ULASANTEMPAT.COM

Kedai Cangkir Noroyono (Pak Djamin)

Alamat Tinanding, Godong, Central Java
Telepon +62 812-2980-9009
Jam 08:00-21:00
Kategori Diner
Peringkat 3.8 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mie Ayam & Bakso King — Jl. Semarang - Purwodadi, Area Sawah, Mangunsari, Jawa Tengah
Mie Ayam dan Bakso Urat Bang Tommy — Jl. Ahmad Yani No.168, Dukoh, Gubug, Kec. Gubug, Jawa Tengah
Soto Sedep Seger Boyolali — Pilang Kidul, Gubug, Kec. Gubug, Jawa Tengah
Rocket Chicken — Jl. Ahmad Yani No.14, RT.02/RW.06, Gubug, Central Java

Kedai Cangkir Noroyono (Pak Djamin) ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yuyun
12 April 2022 6:09

Sudah lama banget tidak makan disini, makan sama temen berdua. Menu bebek bakar, sop ayam, es klamut sama jus alpukat nasi 2.
Selese makan aku kekasir pas totalan tiba* habisnya 104.000 kaget dong makan berdua dengan menu seperti itu habis mau 100. Aku bayar lah tiba* mbaknya kasir minta struk buat undian pajak, aku lngsung menolknya karna tidak masuk akal, habis itu ku cek notanya ada yg aneh NASI PUTIH HARGANYA 14RB, gak masuk akal banget kan, aku balik lagi konfirmasi harga aku yg salah apa emng kasirnya. Terus si mbak nya yg tadi gk ada, yaudah ku suruh cek pegawai yg lain, ternyata salah input, dikembalikan uangku 20rb tanpa minta maaf, jadi ini permainan oknum apa dari warungnya ya, saya kira tidak cuma saya korbannya dengan berdalih struknya diminta untuk undian mungkin kasirnya takut jika pengunjung mengecek ulang. Mohon ditindak lanjuti ya pak pemilik warung. Terimakasih

Ignatius
07 April 2022 11:17

Tempat nyaman. Pelayanan cukup baik, ramah dan cepat. Sayang ketersediaan menu perlu diperhatikan

afiqah
31 Desember 2021 11:59

Kalau disini pesen bebeknya. Bebek empuk ukuran besar, rasa tidak amis.
Tempat nyaman untuk makan besar dengan keluarga.

Erika
30 Desember 2021 3:55

Buruk bgt pelayanan disini. Nunggu nya lama bgt padahal sepi. Ayam yang di sajikan gak anget udah dingin gada rasa. Saya rombongan keluarga byk tapi beda meja sebagian meja dpt lalapan sebagian tidak. Sebagian dapet nasi duku sebagian dpt minum dulu. Harusnya tu adil. Karyawanya gk support bgt. Intinya buruk bgt deh disini.

Huang
30 November 2021 21:54

Pesen ayam bakar dan cumi goreng tepung. Ayam bakarnya masih ada bulu dan ga fresh banget, kayak dibakar sebentar doang. Lalu cumi nya masih amis. Dan paling buruk ada beberapa tikus yg mondar mandir. Mengenai harga ya wajar lah.

Rubi
10 November 2021 15:24

Masakannya sipp, tp sebagai saran saja, ketika pengunjung sudah meninggalkan meja, tolong tempat makanannya untuk segera di kemasi dan d bersihkan sehingga tidak mengundang lalat.

Rizal
07 Oktober 2019 0:27

Tempat nyaman, harga terjangkau, untuk rasa lumayan lah sesuai harga. Sambel terasi+ayam bakar, es campur emang joss. Olahan ikan kurang recomended.

Supendi
18 September 2019 1:11

Semuany belom ada yg sesuai (masakan, pelayanan, tempat) butuh perjuangan lagi supaya bisa setandar supaya tidak mengecewakan

Danielpurno
30 Agustus 2019 16:22

Tempat yg asyik
Adem sejuk
Bersih nyaman
Luas juga bisa untuk meiting 300 orang lebih
Tempat parkir lumayan luas
Yg pasti makananya beraneka ragam
Dengan berbagai macam pilihan dan rasanya enak serta harga terjangkau
Begitu juga minuman segar segar

Rekomendasi untuk menjadi oase di panasnya gubuk

Nb untuk pelayan lebih ditraining tentang penguasaan makanan dan cara menyapaikam ke konsumen

Overall rekomen

Pie
13 Agustus 2019 2:16

Lokasi berada di sisi jalan sebelah kiri dari arah godong atau sisi sebelah kanan dari arah gubug. Di area pematang sawah. Parkir memadahi dan terdapat tukang parkir. Untuk reservasi tempat pembeli harus datang terlebih dahulu. Untuk tempat makan terdapat area lesehan, meja makan menggunakan kursi, layaknya tempat2 nongkrong di bagian belakang, serta yg daoat menampung jumlah banyak di bagian atas yg mirip aula.

Varian menu makan dan minum banyak. Harga bervariasi, dapat kita sesuaikan budget dan kebutuhan acara.

Kristiana
27 Juli 2019 15:29

Klo jj area purwodadi gubug. Yaa emang ini pilihan yang mayan oke buat makan.menunya mayan banyak.ayamnya kampung. Parkir luas dan ada mushola.

Lenny
18 Februari 2019 0:56

T4 makan yg enak, santai & bersih.
Pelayanan ny cepat, ramah. Pkk ny Ok lh utk bawa keluarga makan d sana.

Muthia
18 Januari 2019 14:53

Lumayan enak masakannya, sayang kasirnya ko judes yo, orang tanya pesanannya belum datang ko malah ngomel gk jelas, baru juga jadi Pelayan.belagu

haryadi
08 Januari 2019 16:28

Kedai makan masa kini menyediakan aneka masakan ikan, ikan bakar dan ikan goreng, gurame, nila, dll

Kura
05 Desember 2018 23:39

Indonesian food speciality, tasty food, spacious restaurant. However it's very hot in there, not enough ventilation. (you can ask for a fan to waiter).

Septy
02 Desember 2018 9:07

Tiap ikut suami ke purwodadi.pasti kesusahan mencari tempat makan. Dan akhirnya mencoba di sini, berhubung tempat makan langganan tutup. Saya paling suka garang asem ayam.kuah nya gurih dan pedas. Buat anak2 saya biasa pesan ayam goreng. Dari segi makanan lumayan enak. Sayang tempat panas, mungkin pengaruh cuaca juga. Sudah 2x mencoba dan rasa nya masih ok.

Aleesya
20 November 2018 4:02

Maaf ya usulan aja pas ksana pas rame jd panas kipas hrs gantian biar ngak kepanasan sran sy kipas dtambah

erik
08 November 2018 10:47

This is the noroyono coffee shop.this place is very good, the food is delicious, the price is right and suitable for family gathering, friends and girlfriends.and right for those of you who are going far away and can stop here to take a break.the food menu is also complete and the place is also spacious.

Anggi
05 November 2018 16:26

Bisa jadi tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang cukup nyaman. Ada beberapa pilihan makanan berat, snacks dan ada kopi juga. Pelayanan cukup baik dan cepat. Tersedia tempat parkir yang cukup luas juga jadi tidak bingung kalau ke sini bawa mobil. Cukup recommended

Jadi
30 Agustus 2018 6:08

Tempatnya luas, sejuk dan rindang, ada mushola dan toilet, interior oke bisa untuk foto-foto. Rasa masakannya pun sebenarnya enak.
Namun makin malam banyak lalat dan nyamuk.

Tambahkan ulasan