ULASANTEMPAT.COM

Kedai Bukit Rhema - Resto dan Cafe di Borobudur

Alamat Kurahan, Karangrejo, Borobudur, Central Java
Telepon +62 857-2577-9520
Jam 06:00-18:00
Situs web cafeborobudur.com
Kategori Cafe, Breakfast Restaurant, Diner, Restaurant
Peringkat 4.7 14 ulasan
Kedai Bukit Rhema
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Pelajar 99 / SOPEL — Jl. Letnan Tukiyat Nglerep, Pandeyan 1, Deyangan, Mertoyudan, Central Java
Pawon Luwak Coffee — Jl. Candi Pawon, Dusun Brojonalan, Borobudur, Jawa Tengah
Es Dawet Kang Siput — Randusari, Ngadirejo, Kec. Salaman, Jawa Tengah
Coffee Chocolate & Coffee Shop — Jl. Sentanu, Sorotanan, Wringinputih, Borobudur, Central Java

Kedai Bukit Rhema - Resto dan Cafe di Borobudur ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Titis
05 Oktober 2023 13:41

Menikmati suasana alam dengan menambah ilmu sejarah berdirinya tempat ini.
Esensi piknik sambil belajar dapet banget.

Recommended place to visit!

Mei
02 Oktober 2023 23:56

Beli Tiket Masuk Bukit Rhema 25rb, free voucher cemilan singkong. Enak rasanya. Lalu ada vocer 5rb bisa dipergunakan untuk potongan beli makanan atau minuman di Kedai Bukit Rhema

Hana
01 Oktober 2023 8:51

Kedai bukit Rhema berada disamping Gereja Ayam dengan pemandangan Perbukitan Menoreh didepannya.
Makanan yang ditawarkan bervariatif dengan harga yang tidak terlalu mahal. Apabila membeli tiket didepan mendapat potongan lima ribu di menu bertulisan biru.

Pegawai super ramah. Makanannya enak. Ambience yang ditawarkan sangat menyenangkan.

Dewi
31 Agustus 2023 15:41

Lokasi kedai ada di areal wisata bukit rhema (gereja ayam). Krn masuk kawasan wisata jadi ada HTM berbayar 25rb, free makanan tradisional singkong goreng. Kita parkir di areal bawah, untuk ke atas bisa ditempuh dgn jalan kaki, ga jauh bgt sih, cuma ada bagian nanjak dgn kemiringan jalan yg lumayan. Kalau ga mau capek bisa naik mobil wara wiri PP dgn htm 15rb. Makanannya lumayan lah, cm utk mknn berat ga banyak pilihan, cuma paket ayam goreng, nasgor, bakmi jawa, ada coffee shopnya juga.

Theresia
31 Agustus 2023 10:02

Hmm. Setelah putar- putar di dalam gedung, kita tukar kupon nya dengan singkong goreng. Hmmm mantap. Oya disini jg bisa sambi pesen makanan. Jangan cuma pesen juga kalee. Bayar. Bayar.

Marlyne
29 Agustus 2023 13:06

Bener2 relax abis perjuangan nanjak curam (yes kita ga pakai shuttle), trs nanjak lg 7 lantai sampai ke mahkota. Turun2 ada cafe pemandangan so serene. Auto tenang pikiran disini. Me love!

Eka
23 Agustus 2023 22:40

Ketika sy ke sana, ini satu²nya kedai stlh kita keluar dr "Gereja Merpati" itu. Harga premium.

Ina
22 Agustus 2023 13:33

It's a very comfortable place to go with the loved one since it has a good view and vibes

Axellyne
19 Agustus 2023 15:23

Delicious food and complete too, we also got a free singkong (?) it was okay, the other food was delicious

Tiffany
27 Juli 2023 7:27

Kesini bareng keluarga besar karena penasaran banget, dan ternyataaaa buaguss loh tempatnya, jalan menuju kesini agak kecil tapi mulus bagus dan banyak ketemu mobil2 sewaan yang unik2 nyentrik, jadi aman, ngga perlu takut jalanan rusak karena jalannya udh bagus halus semua cuma agak kecil aja. Tempat parkirnya cukup luas, dari tempat parkir menuju ke restonya disediakan boogy car cukup membayar 25.000 saja per orang utk bolak balik dan tiket bisa ditukarkan dengan singkong goreng yg sangat enak dan lembut saay diatas nanti. Bisa juga kalau mau berjalan kaki, tapi jalanannya lumayan curam tanjakannya, dan tidak disarankan jika membawa anak2 dan orang tua untuk berjalan kaki karena cukup jauh juga jalannya. Sampai di atas nanti, ada toko oleh2 juga yg lumayan lengkap dan nyaman, adem. Naik lagi sedikit dari toko oleh2 baru ketemu gereja ayamnya dan resto nya. Makanan di restonya lumayan bervariasi pilihannya, pemandangannya bagusss banget dan enak banget untuk bersantai. Rasa makanan siih biasa aja ya, harga juga standard, ngga yang mahal2 banget dan ngga yang murah juga, porsi juga standard, ngga yg besar banget. Nasi gorengnya yg paling lumayan rasanya, untuk minum yang memang agak mahal bagi saya tapi wajar karena ini di tempat wisata. Overall kami sekeluarga besar (ada lansia dan anak) happy dan senang jalan2 kesini.

Ayu
26 Juli 2023 16:48

Dibandingkan tahun 2018, udah jauh lebih bagus dan tertata. Akomodasinya juga makin lengkap dan bersih

Jeanne
25 Juli 2023 7:56

Bisa tukar voucher (singkong goreng) Bukit Rhema di resto. Viewnya bagus banget krn ada di ketinggian. Datang kesana pas bgt kena hujan. Area makan yg dibawah becek krn air hujan yg turun. Untuk lansia harus hati2 ya karena banyak tangga. Tapi ada area indoornya jg kok. Nasi gorengnya enak.

lenny
20 Juli 2023 22:24

Ambience dan desain interiornya mantap. Harga masih masuk akal untuk ukuran tempat wisata. Kopi AADC (kopi susu) biasa aja, es teh nya enak. Nasi goreng ayam bumbunya pas, rasa manis, gurih, dan pedaa gak begitu overpowering. Pelayanan oke. Pemandangannya yang bikin ini recommended sih. Cuma kurang wheelchair friendly karena banyak tangga.

Rini
13 Juli 2023 20:54

Singkong gratisnya enak, empuk, gurih.
Pemandangannya bagus buat pito poto syantikk. Tempatnya juga enak buat santai.

Tambahkan ulasan