ULASANTEMPAT.COM

INDOPRINTING - DURIAN BANYUMANIK (Digital Printing Semarang/Percetakan Semarang)

Alamat Pedalangan, Jl. Durian Raya No.100, Srondol Wetan, Jawa Tengah
Telepon +62 821-3200-3200
Jam
Senin07:00-23:00
Selasa07:00-23:00
Rabu07:00-23:00
Kamis07:00-23:00
Jumat07:00-23:00
Sabtu09:00-22:00
Minggu09:00-18:00
Situs web www.indoprinting.co.id
Kategori Commercial Printer, Print Shop
Peringkat 2.5 57 ulasan
Cabang terdekat
INDOPRINTING-PLEBURAN — Jl. Hayam Wuruk No.30, Pleburan, Semarang Selatan, Central Java
INDOPRINTING-UNGARAN (Digital Printing Service/Industri Percetakan/Toko Percetakan) — Jl. Ahmad Yani No.53, Sidomulyo, Kec. Ungaran Tim., Jawa Tengah
Perusahaan serupa di dekatnya
Artha Media — Gg. Patlot I, Tembalang, Kec. Tembalang, Jawa Tengah
ZOROSKINS photography — Gg. Jeruk, Sekaran, Kec. Gn. Pati, Jawa Tengah
Aqeela Printing — Gg. Jeruk, Sekaran, Jawa Tengah
Plotter Mandiri Cetak A0,A1,A2,A3 Area Undip Semarang, Jawa Tengah — Jl. Galang Sewu Raya No.31, RT.01/RW.07, Tembalang, Kec. Tembalang, Jawa Tengah

INDOPRINTING - DURIAN BANYUMANIK (Digital Printing Semarang/Percetakan Semarang) ulasan

57
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
03 Juli 2023 22:39

Mba2 yang gk pke jilbab inisial h tlong ya lebih ramah utk melayani customernya, terimakasih

Runny
03 Juli 2023 3:04

Ambil orderan, di nota tertulis jadi jam 2, saya ambil jam 5.dtg lgsg diminta notanya sm pegawainya, kirain ambil jam sgitu udh jadi.tp hrs nunggu disitu 30menitan. Saya tanya emang blm jd? Jawab pegawainya "sudah, tinggal finishing aja.jelas2 tertulis di nota bs diambil jam 2. Sunggu mengecewakan!

user
12 Juni 2023 19:22

Pelayanan cs nya gak ramah, cetaknya jg gak on time. Yg harusnya tinggal ambil aja malah sruh nunggu smpai setengah jam tp blm jadi juga. Gak jelas, kalo ngasih keterangan jadi hari apa jam brp yg jelas gak asal omong siang sore malam.

user
04 Mei 2023 11:42

Saya telah menggunakan layanan cetak dari Indoprinting Durian selama beberapa bulan terakhir dan saya sangat senang dengan harga yang mereka tawarkan. Harga yang ditawarkan oleh indoprinting sangat terjangkau dan sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki anggaran terbatas.

Meskipun harganya terjangkau, saya tetap terkesan dengan kualitas cetakan yang mereka hasilkan. Semua cetakan yang saya terima sangat akurat dan tajam, bahkan pada detail yang sangat kecil sekalipun. Mereka juga menawarkan berbagai pilihan kertas dan bahan cetak lainnya yang sangat baik dan berkualitas.

Layanan pelanggan yang diberikan oleh indoprinting juga sangat baik. Tim cetak ini sangat responsif dan selalu siap membantu dalam memilih opsi cetak yang terbaik sesuai kebutuhan saya. Bahkan ketika saya meminta bantuan dalam menyelesaikan pesanan pada hari libur, mereka tetap memberikan layanan yang sangat baik dan membantu saya menyelesaikan pesanan saya dengan cepat dan efisien.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan indoprinting khususnya cabang durian ini untuk kebutuhan cetak Anda. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan tidak mengorbankan kualitas cetakan yang mereka hasilkan. Layanan pelanggan yang sangat baik dan responsif juga menjadikan indoprinting sebagai pilihan yang sangat baik untuk kebutuhan cetak Anda menurut saya.

Tira
12 Agustus 2022 7:09

Saya kecewa berat dengan hasilnya. Ini pertama kali saya mau cetak Mug, saya bawa foto saja, berharap nanti bisa dibantu dibuatkan designnya. Saya bawa 2 foto, maksudnya supaya bisa dicetak dan kelihatan gambar penuh. Tapi masnya sana bilang nanti terlalu kecil gambarnya. Akhirnya satu foto saja. Saya minta dikasih frame biar cantik. Memang dilihatkan sama saya hasilnya seperti ini. Saya pikir itu gambar full di gelas. Ok, saya pesan 14 mug, dan bayar lunas. Bikin senin, Jumat jadi hasilnya.

Hari Jumat, saya ambil. Jederrrr.hasilnya gambar kecil di tengah, seblah kanan-kiri melompong, kosong. Pengen banting gelasnya. Jadi malu untuk dibagikan. Jujur, kecewa berat dan pengen nangis rasanya.

Tolongnya, indo printing, kalau ada customer datang, pertama kali dan gak tahu apa-apa, mbok ya dikasih tahu. Diberi saran, ini masih kosong kanna-kirinya, mau ditambah gambar nggak? Saya siang ke sana, jam 14.15 dan hanya 2 customer, gak ada alasan sibuk pembeli. Saya
juga bayar lunas.

Masih nyesek terus. Jadi pengalaman saja buat saya. Next, mulai cari cari tempat yang sekiranya bagus.

kristiana
06 Agustus 2022 6:45

Antri sejam cuma buat NYETAK SAMPAAAAAHHH.mesin rusak masih aja dipake.mungkin karna yg di cetak cuma sampahh jadi gak perlu nota.indoprinting depan gami juga sama aja. JELEKK.saya gak iklas bayar sampahh, semoga gakk berkah

Didit
05 Agustus 2022 9:52

Coba deh disiplin antara yang SIAP CETAK dan EDIT DESIGN.apalagi yg konyol datang cm bawa orek2 kertas dan minta di design kan.saya cetak cuma 2 lembar hrs nunggu antre 2 jam

Melati
03 Juni 2022 16:29

Parah. Sistem pengambilan barangnya parah banget.

Nunggu ampe sejam-an.padahal dateng sesuai dengan jadwal yg dikasih.

Yang bikin tambah jengkel, customer nunggu lama bgt tapi cs yg lain malah ketawa2 dibelakang.

Untuk kualitas yg g seberapa, musti nunggu segitu lamanya dan dengan ke-tidak-professional nya (bukannya bantuin nyari, malah pada asik hahahihi sendiri). Mending cari percetakan yg lain aja.

Kalau hasilnya oke dan sesuai si g masalah, ini hasil kualitasnya standar aja malah g rapih cuttingnya.nunggu segitunya.g worth it!

Fransiska
07 Mei 2022 22:19

Order online via WA gak jelas. Chat gak terbalas, orderan jadi tidak lanjut diproses. Kalau gak di follow-up gak ada tindak lanjutnya. Janjinya pun tidak ditepati. Saya dijanjikan pagi sudah jadi dan dikirim, lalu saya follow-up di hari H ternyata mundur siang. Siang saya tunggu juga tidak sampai-sampai. Wes, gak jelas tenan. Kalau butuh segera jadi & pelayanan profesional tidak disarankan order disini.

ayu
24 April 2022 20:35

Hasil bagus, cuma pelayanan online sangat tidak disarankan, sangat lambat dan tidak responsif, untuk pelayanan ditempat sangat maksimal, ya semoga diperbaiki sistem pelayanan onlinenya, orderan saya yang seharusnya 3hari jadi malah tertunda, katanya kordinasi sama yang onlinenya ada bermasalah, tapi ya semoga lebih baik lagi

amel
24 April 2022 1:26

Ac ruangannya tidak berfungsi dg baik, sehingga ruangan jadi engap tidak ada sirkulasi udara. Tidak nyaman sekali jika mengantri kondisi panas dan pengap. Minta tolong untuk dijaga kebersihannya, khususnya dilangit" tembok banyak sekali sawang.

dotido
07 Maret 2022 12:43

Antrian otomatis, jadi ga ribet, memang harus sabar jadi customer, sesuai antrian, yang penting kualitas dan pelayanan baik. Mantap

Kartika
05 Maret 2022 4:31

Parkirnya luas, ada ATM di sana, disediakan tempat duduk yang banyak, kualitas cetaknya bagus, harga di durian selisih lebih murah. Terima kasih

Trina
17 Februari 2022 0:03

Cs online lama, slow respon wa jam 12 direspon sore. Ketepatan waktu pengiriman dari durian ke fatmawati kadang juga sangat kurang seringkali zonk belum dikirim barangnya.semoga lebih ditingkatkan kualitasnya. 1 outlet 1 cs malah lebih baik.

Annisa
06 Februari 2022 7:30

Pengalaman ngeprint terburuk yg pernah saya alami. Katanya bisa order secara online. Saya coba order via WA di paginya, tapi ga ada respon. Saya kirim email ga ada respon juga.
Akhirnya pas sore saya ke lokasi. Registrasi, trus dpt nomor antrian & dikasih tau estimasi waktu dipanggilnya. Ternyata estimasinya sejam lagi. Yaudah saya keluar dulu.
Saya balik lagi ke lokasi sekitar 15 mnt sblm estimasi waktu dipanggilnya, ternyata nomor antrian saya udh kelewat. _.

Mungkin info bisa order via WA itu sebaiknya dihapus aja kali ya kalau memang ga direspon. Atau kalau ternyata pada akhirnya direspon, bisa kasih tau kalau order via WA itu responnya lama bgt, jadi ga bikin bingung orang yg mau order & biar bisa langsung ke lokasi aja dari awal.
Info estimasi waktu dipanggilnya mungkin juga gausah ada kalau memang ternyata ga akan akurat. Kasian kan orang yg udh antri trus mesti registrasi & antri dari awal lagi karena kelewat gara2 estimasi waktu yg ga akurat. _.

Oiya, order saya yg via WA baru direspon pas saya kasih masukan ke nomor WA khusus buat kasih masukan. _.

Bagas
06 Januari 2022 14:15

Kalo ada tempat lain mending ke tempat lain, kesini sekali dikerjain waitersnya, ada banyak yg nunggu tp pegawai malah pada keluar dan mondar mandir.pelayanannya NOL BESAR, kalo bisa bintang nol saya kasih bintang nol.

Tenti
05 Januari 2022 11:47

Masukan saja, kalau desain siap cetak & edit tolong bedakan antreannya ya kak. Karena yg nerima file cuma 2 orang kadang pegang “edit design” semua ya auto ngantri 1 abad. Harusnya satu2.kasihan kan mau siap cetak aja nungguinnya sampe 3 jam: (terus pesan cetak lewat WA slowrespon banget adminnya ngechat jam 8 dibalesnya per 3 jam dahlah capeee, semoga diperbaiki ya,

Dewi
31 Desember 2021 15:04

Parah banget.udah tau antrian banyak, cs malah mondar mandir gak jelas, pada berisik di belakang gak jelas ngapain.
Better di indoprinting ngesrep.

ryry
30 Desember 2021 17:49

Pesanan dari tanggal 16 oktober pembuatan buku nota.
Dijanjikan maksimal tgl 26 oktober 2021.
Hari ini tgl 31 Oktober 2021 ternyata belum juga selesai.
Alasannya belum dipotong.

Tolong staffnya lebih disiplin ya

Awang
19 November 2021 16:13

Antri selalu lama tanpa kejelasan ngapain aja pegawainya, pelayanan ga ramah pula. Kalo nggak terpaksa Indoprinting Banyumanik, ga bakalan kesini lagi!

Tambahkan ulasan