermain untuk anak anak dengan tarif 20k per anak

Suryanto
10 Februari 2022 15:52

Nyaman
Aman
AC kurang terasa
Belanja puas harga hemat

Ws ngono THOK wae

Langit
29 Januari 2022 8:19

Bagus banget tempatnya, bisa main di dalam bisa main di luar, anak2 auto senang, parkiran dan halaman yang luas

New
27 Juli 2021 0:38

Luwes paling komplit komplit plit yoo mung nang luwes kestalan, genah barang komplit regane pas nang kantong.nyobo'o jal

omi
26 Juli 2021 18:43

Tempat belanja kebutuhan pokok yang cukup komplit dan murah. Lantai Dasarnya supermarket, L1 pakaian wanita, L2 pakaian pria dan peralatan rumah tangga, L3 stationary, permainan anak dan food court. Parkir di Basement cukup luas. Tidak terlalu jauh dari Stasiun Balapan, Terminal Tirtonadi, dan Pasar Legi. Sering ada diskon untuk pakaian, dan harga spesial untuk barang2 kebutuhan pokok.

bela
11 Juli 2021 8:32

Toko luwes adalah supermarket kebanggaan masyarakat solo.karna selain barang barang yang ditawarkan murah murah so pasti terjangkau.juga karna tempatnya nyaman.strategis dan mudah dijangkau dari daerah manapun.
Barang barang yg dijual amat komplit dimasa pandemi toko ini menerapkan protokol kesehatan yang amat ketat untuk setiap pengunjung yg datang termasuk pula untuk para penjual atau spg nya.
Dan.selain penjualan secara konvensional.luwes juga menawarkan penjualan secara online yaitu melaui aplikasi luwes home shopping dan juga melalui grab mart.
Banyak promo yang ada di luwes dan ada pula promo dari grab mart yg bisa dinikmati

Cicilia
03 Juli 2021 22:58

Pusat perbelanjaan dgn konsep one stop shopping. Jadi bisa dapet apapun dalam satu lokasi. Gamezonenya jg menyenangkan banget! Lengkap. Murah. Luas.

Yohanna
23 Juni 2021 8:18

Pelayanannya bagus.terutama di supermarket nya. Barang2 bagus, lumayan lengkap banyak promo yang diluwes2 lain kadang tidak ada.

Budhi
08 Juni 2021 19:13

Harga bersaing, banyak barang yg masih bisa dijual ecer di warung/ toko kecil, bisa kulakan disini, parkir luas untuk hari sabtu minggu biasanya selalu penuh, pelayanan baik, ramah, memang untuk kalangan menengah kebawah.

Aprillia
23 September 2020 15:20

Lumayan luas dan nyaman tempatnya. Jika mencari barang-barang yg umum, tempat ini sudah cukup lengkap. Harga-harganya sangat terjangkau. Terdapat tempat bermain anak di sini. Pelayanan cukup bagus

prasetyo
16 September 2020 15:04

Tempat belanja yang cukup lengkap untuk kebutuhan sehari-hari seperti swalayan swalayan yang lainnya. Parkir motor dan mobil ada di basement dilengkapi lift.

Yamtino
20 Agustus 2020 18:42

Mari teman2 belanja di luwes kestalan murah, komplit cari apa saja, ada di luwes kestalan oke bener

miztiazs
08 Juni 2019 12:45

Salah satu pusat perbelanjaan di kota Solo dibawah naungan Luwes Group. Luwes Kestalan ini termasuk yang luas bangunannya terdiri dari beberapa lantai. Ada groceries, baju2, kafetaria, alat tulis, elektronik, foodcourt dan arena permainan anak. Nyaris selalu ramai. Harganya juga murah, barangnya cukup lengkap.

Decky
05 Juni 2019 3:57

Toko / super markit yg luas, komplit, parkir luas, serta kebutuhan apa saja ada di sini. Malah bs masuk pagi pulang sore, krn suhu ruangan yg sejuk serta pelayanan yg prima

Ika
01 Juni 2019 20:25

Suka ke sini kalau refreshing deket2. Foodcourtnya cozy bisa.nyantai sambil.nyemil yg murmer dan enak. View bagus karena kaca dari atas ke bawah jadi bisa lihat pemnadangan. Bisa ngetik2 di sini. Bsrsih.

Suka beli alat tulis yang bagus dan murmer disini. Notes sama tapi selisihnya bisa sampai 15rb dari tempat lain lho. Sayang koleksi baju dan sepatu kurang menarik.

Sandal perempuan juga sudah rusak dan termasuk dibandrol mahal. Baru dua hari rusak. Padahal pemakaian biasa dan ati2 lho.

Sepatu sekolah anak rekomended beli disini murah dan bagus. Awet juga.
Beli kosmetik di sini juga termasuk murah. Kualitas dan merek sama. Ramah2 beauty consultantnya. Hanya di counter tertentu. Untuk karyawan yang ada di bagian kasir dan karyawan bagian baju juteeeeknya minta ampun. Musti digalakin lebih dari dianya. Semoga manajemen baca ini ya. Agar bisa ditraining dengan baik. Agar tidak mengecewakan.

Terus supermarketnya juga termasuk lengkap dan murmer. Selisihnya lumayan banget sama tempat lain.

Tempatnta luas banget.

Tambahkan ulasan