ULASANTEMPAT.COM

Kampoeng Percik

Alamat Kampung Percik Terusan, JL Patimura KM. 1, Salatiga, Sidorejo, Kec. Sidorejo, Jawa Tengah
Telepon +62 298 321865
Situs web www.percik.or.id
Kategori Camping cabin, Association or Organization
Peringkat 4.5 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bobocabin Dieng, Wonosobo — Jl. Deles, Losari, Dieng, Bawang, Central Java
Kabin Merbabu — Dusun Cuntel, Desa, Sundel, Kopeng, Jawa Tengah
SILANCUR GLAMPING — Dadapan, Mangli, Kec. Kaliangkrik, Jawa Tengah
Atsiri Glamping — Jl. Watusambang, Watusambang, Plumbon, Central Java

Kampoeng Percik ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Arum
20 Oktober 2023 5:59

Ke Kampoeng Percik karena ikut booth kegiatan Pasar Sehat Salatiga.

Tempat yang vibesnya buat healing dan ngobrol belajar santai

Suasana asri dan masih alami ada pohon dan suara burung

Bangunannya tradisional dengan bentuk joglo, cukup dijaga kebersihannya, pegawai juga ramah dan helpful

Hashinatul
01 September 2023 16:12

Datang ke sini karna ada nikahan saudara. Tdk ada foto ksmpung percik yang benar2 jelas tp hanya foto2 nikahan. Tempatnya kampung spt pada umumnya. Ada kamar mandinya. Ada joglonya. Semoga membantu.

elya
11 April 2023 11:21

Kampung Percik adalah tempat milik lembaga yang bergerak di bidang riset, penelitian, dan pemberdayaan masyarakat. Tempatnya tidak terlalu jauh dari pusat kota namun memiliki nuansa yang adem dan asri. Saat ini, Kampung Percik sering disewakan sebagai tempat penyelenggaraan acara, baik seminar, sosialisasi, hingga gathering dan venue pernikahan.

Fasilitas lengkap, ada pendopo pertemuan, tempat makan, perpustakaan, musala, toilet dan lain sebagainya. Karena banyak pohon, udara memang sejuk ketika kemarau. Tapi ketika penghujan harap berhati2 karena jalanan paving agak licin. Untuk kebersihan sudah cukup baik.

Yohan
06 November 2022 17:51

Salah satu kelebihan mengadakan acara di sini ialah karena suasana yang asri dan tenang.kita bisa merasakan suasana pedesaan yang sesungguhnya.parkir cukup, tersedia tempat terbuka untuk acara outdoor, dan beberapa pendopo dengan kapasitas tertentu.kekurangannya adalah masih banyak nyamuk disini, walaupun pengelola sudah memasang obat nyamuk di beberapa titik, disarankan untuk tetap memakai lotion anti nyamuk sendiri.

Arif
01 April 2020 11:03

Unik. Menarik. Permata yang tersembunyi.
Mungkin ini gambaran pertama menyinjakkan kaki di kampung percik.

Tertata rapi. Sejuk walau dekat kota. Indah walau dekat pabrik. Joglonya mantab. Warung dan OBnya ramah. Terasa asri di tengah kota. Cobain deh main ke sini bakalan banayak ilmu. Cuma main ke sini aja ilmunya segudang. Apalagi kalau kalian pada tau apa aja sih yang unik di kampung percik.

Ayo coba main kesini siapa tau kalaian dapat ilmu baru.

Wiwien
04 Januari 2020 23:00

Kampoeng Percik sesungguhnya adalah sebuah lembaga pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam hal interfaith, namun juga menyediakan guest house dan mes sebagai penginapan. Menyenangkan sekali stay di sini, dengan alam pedesaan dan rumah-rumah kayu mirip di ndesa saya, Gedongan di Borobudur, Kabupaten Magelang.

sevie
04 April 2019 14:43

Tempatnya bersih dan jauh dari keramaian, jadi cocok untuk bersantai.
Udaranya masih segar.

Titie
02 April 2019 12:06

Tempat sejuk dengan nuansa pepohonan, tidak berisik. Cocok untuk gathering. Menyediakan penginapan dan paket event wedding. Pokoknya suasananya enak karena berada di tengah sawah. Ada parkir motor dan mobil, akses masuk lebar.

Des
03 Januari 2019 10:14

Suasana yang asri serta adem banyaknya pepohonan menggambarkan keheningan dan damai dengan alam. Tempat berkumpul penggiat lintas iman juga. Recomended untuk di kunjungi.

el krist
26 Desember 2018 19:38

Tempatnya teduh, ada beberapa pendopo bisa digunakan untuk mengadakan event apa aja disini. Parkiran cukup.

Maarif
26 September 2018 8:23

Tempatnya nyaman untuk acara keluarga n gathering.suasana alami outdoor didukung lokasi yang sejuk dikelilingi pepohonan
Terdapat pendopo yg cukup lapang n gazebo
Sayangnya akses jalan yang kurang lebar dan tidak adanya petugas yg mengatur membuat arus kendaraan tersendat, khususnya bagi acara yang mengundang banyak tamu

dian
10 September 2018 7:52

Tempatnya luas & nyaman, servis bagus, fasilitas lengkap, rekomended utk acara2 gathering, garden party ataupun sekedar meeting, nongkrong sambil ngopi, dll

Amanda
31 Mei 2018 5:05

NGO yg bergerak di bidang advokasi masyarakat lokal, indigenous dan yang termarginalkan. Di desain mirip kampung dengan beberapa rumah, pendopo dan ada perpustakaan juga. Saat ini mereka juga menyewakan tempat, cocok untuk acara resepsi outdoor.

Wisnu
09 Februari 2018 7:03

This area was established by the Foundation for Humanity (Percik Foundation). People visiting this area would find so nice and peaceful atmosphere. The Percik staffs are usually welcoming the guests with a cup of tea or coffee and even inviting them to join the free lunch. The area itself consists of some houses built from old woods used to be villagers housing being common in Central and East Java. I found the Percik Foundation has demonstrated its commitment in providing environtally friendly offices for its staffs and stakeholders.

isywara
10 Februari 2017 9:35

Tempat yang rindang. Masih dibuat alami. Rumah2 juga joglo kuno. Kayu jati! Ada rumah ibadah, yang bebas dipakai oleh agama apa saja. Hidup disini, serasa didesa. Untuk rapat dan pesta kebun, asyik, tentu saja kalo tak hujan. Untuk seminar juga tenang.

Tambahkan ulasan