ULASANTEMPAT.COM

Java Heritage Hotel Purwokerto

Alamat Jl. Dr. Angka No.71, Karangkobar, Sokanegara, Purwokerto Timur, Central Java
Telepon +62 281 634321
Situs web www.javaheritagehotel.com
Kategori Hotel, Banquet Hall, Cafe, Cottage, Spa
Peringkat 4.5 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Aston Imperium Purwokerto — Jl. Overste Isdiman No.33, Glempang, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Central Java
Wisata Niaga Hotel — Jl. Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Purwokerto Timur, Central Java
M-GRIYA Hotel Purwokerto — Jl. Dr. Gumbreg No.8, Tanahgaring, Pamijen, Kec. Sokaraja, Jawa Tengah
Nariska Suite Homestay Purwokerto — Grand Safira City No.D3, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Jawa Tengah

Java Heritage Hotel Purwokerto ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
umma
19 November 2023 21:52

KAMI MENDADAK NGINEP DAN KURANG PERSIAPAN, PAGI2 ANAK2 MINTA BERENANG LALU SAYA PAKE CELANA RENANG SUAMI SAYA DAN ATASAN KAOS (SELALU TERSEDIA BAJU RENANG SUAMI DAN ANAK2 DIMOBIL) SAYA MENUNGGU DIPINGGIRAN MENJAGA 2 ANAK TIBA2 YANG KECIL LARI MAU KE TENGAH, SAYA MENGEJARNYA DAN AIR HANYA SAMPAI SEBATAS PAHA. LALU PENJAGA KOLAM RENANG DATANG DAN BILANG TIDAK BOLEH BERENANG TANPA BAJU RENANG, DISURUH SEWA ATAU BELI SAJA, DENGAN NADA MENGEJEK SERTA TIDAK SOPAN, KEMUDIAN DARI KEJAUHAN MEMANDANG SAYA TAK HENTI2 PADAHAL SAYA SUDAH KEMBALI KE PINGGIRAN, SEKALI LAGI SAYA TIDAK BERENANG. KEMUDIAN PENJAGA KOLAM RENANG BISIK2 SAMA TEMENNYA DAN MEREKA BERDUA MELIHAT KEARAH SAYA TANPA HENTI, SAYA TAMU SAYA BAYAR, TAPI MEREKA TIDAK SOPAN DAN MENYINGGUNG. SUDAH PULUHAN HOTEL DARI JAKARTA SAMPAI BALI TIDAK PERNAH MENGALAMI HAL SEPERTI INI.

Sakti
18 November 2023 5:13

A legendary hotel in Purwokerto which is strategically located. It is practically near from Purwokerto train station and Purwokerto city center. The room is vast, clean, and neat. Foods served during breakfast are delicious.

ronny
12 November 2023 22:38

Hotel java heritage purwokerto terletak di jalan Dr angka. Berada di daerah yang strategis di kota purwokerto, merupakan salah satu hotel terbesar disana dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Fasilitasnya ada kolam renang yang cukup besar, restauran, lobby hotel yang luas, mesjid dan kamar dengan berbagai tipe dan ukuran. Parkiran luas

Anastasia
03 November 2023 10:51

Keren banget. Cek in cepat. Kamar bagus bersih, ketika saya sarapan dapat komplimen kue ulang tahun. Staff nya sangat ramah. Kolam renang luas dan bersih

Bowo
08 Juni 2019 8:17

Tempatnya nyaman dan staffnya ramah, semoga bisa bekerja sama dengan kami lebih baek lagi kedepannya

Lusila
02 Maret 2019 15:08

Nice place to stay, comfy. Easy to find because its beside a big street. Affordable hotel and of course with an excellant service

Made
14 Februari 2019 20:15

Sangat memuaskan, kamar bersih, bagus serta pelayanan memuaskan dan ramah, kolam bagus dan bersih serta penjagaan ketat, bagi yang ingin berenang harus menggunakan pakaian renang yang berbahan nilon.

Nugrahani
05 Februari 2019 6:32

Kamar luas (lebih dari standard (duluxe 44m2)
Harga lebih wajar
Kolam renang bersih
Menu makanan berganti setiap hari (1 minggu)
Ada menu lokal jawa tengah)

Hanin
26 Januari 2019 15:25

A really nice hotel, smells nice, the atmosphere that this hotel give is really ncie too. The food is really good, the pancake is really nice. The meal I have for breakfast is really nice too.

bege
25 Januari 2019 12:38

Hotel yang sangat lengkap fasilitasnya. Hotel yang belumlah lama beroperasi di kota purwokerto yang sangatlah megah dan dengan artistik yang modern. Di lengkapi gedung serbaguna yang di peruntukkan untuk umum yang elegan.

Bethy
22 Januari 2019 20:56

Terakhir saya menginap di bungalow nya. Menurut saya sangat cocok untuk akomodasi bersama keluarga. Tempatnya nyaman, bersih dan pelayanannya memuaskan. Hanya satu yg mengganjal yaitu adanya aturan jika berenang harus menggunakan pakaian renang.

Tri
21 Januari 2019 20:07

Hotel yang lumayan enak.menu sarapan lumayan lengkap, dan penataan ruangan yang bagus.
Sayang, pada saat masuk, kamar balkon kita rupanya habis ditempati perokok. Bau rokok menyengat. Kami harus menunggu 15 menit untuk diionisasi dulu dan diberi pewangi. Itupun harus meminta lagi karena bau belum hilang sepenuhnya.
Toilet bau.kita mesti minta petugas untuk menambahkan pewangi agar nggak terganggu baunya. Baru kali ini kita menginap, beberapa kali merepotkan petugas housekeeping.

primas
19 Januari 2019 5:42

Tempat representatif utk kegiatan setingkat kementerian, parkiran luas (untuk mobil), dan mohon tingkatkan infrastruktur utk parkiran motor agar lebih teduh

Shanum
18 Januari 2019 8:18

Undangan dr HINO Indonesia & LAKSANA Karoseri, pengenalan produk baru transportasi. By shanum management

Adhitya
18 Januari 2019 5:55

This is 'The Place' to stay in Purwokerto. Near anywhere, comfy place, quiet and so peaceful. Going with family? No problem, there are cottages to suit your need. Alone? No biggie, plenty or rooms

Annissa
17 Januari 2019 1:41

Kesana cuma untuk menghadiri pernikahan sahabat. Untuk ballroom lumayan tidak terlalu besar dengan hanya satu akses pintu. Jarak dari lift ke ballroom terlalu dekat jadi kemarin lumayan susah untuk antri masuk krn yg du lift jd susah keluar. Parkiran luas sekali. Untuk makanan di gubuk prasmanan juga enak.

LaoriZiaFD
17 Januari 2019 0:03

Recomended hotel in this City near from public service like sport center gor Satria, food court and hospital Elizabeth Very amaze Hotel have beautiful swimming pool, fitness center, Big resto, lounge, Spa traditional comfort room with etnic decoration awasome interior looks very wide place see again next time

nizar
11 Januari 2019 19:45

Kamarnya luas. Kebersihan kamar dan area hotel terjaga baik. Kolam renangnya bersih dan besar. Area parkir luas. Memiliki aula besar dgn tata suara yg baik. Staf ramah dan baik. Lorong menuju kamar di lantai dasar agak temaram cenderung gelap. Ketenangan malam hari saat tidur terjaga baik. Lokasi bukan di area paling ramai kota Purwokerto.

Budi
09 Januari 2019 20:48

Berawal dari Dinasty, Horison, lalu menjadi Java Heritage maka makin mudah diingat di kalangan local people.tak jarang kami memyebutnya sbg: Jahe.singkatan dari Java Heritage. Tempat ini mrupakan pilihan untuk menginap yang berkelas di kota Purwokerto ini. Selain nyaman, fasilitasnya lengkap, juga para pegawai dan staff nya senantiasa ramah melayani para customers.

djaka
08 Januari 2019 6:58

Hotel yang cukup luas ini terletak di bagian utara Purwokerto. Dengan konsep gabungan model Bungalow dan hotel yang bertingkat.

Tambahkan ulasan