ULASANTEMPAT.COM

JakartaNotebook.com

Alamat Jl. Sriwijaya No.96-98, Wonodri, Semarang Selatan, Central Java
Telepon +62 24 8314663
Jam
Senin09:00-19:00
Selasa09:00-19:00
Rabu09:00-19:00
Kamis09:00-19:00
Jumat09:00-19:00
Sabtu09:00-17:00
Minggu09:00-16:00
Situs web www.jakartanotebook.com
Kategori Store
Peringkat 4.6 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bandeng Juwana-Elrina — Jl. Pamularsih Raya No.70, Bongsari, Semarang Barat, Central Java
Danar Food — Jl. Tegalsari Raya No.30, Candi, Candisari, Central Java
B & J jeans — Jl. Kelud Raya No.24, Petompon, Kec. Gajahmungkur, Jawa Tengah
Merbabu Bookstore — Jl. Pandanaran No.108, Pekunden, Semarang Tengah, Central Java

JakartaNotebook.com ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tugi
22 Februari 2019 14:43

Pengalaman pertama order via online utk 5 item barang, sayang nya 1item barang tdk ready.
Akhirnya CS tlp utk konfirmasi bhw barang tsb kosong & dana masuk deposit.
Proses data masuk, packing, serah terima dg jasa ekspedisi si cepat semua tercatat dg baik.
Trims JakNot

Fitri
21 Februari 2019 19:59

Jakarta Notebook merupakan tempat untuk berbelanja elektronik seperti laptop. Berbelanja di sini bisa pesa terlebih dahulu melalui websitenya. Harga termasuk lumayan murah. Tempat ini sering ramai pengunjung.

karzuni
21 Februari 2019 5:18

Belinya online tapi langsung dapat barangnya. Sebelum membeli juga bisa cek barang juga jadi kita yakin dengan barang yang akan kita beli, misalnya terdapat barang yang tidak sesuai maka dari petugasnya akan segera menggantinya dengan yang baru.
Dibandingkan toko online yang lainnya, toko ini menawarkan harga yang murah tanpa ada pengiriman barang karena barangnya langsung ada di toko. Kalau kita membeli barang di toko online lainnya kita biasanya harus membayarnya di Indomart atau alfamart atau dengan kartu kredi tapi dengan ini kita lebih diuntungkan dengan bayar tunai maupun non tunai.
Cara pesan barangnya juga lebih hemat waktu dengan mencari di laptop yang telah disediakan. Nah, yang paling efisien adalah dengan menyimpan barang diakun masing-masing kemudian tinggal buka dan pesan. Terus menunggu barang kita diambilkan sesuai antrian, kemudian cek barang dan jika sudah sesuai tinggal menunggu nama kita di loket kasir.
Pegawainya yang ramah dan cekatan kalau kita kesulitan menjadi poin plus servisnya. Tersedia wifi, tapi juga harus minta paswordnya di petugasnya.
Tempatnya yang nyaman jadi bisa buat pembeli menunggu dengan setia.
Soal parkir jangan khawatir, sudan ada tiga orang yang standby menjaga kendaraan dan mengaturnya agar tidak mengganggu yang lainnya. Untuk parkir mobil memang agak ribet karena harus parkir di jalan atau kadang di trotoarnya. Untuk keluar masuknya sdh ada tukang parkir yang memastikan datang dan keluar dengan aman.
Soal kualitas barang tidak perlu diragukan, mungkin sama dengan barang yg dijual online lainnya tapi yang jelas lebih murah dan barang langsung ada. Dua kata, murah dan cepat.

eko
19 Februari 2019 21:57

Belanjanya sih modern, to kok masih paket cara kuno dalam pembayaran ya bayar paket debit / CC malah kena charge sekian %

Wicaksana
17 Februari 2019 9:32

Lokasi strategis namun susah ketika datangnya dari lawan arah, karena proses menyebrang atau putar balik cukup susah dikarenakan arus lalu lintasnya sangat padat. Namun ketika sudah masuk jaknot, hawanya seger dingin AC dan full musik. Tersedia banyak laptop yang sedia melayani pemesanan para pelanggan.

M Nash
16 Februari 2019 19:59

Banyak macem barangnya. Tp klo cari barang mending cek web dulu. Apakah tersedia d cabang. Cman klo pas rame banget antrinya itu lho, malesi.

Didik
08 Februari 2019 3:19

Pelayanan memuaskan dan hampir setiap saat saya membutuhkan barang selalu tersedia. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan toko-toko lain yang sejenisnya. Selain itu, tempat ini sangat mudah diakaes karenan berada di jalan utama dan memiliki fasilitas parkir yabg memadahi.

Atika
04 Februari 2019 5:14

Nice shopping place in which we can buy mostly imported products. Just explore and order the products in web, so you can see how does the product looks like in real, based on the availability in store we attended. It has some branch offices/store in many cities such as Semarang, Jakarta, etc.

It's important to me touching up with the goods I want to buy. Here, we can choose, queue, check, and finally decide to buy it or not.
Otherwise, if the goods we search-for only available in other branch, we have to buy it by common online methods.

Stephanus
30 Januari 2019 6:20

Pelayanan baik, cepat dan ramah. Harga barang lebih murah dibanding toko-toko yang lain dan kualitasnya juga bagus.

Edjot
27 Januari 2019 23:43

Bersih, nyaman, pemesanan order via laptop, bisa pesan via online, peririman bsa cod/pickup/jasa expedisi

joko
27 Januari 2019 17:40

Tempat jual barang eletronik, gadget, acecories dll. Cari & pilih sendiri barang diwebsitenya pastikan stok tersedia dikotamu, pesen antar ato lansung ketoko.

Krisna
25 Januari 2019 9:26

A modern IT and peripherals store. There's no displayed items here. Costumers have to pick through a laptop and then the item (s) will be shown. The items sold here are among the cheapest at the town. The place also quite comfortable. Though at weekend, there will be a wait. And the parking lot is too small.

teguh
22 Januari 2019 9:46

Kecewa, pakai metode pick up on store (Semarang), malah ngambilnya lama.mending Cash langsung di toko lebih cepat (tp tetep antre panjang)

ama
20 Januari 2019 21:54

Menjual barang barang ori dengan kualitas dan garansi yang terjamiin, sebelum kesana saya sarankan pesan dlu atau tulis kode barangnya agar cepat dalam pembelian

Muhammad
17 Januari 2019 8:03

Pelayanannya Best banget deh. Mana harganya murah. Case headset aja ada yg 9k. Zaman sekarang ol bisa dapat harga segitu. Bisa langsung lihat produk nya, g' tipu2 seperti di website kebanyakan. Produknya oke punya lagi. Recomended lah. Saya dari medan aja sempat2kan kemari.

DNE
15 Januari 2019 17:52

Pelayanannya ramah tempat tunggunya okelah. Disediakan laptop buat pesen & cek barang yg ready offline atau online. Jadi yg beli kesini bisa cek lewat hp/komputer dari rumah agar barang yg akan dibeli ada di store atau tidak.

ery
14 Januari 2019 3:53

Tempatnya enak banget. Banyak pilihan mau beli online atau langsung. Bersih nyaman. Bisa di cek dulu sebelum barangnya dibayar. Recommended

agus
06 Januari 2019 2:42

Aku udah pernah belanja dijaknote di jl.sriwijaya pertama kali bingung aku seperti ditoko-toko lainya ada pelayannya yg langsung pesan diambilkan langsung bayar.ndak taunya disuruh langsung kelaptop yg telah disediakan jaknote trus suruh browsing milih-milih barang yg mau dibeli.udah ketemu jam tangan sporty merk skmei.pelayanannya baik deh.sebelum dibayar disuruh ngecek dulu apa barangnya sesuai yg dipesan trus dicoba dulu.habis itu bayar deh.dan ada garansinya lgi.aasyik.trima kasih jaknote.

Bambam
01 Januari 2019 15:41

Mau belanja barang acc hp atau laptop, bahkan ada make up juga deh.tapi aman? Ya disini.pelayanan bagus, sistem belanja yang udah canggih pula.pengalaman yg bagus belanja disini.

Ananda
31 Desember 2018 2:14

Jaknot, mantap tempatnya modern, dan cara pesan/belinya pun berbeda. Sebaiknya cek stock di webnya, lihat di toko semarang

Tambahkan ulasan