ULASANTEMPAT.COM

Kue Balok Parikesit

Alamat Jl. Taruma Negara No.65, Banyuanyar, Banjarsari, Central Java
Telepon +62 856-4028-5011
Jam 06:00-16:00
Situs web www.kuebalokparikesit.com
Kategori Cake Shop
Peringkat 4.1 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
DONIES (Donat Brownies) & Coffee — Jl. Duwet Raya No.24, Karangasem, Laweyan, Central Java
Roti Kecil Bakery Shop — Jl. R. M. Said No.145, Punggawan, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah
Dapur Kue & Bolu Mekar Sari — Jl. Adi Sumarmo No.3, Nanasan, Malangjiwan, Kec. Colomadu, Jawa Tengah
Holland Bakery — No.67 H, Jl. Adi Sucipto No.67h, Jajar, Jawa Tengah

Kue Balok Parikesit ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
26 Desember 2022 16:07

Sebenarnya enak rotinya lembut, tpi bagian bawahnya gosong jadi rasanya pahit dan tdk lumer sama skali

Andra
08 Januari 2022 12:55

Pelayanannya sangat mengecewakan utk soufflenyaaa seenak apapun kalo harus nunggu 3 jam ya kasihan kan.kaya ga ada makanan lain

Ayaa
09 September 2021 6:14

Ini salah satu makanan favorit saya. Biasanya saya beli yg ori. Harganya lumayan lah, tidak bisa dibilang murah juga. Tidak ada tempat untuk dine in. Kita bisa melihat langsung pembuatannya. Ada parkir. Lokasi toko sebelah bakmie bu marni penumping.

Dainty
22 Mei 2020 14:11

Enak banget, lumer di mulut
Coklatnya nggak eneg, tapi enak
Dimakan selagi hangat enak, ditaruh di kulkas dulu juga enak

Aruna
06 Maret 2020 12:35

Bisa dipesan lewat grabfood. Kue baloknya enak dan lumer apalagi yang coklat atau ori. Rasanya enak apalagi pas masih hangat. Ada topping macam-macam dan enak juga yang lain.

ahmad
17 Februari 2020 18:17

Aku sih yesss!
ini enaak,
dan lebih enaak dimaem selagi hangaaaat,
seriiing beli disini,
tapi inget, jangan sekali kali makan dalam keadaan panas, jangan!

Yosa
29 September 2019 10:41

Buka dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Antrean dipenuhi pembeli mulai dr anak2, remaja, hingga dewasa, dan juga dipenuhi abang2 driver online food.
Harga 2500/pcs, tp minimal pembelian yaitu 6 pcs/box. Saya membeli 10 pcs/box coklat dan dibandrol dengan harga Rp 25.000,00. Ada varian topping tiramisu, taro, dll. Waktu tunggu pesanan tergolong cepat yaitu 5-15 menit dengan 6 box antrean.
Rasa dan tekstur hampir sama seperti brownies kalo sudah agak dingin, tp dengan rasa yg tidak terlalu manis membuat kue balok ini menjadi tidak terlalu eneg kalau dimakan. Walau rasa tidak sesuai dengan apa yg saya bayangkan, tp kalian bisa coba jika penasaran. Saya sedikit kecewa karena tidak terlalu lumer/meleleh seperti yang diriview kebanyakan vlogger food wkwk.
Mungkin juga karena saya beli take away. Entahlah.
Tp jarak rumah saya sebenarnya tidak terlalu jauh dengan lapak yaitu sekitar 1,8km. Pada saat sampai di rumah pun juga kue masih panas, tetapi tidak lumer.: (

Saran mungkin pegawai harus tau waktu yang pas, dan panas yg pas untuk memanggang kue baloknya agar bisa lumer, sehingga tidak terlalu matang sehingga rasa seperti brownies pada umumnya.

Mohon maaf jika ada salah dlm tulisan tersebut diatas, dan maaf jika ada yg berbeda pendapat/ tersinggung mengenai pendapat saya pribadi diatas.
Selamat mencoba ya:)

khusnul
21 September 2019 21:40

Autofocus ke babang yang ngelayani, cute banget hihi. Pelayanan nya bagus disini, cepet juga tanpa nunggu lama, padahal kue nya masih fresh banget panas langsung dari tempat pembuatan. Recommended buat oleh oleh juga nih, lumerrrrr bgtttt di mulut

Arum
19 September 2019 8:33

Lumer, enak, mantep banget deh pokoknya. Mana juga cepet pelayanannya. Tempatnya trategis juga, ga jauh dari slamet riyadi, deket stadion sriwedari, deket museum keris, deket panties pizza, deket solchic, dan banyak banget kuliner sedap deket sini. Nays lah pokoknya

Novenia
18 September 2019 11:20

A very delicious traditional cake, it called "kuburan" cake too. Its like a lava cake, and have many flavors, there are chocolate (ori), mango, taro, green tea, and tiramisu. The price is normal. It is better if the flavors is added by the taste of strawberry. You can have it by directly coming there or ordering it online. This food can be reheated and the taste is still good

Nova
22 Juli 2019 18:11

Kedai kue balok yg sedang naik daun. Tersedia bermacam rasa kue baloknya, tapi tetap paling favorit yg coklat. Selain lumer di mulut, tekstur kue juga nda bantat meski sudah dingin. Tempatnta bersebelahan dg kedai seblak coy dan Belukar store. Kalau beli disini harus siap-siap antri. Hehe. Ya bisa sih kalo nda pengen antri, karena kedai ini sudah tersedia di platform aplikasi ojek daring.

intan
14 Juni 2019 9:12

Pertama kali coba niihh.rasa enak.coklatnya gag pahit, dimakan pas dingin enak juga.coklatnya tetep masih melted kok.
Harga sepadanlah, sama kualitas bahannya.
Pelayanannya ramah juga.
Cuma saran aja nih yaa.yg cabang kartasura, dlm penyajian, habis dr pan nya, diusahakan kuenya tetep utuh yaa.biar semangat juga yg makan.
Penampilan, rasa, pembeli ketagihan.gt kan yaa.

Yulia
04 Mei 2019 8:39

Pertama kali nyoba kue baloknya langsung jatuh cinta! Gimana enggak? Rasanya enak banget. Lebih ke brownies tapi dalemnya ada coklat melted nya gitu. Ini sih surga dunia bagi para pecinta coklat. Udah gitu teksturnya lembuttttttt banget. Udah lah gas langsung TKP, dijamin gak akan nyesel. Untuk harga juga pas, menurutku gak mahal dan gak murah juga. Ku kalkulasi per 1 kue balok jatuhnya 3rb rupiah. Tapi affordable lah, soalnya kuenya emang mantul dan ukurannya juga gendut2 cebol gitu wkwk. Saking enaknya, saya sampe lupa foto kuenya. Tau2 dah abis aja. Siiip. Ini pas banget buat oleh2. Bisa juga buat bawain camer supaya hati mereka melted kaya coklatnya uuuu. Oh iya, ini dijual per box ya. Mulai dari isi 6,8 (?), dan 10. Oh iya ada sedikit minus, yaitu bau telor huhu. Idung saya kecil2 tapi sensitif sama bau amis telor. Sedikit terganggu sama bau telornya aja, tapi gak mengurangi nikmatnya si kue balok ini.

Melly
23 April 2019 17:02

Enak, murah tapi antri lama banget kalau mau beli mending pesen dulu jadi kesitu tinggal ambil.rasanya dominan ke brownies lumer coklatnya kalau pas masih panas tapi kalau udah dingin ya kayak brownies biasa.

Presi
04 Maret 2019 23:13

Buat kue balok parikesit cabang karanganyar

Pelayanan tidak memuaskan, ada tiga orang, tiga kompor tp pekerjaanya ngak efisien, juga lelet, seharuanya klo posisi rame ngak semua harus harus nimbrung masak, ngangkat, tp tolong dibagi 1 naruh adonan, 1 masak, klo udah diangkat 1 nya langsung masukin adonan, langsung dibungkus, ngak semuanya harus dibarengin
Juga pas posisi mbungkus orang nanya jawab bentar ngih, fokus ma yang dibungkus dulu, baru klo dah selesai itu baru di jawab satu satu

Anna
01 Maret 2019 22:48

Setelah setiap hari penasaran dengan kue balok ini akhirnya hari ini disempatin untuk mampir, saya datang ke kedai Kue Balok Parikesit yang di Jl Kebangkitan Nasional No 53 Penumping Surakarta, tepat di samping tomodachi takoyaki. Dari mulai buka sudah ramai sekali yang beli, banyak Grab dan Gojek juga. Jadi untuk yang mager bisa order lewat grabfood atau go food.
Harganya untuk isi 6pcs Rp 15.000, isi 8pcs Rp 20.000, isi 10pcs Rp 25.000.
Proses memasaknya mereka pakai pan cetakan persegi, lalu diolesi denga margarine kemudian adonan coklat tsb dituang pakai semacam teko plastik. Setelah itu atasnya ditaruh seperti kotak yg isinya arang gitu, kurang lebih 7-10 menit diangkat dan coklatnya lumer-lumer.
Lebih baik disantap saat masih panas ya karena sensasinya ada di coklatnya yang meleleh, rasanya nyoklat banget dan nggak eneg, tekstur kuenya juga lembut sekali. Recomended!

Tambahkan ulasan