ULASANTEMPAT.COM

International Batik Center Pusat Belanja Dan Wisata Batik

Alamat Jl. Ahmad Yani No.573, Pegantungan, Pekuncen, Wiradesa, Central Java
Telepon +62 285 4416958
Jam 09:00-21:00
Kategori Shopping Mall
Peringkat 4.2 41 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
My Way Indonesia — Jl. Sutan Syahrir No.39, Pasirsari, Kec. Pekalongan Bar., Jawa Tengah
Eight eiffle Phone Shop — Jl. Bina Griya Raya No.1, Podosugih, Pekalongan Barat, Central Java
Mimi~Qu Snack & Mimi~Qu Baby Shop — Jl. Wiroto, Wiradesa, Kepatihan, Kec. Wiradesa, Jawa Tengah
Hypermart Mall pekalongan — Plaza Pekalongan, Jl. Nusantara No.5, Keputran, Jawa Tengah

International Batik Center Pusat Belanja Dan Wisata Batik ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
aji
26 Mei 2020 23:01

Tempat Batik pekalongan yg komplit. Variatif. Dari yg murah sampai yg mahal. Tp sayang agak sepi kalau hari biasa. Kalah sama saudara tuanya (sentono)

arif
28 Agustus 2019 0:22

Tempat jual batik d pekalongan yg recommended
Harga terjangkau
Jangan takut untuk membeli
Karena penjual tetap menjual dengan harga yg sama walaupun dengan penjual dr luar kota.
Silahkan berbelanja

Rosemarry
05 Agustus 2019 8:04

Saya saranin kalo mau beli batik ke sini aja. Soalnya banyak variasi nya, bahan nya juga adem, ga luntur. Harga nya lumayan murah dan pas sama barangnya

Tatan
22 Juli 2019 16:11

Berlokasi di jalan Pantura dr arah Jakarta sebelah kanan jalan. Sebelum masuk kota Pekalongan. Suasana belanja nyaman & kebersihan selalu terjaga. Kios batik yg rapi.
Fasilitas parkir yg luas untuk motor maupun mobil termasuk rombongan bis. Trsedia toilet yg bersih. Mesjid. Dan food area tersedia d belskang gedung yg juga cukup nyaman.

Asty
16 Juli 2019 21:21

Tempatnya bersih, kios batik beraneka ragam dari yang murah sampai yang lumayan mahal. Warna-warna cerah khas batik pesisir bikin gak pernah bosen. Jika menggunakan jalan tol bisa keluar di pintu pekalongan atau pintu pemalang

Audiia
07 Juni 2019 7:22

Tmpat ny sbnerny bgus, lokasi jg strategis. Cm klo malem kliatan 'suram' gt. Pencahayaan kurang. Mngkin dikasih lampu kelap kelip. Trus diadain penyewaan mobilan yg bisa dinaikin buat anak2. Mndi bola dll. Biar makin rame.

Nur
27 April 2019 19:20

Tempatnya seperti plaza itc. Banyak berbagai macam batik. Dari yg mahal sampai yg murah. Ukuran tempat parkir cukup. Ada tempat makan juga. Tapi sewaktu saya kesini hari jum'at sepi pengunjung.

Gabriella
12 April 2019 13:54

Maaf ya, setelah diberlakukan TOL semenjak desember, toko toko yang tadinya buka dan ramai dikunjungi sekarang jadi agak sepi dan banyak toko yang tutup.

Wihandono
31 Maret 2019 7:22

International batik center (IBC) di Pekalongan adalah sebuah kompleks yang dirancang untuk dapat menampung kegiatan transaksi perdagangan dan pemasaran batik, baik dalam partai kecil, menengah, maupun besar, dalam skala lokal, regional, maupun internasional.

Bowo
28 Maret 2019 1:18

Tempat belanja langganan untuk pakaian batik Pekalongan. Dari tahun ke tahun tempat ini semakin sepi, toilet airnya mati, semoga kedepannya bisa diperbaiki oleh Pemda setempat. Terimakasih

Lissa
21 Maret 2019 13:50

Sekedar melewati waktu saat free di Pekalongan, salah satu destinasi wisata belanja yang nyaman International Batik Center, model batik banyak variasi tapi agak sulit mendapatkan dress batik pantai disini, tidak seperti di Bali meskipun produk batik banyak berasal dari Pekalongan namun di kota ini justru sulit menemukan dress pantai, mungkin karena market jualnya tidak sebanyak di Bali yang memiliki banyak pantai. Parkir di IBC sangat luas, cukup mudah di akses karna terlihat dari jalan raya

Hadi
16 Maret 2019 11:35

Bagus, tapi sayangnya sepi.padahal hari ini hari Minggu waktunya orang pada keluar belanja. Pemda Pekalongan perlu membenahi agar jadi tujuan wisata belanja batik lagi seperti dulu

Jaja
05 Maret 2019 21:48

Harga grosir cocok wat oleh2.harga sepakat bisa pilih kain yg bagus, stok bermacam jenis pakaian batik.pokoe asal jgn buru2 psti dpt kwalitas bagus hrga pun cocok d kantong

Hisyam
28 Februari 2019 4:37

Enak banget!
Untuk para wisatawan yang melewati pekalongan untuk mampir karena batiknya bagus-bagus

Wardatun
25 Februari 2019 5:34

Pertokoan batik terletak di pinggir jalan masuk daerah wiradesa Kab. Pekalongan. Banyak pilihannya tempat bersih. Ada kantin di belakang tapi harganya cukup mahal. Halaman parkir luas. Muat beberapa bis besar

Fadhiel
23 Februari 2019 8:34

Batik center and selling point located in Jalan Raya Pemalang - Pekalongan, many store available. Every store has many clothing models with many variants. Men, women and child fashion available.
IBC has sport hall, food court, toilets and mosque.

X-MAL
22 Februari 2019 13:15

Sayang sekali lokasi yang luas, nama yg cukup bagus namun masih kurang dalam penataan sehingga pengunjung kurang nyaman ketika berada di lokasi ini. Perlu perhatian ekstra terkait kebersihan terutama di lokasi parkir belakang, banyak sampah plastik berserakan dan kotor. Beberapa kali saya datang namun masih tetap tidak ada perubahan.

Suharno
19 Februari 2019 1:49

Di IBC batiknya bagus bagus dan berkualitas.
Harganya juga pas dikantong. Posisi lokasinya juga strategis pinggir jalan pantura.

Samuel
18 Februari 2019 19:33

Tempat yang cukup baik untuk berbelanja batik pekalongan. Harganya cukup bersahabat dengan kita kita. Untuk modelnya pun bagus bagus dan moderen banget.

Dilayani dengan baik oleh para yang punya toko.dan kita bisa di bantu untuk mencocokan mana yang terbaik untuk kita.

Banyak bahan dari batik tulis, batik cetak dan batik print dengan berbagai macam model dan bahan pakaian

Rosemary
18 Februari 2019 8:14

One of Indonesia's pride: batik. Here we can get batik with different motif from Yogya adn different color of choice (pastels, bright colors) suits for younger people.

Tambahkan ulasan