ULASANTEMPAT.COM

J.CO Armada Town Square

Alamat Armada Town Square Lantai GF, Jl. Mayjen Bambang Sugeng No.1, Bumirejo, Mertoyudan, Kedungdowo, Kec. Mertoyudan, Jawa Tengah
Telepon +62 293 3218967
Jam 10:00-22:00
Situs web www.jcodonuts.com/id
Kategori Donut Shop, Coffee Shop
Peringkat 3.6 26 ulasan
Cabang terdekat
J.CO Donuts & Coffee — Java Supermall, Jl. MT. Haryono No.992-994 Lantai Dasar, Lamper Kidul, Central Java
J. Co Donuts & Coffee — Giant Mall, Penggaron Kidul, Jawa Tengah
J.CO Paragon Semarang — Jl. Pemuda No.115, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Jawa Tengah
J.Co Donuts Solo Square — Jl. Dlingo No.20, Pajang, Laweyan, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Donat Madu Cihanjuang Magelang — Jarangan, Sumberrejo, Kec. Mertoyudan, Jawa Tengah
Cempluk Cookies — Gg. Krisnayi No.47, Cacaban, Magelang Tengah, Central Java

J.CO Armada Town Square ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wkwkwk
13 November 2023 5:03

Pelayanan kurang menyenangkan, memang kami mendapatkan diskon 145 rb untuk 2 dusin donat, tapi pelayanan sangat terburu buru. Saya menyesal beli disana, customer itu memilih pasti membutuhkan waktu. Terimakasih

fathimah
08 Oktober 2023 18:06

Utk petugas harap memperhatikan antrian, saya masuk lgsg baris dr pojok kanan etalase donat dan pesan, lalu ada ibu2 yg masuk lwt tengah dan pesan.selesai pesan saya antri kasir.eh yg didululan ibu yg masuk trakhir tp lgsg lewat tengah tadi.garis antrian dbenerkan jalurnya, atau bisa dikonfirmasi dlu siapa tadi yg pesan donat dluan.ga cuma bilang saya tidak tahu, kan bisa tny ke customer nya

Helvina
08 September 2023 19:04

Gue tanggal 18 sep 2023 beli donat 4 biji karena EMG gak mau banyak". Trus gue waktu mo mbayar di Sam MBK" kasirnya di suruh mundur. Si kasirnya mlh melayani ibu" yg masih order cake. Sumpah pelayanan nya jelek bgt. Mana si mbak" kasir kagak minta maaf atau gmn karena mendahulukan org lain yang antriannya masih di belakang. Maaf nih tolg di training ulg ya karyawannya agar ramah ke siapa pun

Mita
22 Agustus 2023 16:56

Beli donat 6pcs tapi yang masih empuk 2 doang, sisanya keringgggg bangettt malah kaya baguette.mana keras lagi hehehe, go fix it

Sylvia
14 Juli 2022 8:33

Rasa uenakkk.lesattt.mantappp
Harga amboiiiiiii dah rasa nyaaa.
Hahahhaaa
Jadi harus nabung dulu yang luamaaaa
Supaya bisa beli banyak di sini.
Anak gue paling doyan donat di sini
Yogurt nya jg enak.bikin ga enegg.yummiii pokok nya.

Utomo
11 Juni 2022 8:16

J-Co di Artos Magelang cukup keren, baik ketersediaan dan keberagamaan roti yg ditawarkan, pelayanan cepat dan fresh from the open

Nur
09 Mei 2022 9:03

Tempat terbaik buat nongkrong. Pegawainya ramah - ramah. Harga juga terjangkau. Tempatnya nyaman.

RINA
01 Januari 2022 6:12

The best place to stop by after tired strolling around. The donut is too sweet, too much sugar (i ordered a donut greentea-flavored and i stopped at first bites because it was too sweet for me) but the place is cozy, warm and comfortable.

Myska
08 Oktober 2021 12:20

The one & only? Donat kesukaan anakku, cemilan wajib yg minimal seminggu sekali kudu beli saking sukanya
susahnya kalo lagi pulang kampung,
Pengen ini pengen itu susah karena jauh, ni aku bela belain dr temanggung ke Magelang cuma buat si donat semoga di temanggung segera ADA!

farkhan
25 Februari 2020 5:11

Good coffee especially for the espresso and with nice and friendly service. Now they also have coffee dripper and the taste also good.

mawar
15 November 2019 4:49

Donat kopi dan teh nya sangat enak, pelayanannya juga ramah, donat empuk dan coklat nya lumer, kopinya sangat pas dengan paduan donat nya.enak buat nongkrong, atau nunggu istri shooping.

Gilangpandu
05 November 2019 4:50

Kopi donat dan tempat gak mungkin gak enak dan bagus, tp sayang pelayanannya buruk, terkesan memaksa pelanggan untuk beli souvenir. Tanpa ada pemberitahuan ke pelayanggan dimasukanlah itu souvenir dlm bentuk mug ke bill pembayaran. Bagi pelanggan harap hati2 dan cek bill sblm membayar karna kasir tidak memberikan pemberitahuan atau penawaran pembelian souvenir lgsg asal masukan ke tagihan.

Zulfa
13 Januari 2019 18:28

Tempatnya nyaman, buat ngobrol nongkrong recommended. Tapi biasanya di jam jam tertentu tempat di dalam sudah penuh, ada juga yang biasanya cuma buat ngadem dan istirahat setelah muter-muter mall. Ada juga yang sembari nunggu pesenan. Kopinya donatnya tidak usah ditanyakan lagi pokoknya enak banget. Sesuai lidah lah ya.

Dwi
30 Desember 2018 11:32

Salah satu tempat nongkrong terbaik di Magelang. Tempatnya nyaman ada yg buat Smoking Area (outdoor) sofanya empuk (rekomen nongkrong sore-malam hari)
Ada yg indoor (nonSmoking), enak siang/sore
Tempatnya selalu penuh pengunjung, lokasi didalam Mall dan akses parkir kendaraan roda 4 gampang karena berada di sisi depan.
Sering ada diskon untuk snack,
Saran: selalu tanyakan ada promo apa, dan bawa charger hp.

desi
04 November 2018 16:43

Kalau kopinya lebih enak kopi yg dulu. Donutnya kenapa sekarang kopong yaa, gak kerasa lagi makannya. Trus donut beli siang sorenya dah berair.

Eva
23 September 2018 11:38

Tempat asik buat nongkrong.ada tempat duduk di dalam dan di luar sehingga memudahkan untuk yang mau merokok.pilihan kopinya banyak dan enak.salah satu yang menyajikan thai tea super enak.sering juga ada promo, tapi siap-siap yaaa untuk antri panjang.

Desy
13 September 2018 7:30

Sekarang tempatnya lebih nyaman karena tertutup, lebih cozy lagi setelah direnovasi. Harga kopi sih standard. Tapi yang jelas donut nya masih jadi favorit di kota ini.
Oya sekarang packing j.cool nya juga makin kece jadi bisa menikmati j.cool dimana pun.

yudi
13 September 2018 2:03

Gerai penjualan donut yang merupakan cabang dari berbagai gerai sejenis di berbagai kota.pilihan rasanya sangat lengkap dengan rasa yang mantap.rasa juga tidak kemanisan malah pas.menjual aneka minuman juga dan ada bonus donut originalnya juga jika membeli minuman.banyak juga promo2nya disini.tempatnya pun sekarang sangat nyaman setelah direnovasi.makin enak buat nongkrong

Maulina
20 Juli 2018 22:00

Sekarang jauh lebih nyaman krn dikacain ruangannya.donat dn kopinya nyummy.kdg ada promo nya loh.

Johnny
22 Mei 2018 15:55

Tempat jauh lebih nyaman, lebih modis. Donat masih enak seperti dulu. Minuman? Sama seperti coffee shop pinggir jalan, tidak ada yang spesial. Bedanya cuma lebih mahal karena ada di mall.

Perbedaan paling mencolok dibanding sebelum direnovasi adalah keramahan staff-nya. Staff yang sekarang prengat-prengut seperti gaji telat dibayar. Saya cukup sering beli donat disini, jadi merasakan perbedaannya.

Tambahkan ulasan