ULASANTEMPAT.COM

KFC

Alamat Jl. Diponegoro No.35, Salatiga, Sidorejo, Central Java
Telepon +62 21 14022
Jam 08:00-22:00
Situs web kfcku.com
Kategori Fast Food Restaurant, Breakfast Restaurant, Chicken Restaurant
Peringkat 4.2 31 ulasan
Cabang terdekat
KFC Ungaran — Jl. Diponegoro No.280, Genuk Timur, Genuk, Ungaran Barat, Central Java
KFC Box Rest Area Km 22 — Rest Area Tol Ungaran, Ngamplak, Susukan, Kec. Ungaran Tim., Jawa Tengah
KFC Boyolali — Jl. Kates No.A5, Pulisen, Kec. Boyolali, Jawa Tengah
KFC Setiabudi — Jl. Setia Budi No.217, Srondol Kulon, Banyumanik, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Ramayana Mal Taman Sari — Jl. Pemuda No.2, Salatiga, Kec. Sidorejo, Jawa Tengah
Ayam Krezy — Jl. Nakula Sadewa Raya No.46, Dukuh, Sidomukti, Central Java
Food Court Dipo 37 — Jl. Diponegoro No.37, Salatiga, Sidorejo, Central Java
La Crispy — Jl. Plongkowati No.14, Tegalrejo, Argomulyo, Central Java

KFC ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
joko
09 Agustus 2023 6:49

Beli 4 buah bawa pulang hanya dikasih saus 4 buah minta tambah cm ditambahi 2buah mestinya masing² minimal dikasih 2buah sambal dan tomat pelit.pelit.

Puryanti
22 Juli 2023 4:09

• Lokasi sangat strategis.
• Parkiran terbatas (tidak terlalu luas)
• Pengunjungnya cukup ramai.
• Susunan meja dengan kursi sofa didesain permanen, tidak bisa dipindah²kan sesuka hati pelanggan.
• Ada playground untuk anak2.
• Ada smoking area dan no smoking area.
• Karyawannya cukup ramah tapi kurang sat set sehingga antriannya cukup panjang (mungkin karena sistemnya masih kurang canggih).
• Makanannya biasa saja (menurut saya kurang nendang rasanya).
• Menunya juga kurang lengkap (mungkin karena datangnya di atas jam 6 malam).

Krisna
06 Desember 2019 0:51

Seperti bagaimana kfc untuk makananya.

Tempat bersih luas dan dingin, untuk tempat perokok juga ada

Sukesih
24 November 2019 4:44

Mbae ramah, melayani sepenuh hati. WCnya bersih ada tempat bermain anak2 jadinya gak bosen nunggu ayamnya mateng

Gomes
12 November 2019 10:54

Sumpah. Minggu 3 nov 2019 kita makan bersama klrg besar banyak ponakan kecil kecil. Makanan. Ayam sama sekali tidak ada rasanya. Hambar. Tidak asin tidak gurih. Tidak ada rasanya. Sumpah saya tidak bohong. Saat itu kita berfikir ayam goreng dijalan lebih enak. Intinya jika suruh makan ayam kfc atau ayam sabana. Kita pilih makan ayam sabana. Lebih enak dan lebih murah. Pokoknya kfc tidak ada rasanya. Titik

J
10 November 2019 4:41

Seperti outlet KFC yang berada ditempat lain yang mempunyai standart pelayang yang cukup baik. Kfc salatiga memiliki tempat yang cukup lega.sayang area parkir terlalu sempit. Untuk makan bersama keluarga cukup bagus.

Hana
07 November 2019 16:15

KFC yang bersih dari beberapa yang saya kunjungi di beberapa kota.

Petugasnya rajin membersihkan.

Area mainan anak anak juga bersih.

coleta
18 Juni 2019 8:03

Satu2nya KFC di Salatiga. Selalu ramai karena dekat kampus UKSW. Pelayanan ramah, makanan standar KFC. Toilet unik karena di basement. Bersih, nyaman

akhwat
05 Juni 2019 8:55

Pernah makan disini
Tapi yg aku ga suka pelayanya gmn gitu ya?
kk q psn crispy tapi mlh dikasih cream soup.
Tpi gapplah. Mungkin pelayan nya kurang kedengeran karena saat itu rame dan antri panjang

Desi
01 Juni 2019 21:20

Ya seru. Karna si kecil suka playground. Klo bisa seh. D perbarui lg untuk area playgroundny.
Sprtny dr jmn aq blm pny anak. Mpe pny anak. Sama az.hehe

Freya
01 Juni 2019 2:58

Luas, parkir cukup nyaman, ada area bermain. Ada smoking area. Penyajian di atas piring bukan piring kertas.

Varyanto
18 Mei 2019 11:00

Parkiran luas, tempatnya makannya jg luas, pelayanannya ramah. Didepan kfc ada tukang rujak yang selalu ramai. Hrgnya 10rb dengan campuran buah. Rujaknya bisa di serut dan di potong.
Bumbunya enak, pelayanannya cepet banget. Krn ada 2 orang. Alhamdulillah

Nabil
05 Februari 2019 20:49

Sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada bulan Oktober di Jalan Melawai di Jakarta. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan geraigerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan KFC dalam benak konsumennya sebagai merek waralaba cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.

Perseroan memperoleh hak untuk menggunakan merek KFC dari pemilik waralaba saat ini, Yum! Asia Franchise Pte Ltd, suatu bagian dari Yum! Restaurants International (YRI). YRI sendiri adalah sebuah badan usaha dari Yum! Brands Inc, sebuah perusahaan publik di Amerika Serikat dan pemilik waralaba dari empat merek ternama lainnya, yaitu: Pizza Hut, Taco Bell, A&W, dan Long John Silvers. Namun demikian, pada akhir 2011, dua merek lainnya yaitu: A&W dan Long John Silvers sudah tidak bergabung lagi dalam Yum! Brands Inc. Bahkan dengan keluarnya kedua merek ini tidak mengubah posisi Yum! Group sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar dan terbaik di dunia dalam memberikan variasi pilihan restoran ternama. Selain itu, untuk kategori ayam goreng cepat saji, tidak ada merek lain yang dapat mengalahkan KFC.

Produk-produk utama Perseroan, Colonel's Original Recipe dan Hot & Crispy, tetap menjadi produk ayam goreng paling disukai di antara semua merek restoran cepat saji di seluruh Indonesia, yang konsisten dinilai sebagai ayam goreng paling enak versi berbagai survei konsumen di Indonesia. Produk-produk Perseroan dikelompokkan dalam beberapa kategori antara lain Menu Goceng, Menu Praktis, dan menu paket kombinasi lainnya. Untuk kategori Menu Goceng, dimana setiap produk dihargai Rp5,000, terdapat lebih dari 10 produk bernilai tinggi dimana Mocha Float dan OR Burger Deluxe adalah produk dengan penjualan tertinggi. Untuk memberikan keragaman pada kategori Menu Goceng, pilihan menu diganti dari waktu ke waktu untuk disesuaikan dengan selera konsumen. Kategori lainnya yaitu: Menu Praktis yang terdiri atas produkproduk untuk dipesan bawa dan dikonsumsi dengan mudah dalam perjalanan, seperti: Colonel Burger, Twister, Colonel Yakiniku, dll. Untuk menambahkan variasi menu paket kombinasi dengan harga terjangkau bernilai tambah, Super Panas dan KFC Attack terus ditawarkan. Sebagai pelengkap produk-produk utama ini, juga tersedia produk-produk yang disesuaikan dengan selera lokal, antara lain: Perdekel, Nasi, Salad, dan Sup KFC. Selain itu, pada 2011, Perseroan mulai terus menerus mengembangkan KFC Coffee, sebagai layanan baru di semua gerai KFC bertipe free-standing (gerai yang berada di bangunan yang berdiri sendiri), menyajikan rangkaian produk kopi berkualitas, disajikan panas maupun dingin, dilayani di counter terpisah dengan ruangan duduk tersendiri untuk para pecinta kopi. Untuk menarik konsumen pada jam-jam sepi, Perseroan juga mengenalkan minuman bernama Krushers dengan aneka pilihan rasa.

Suprianto
30 Januari 2019 23:15

No doubt about their chicken, it's always been tasty. My other favorites are their deluxe burger and floats. This place is family friendly and has playground for kids plus they provide free Wi-Fi now. In case you want your orders to be delivered, I recommend using go-food instead of their own service, it's way cheaper. The breakfast menu is different from lunch, and order's closed by 10pm.

Erdha
23 Januari 2019 13:59

Tempat makan yg mudah dicari di kota2 besar di Indonesia. Dengan rasa yg dominan sama dan harga yg sama di seluruh store di Indonesia. Kalau pergi keluar kota saya lebih memilih makan di KFC karena saya tidak akan kecewa dengan rasa dan harganya. Yg membedakan biasanya ukuran ayam dan kualitas pelayanan. Kalau bosan dengan menu ayam krispi, anda bisa mencoba menu2 ala carte/ side menunya. Ada juga menu untuk anak2. Apalagi kalau anda beramai2, anda bisa memesan menu combo/bucket. Pilihan minumannya juga beragam. Ada KFC float, softdrink, teh kemasan, air mineral, dan susu kemasan untuk buah hati anda. Untuk harga jangan khawatir karena tersedia menu mulai harga 5ribuan (goceng, blm termasuk pajak). Biasanya di store2 tertentu disediakan pula arena bermain anak.

Winda
19 Januari 2019 7:57

Lapar guys mmpir yuukk mo twisty burger dll ada n yuuuk kita mkn dl.hmm enak loh kuliner nya yummy

Alfie
17 Januari 2019 2:04

Its KFC i dont feel the need of addressing the taste of the food. The facility is avarage and the staffs are also avarage. Its. Fast. Food.

yuni
09 Januari 2019 3:14

Tempatnya strategis di tengah kota. Tempat nyaman dan area parkir luas. Ada fasilitas mainan anak juga, jadi anak2 bakal betah. Disini gak pake ac tp udah sejuk banget. Pelayanan cepat dan ramah. Toilet juga bersih banget. Kalo kesini pas jam makan siang pasti rame.

Siti
09 Desember 2018 4:26

Menurut saya, di KFC sala3 ini, kasirnya sangat pintar dalam memilihkan promo2 terbaik untuk costumer nya. Semoga dapat ditiru untuk semua kasir di store lainnya.

sandy
19 November 2018 23:18

Cepat saji bener. Pelayanan ramah. Tempat nyaman. Sayang toiletnya bagaikan jurang dalam. Wakakaka

Tambahkan ulasan