ULASANTEMPAT.COM

Kayu Arum Resort

Alamat Ringinawe Jl. Magersari, Tegalrejo, Jawa Tengah, Central Java
Telepon +62 298 316654
Situs web www.kayuarum.com
Kategori Resort, Coffee Shop, Health Club, Function Room Facility, Meeting Planning Service
Peringkat 4.5 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Laras Asri Resort and Spa Salatiga — Jl. Jend. Sudirman No.335, Ledok, Argomulyo, Central Java

Kayu Arum Resort ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fitria
24 Desember 2023 18:32

Bagus sih hotelny cm kelihatan agak tua aja.semua kelihatan antik.pelayan jg ramah lingkungan bersih

Aimee
23 Desember 2023 13:26

This place was overall a nice stay for somewhere like salatiga. Room was neat and nice, had a tv that allowed YouTube. One thing I had a problem with was the walls were not soundproof and it was noisy so it was hard to sleep. Breakfast was ok, the omelette however was bland and it was not good. The place really felt nostalgic and historical, felt Dutch like. Would come again. 8/10. It also had a nice little garden, a decently sized pool, a billiard table, a chess set and a fish pond in the entrance.

Diza
18 Desember 2023 20:45

Secluded area, sangat nyaman bagi yang mencari ketenangan. Walaupun secluded, namun tidak jauh dari kota. Kamar standar, tetapi sangaaatt bersih. Pelayanan staf ramah dan memuaskan. Toilet wanita di area meeting room menyediakan pembalut bagi yang membutuhkan. Good job!

putri
14 Desember 2023 2:59

Sering ke sini karena member gym. Tempatnya cozy banget. Rimbun, tenang, sejuk. Untuk fasilitas gym, dan kolam renangnya oke banget. Kalau kamarnya belum bisa review karena belum pernah coba menginap.
Restonya juga enak. Semua pegawai ramah.

UPDATE:
Kolam renangnya sudah di-klorin sebelum jam 18: 00 (kemungkinan 17: 30). Seharusnya ada jadwal yang pasti, dan DIUMUMKAN atau diberi papan jam kolam yg FIX. Sedih, udh nyampe lokasi tapi ternyata kolam renang gak bisa dipakai. Pdhl biasaya juga sering yg renang sampai malam dan proses cleaningnya malam.

Eros
23 September 2023 6:13

Me and my husband had a garden party to celebrate our wedding day. Mbak Diar-their event manager- and her team are so helpful, friendly, gercep, and really helps us to make our intimate wedding runs really well. The rooms are amazing, their spa sooo relaxing, the serendipity garden, vintage vibes everywhere, amazing food and drink, and affordable price.

Priyani
05 September 2023 13:50

Bagi penyuka nuansa etnik dan privat, kayu arum ini rekomended. Dikelilingi pohon besar dan langka yang membuat hotel ini terasa sejuk dan asri dan bisa dibilang jauh dari kebisingan. Ukuran kamarnya cukup luas, dengan lantai tegel, jendela dan pintu berukuran besar mirip bangunan tempo doeloe. Sangat cocok bagi yang suka nostalgia masa kecil. Kamar mendingan juga luas, dengan bathup tembaga yang unik. Ada kolam renang, gelato corner. Menu masakan tradisional ala nusantaranya juga enak.

an young
01 September 2023 1:56

The staff is friendly and there are many trees, so the air is refreshing. I got a massage here and it was great, and I was able to rent a yoga mat so I did yoga as well. The coffee sold in the cafeteria was very delicious and the breakfast was also good. But there was a cockroach. Fortunately, the staff came and took care of it right away.

Samuel
29 Agustus 2023 6:40

Tempat agak masuk ke dalam di kampung tapi akses baik dan tanpa kendala. Senang bisa disini

d julianti achmad
19 Agustus 2023 20:24

Bagus hotelnya terpelihara dengan baik dan bersih. Hanya untuk sanitasi toilet atau kamar mandi di kamar kurang baik karena selain kurang pencahayanya aroma dr wc (toilet) agak menyengat area mandi menggenang dan shower air kecil mengalirnya.

febi
18 Agustus 2023 1:17

Letaknya di tengah pemukiman warga. Jauh dari bisingnya kota. Tenang dan adem. Konsep yang beda dari yang lain. Full tanaman dengan keindahannya. Saat cek in, pelayanannya cepat dan ramah. Akan dijelaskan apa saja yang disediakan disini. Cocok buat rilex time bareng pasangan atau keluarga. Tiap kamar disediakan kopi, teh, gula dan alat pemanas bila ingin memanaskan air untuk bikin minuman. Ada kulkas kecil juga di dalam lemari. Untuk kamar mandi, standar seperti hotel/resort pada umumnya. Disediakan handuk untuk 2 orang tiap kamar. Ada sandal untuk dikamar. Sikat gigi, pasta gigi dan shower cap juga ada. Sampo+sabun sudah ada di botol yang disediakan di dalam kamar mandi. Tapi saya tetap bawa keperluan pribadi saya sendiri. Di depan kamar ada tempat duduk dan meja untuk bersantai melihat pemandangan sekitar. Cukup nyaman sambil ngeteh dan makan cemilan. Ada live music tiap weekend, bisa sambil bersantai mendengarkan lagu dengan suasana yang asik. Ada welcome massage 10 menit untuk tamu yg baru datang menginap di kamaratih spa, tapi baiknya telpon untuk reservasi dulu biar g antri. Saat dipijat, kita bisa sambil melihat pemandangan sekitar resort. Ada kolam renang juga untuk tamu yang menginap disini. Breakfast mulai jam 7-10 di resto yang disediakan. Ada toilet juga di sekitar resto, jadi g perlu jauh balik ke kamar jika tiba-tiba ingin ke toilet. Ruang toilenya bagus, semi outdoor bisa liat ikan juga dikolam pinggir toilet. Ramah wanita karena disediakan pembalut, bila sewaktu-waktu mens jadi tidak perlu panik. Ada ruang gym bila ingin berolahraga, cukup nyaman dengan kelengkapan alat yang menunjang aktivitas. Area parkir cukup luas, g perlu khawatir tidak mendapatkan parkir. Banyak spot foto juga kok. Bila ingin santai, tenang, dan menyejukkan mata saya sarankan cobalah menginap disini. Nyaman banget

Phill
08 Mei 2019 15:03

Close to several Mosques, I counted 5 different voices calling rhe devout to morning prayers at 0430. The rooms are old and full of history and in need of a tidy up. They have air conditioning and free bottled water. I love a firm bed and their one was superb. No movie channel on the tv. No cooking ability in room. A huge copper bathtub plus a shower and toilet in the spacious bathroom. Not my first choice for the area, I'm sorry to say. A basic and simple room, that was warm (or cool if you prefer) and dry.

Hendry
05 Mei 2019 18:06

Recomended
Like home
This is amazing places
Have a lot of outdoor space
Best view to see Merbabu
I"ll be back

guntoro
24 April 2019 5:21

Kayu arum resort is a 4 star hotel in Salatiga central java. This hotel have an art deco style with a cozy room, meeting room, swimming pool and restaurant. This hotel located 15km from Semarang, the capital of central java.you can get almost all european and indonesian food menu here.

Presylia
22 April 2019 9:19

Tempatnya enak bgt.kyk resort.hawanua juga ademmmmm bgt.kamarnya enak.cuman 1, buat aku yg ada minus tebal, dan org tua, kalau malam agak gelap, hehe.tp utk lampu kamar, kalau bisa di tambahkan lampu putih.utk sy yg butuh penerangan kalau dandan lampu d kmr kurang terang

Christin
06 April 2019 13:37

Konsep resort dengan gaya Jawa kental. Sangat nyaman. Beberapa kali menginap disana, pelayanan bagus, fasilitas kamar standar. Suasana sangaaat tenang. Banyak pohon2 besar. Breakfast sistem paket. Harga agak mahal tapi sebanding dengan ketenangan yang didapat.

Dhika
24 Maret 2019 18:42

Nice place, Walaupun dekat jalan raya utama. Namun tidak terdengar suara bising kendaran karena tempat yang asri dan masih banyak pepohonan

Leon
14 Februari 2019 6:00

We stayed at Kayu Arum for 4 days. It's a great place for R+R. Fresh & cool air. Well furnished high ceiling rooms with balcony/terrace. Lovely (botanical?) gardens with labelled trees - there are resident guinea pigs if you can find them, refreshing swimming pool (water can be bloody cold sometimes). Food & drinks are Ok and good priced. Friendly staff. Perhaps breakfast menu can be more varied and shower pressure needs improvement. Plenty parking space, near toll ramp and city centre. A great base to explore Semarang & Solo.

Tyas
09 Februari 2019 14:40

Tempat ini cantik banget, asri, didaerah dingin salatiga.bangunannya khas bangunan lama yg dijadikan hotel.sering sekali dijadikan tempat pernikahan atau event lainnya.

indi
09 Februari 2019 0:53

Tempatnya cozy banget halaman luas bisa buat liburan bawa anak kecil, cm kalau malam kamarnya agak seram mungkin ken pencahayaanya yg remang dan menuju kamar seperti masuk lorong

Farhan
25 Januari 2019 22:14

Pengalaman Menginap dengan suasana asri hutan era kolonial, kamar dengan dekorasi klasik, lantai kramik jadul dan furnitur kayu yang eksotis.cocok untuk destinasi penginapan di salatiga

Tambahkan ulasan