ULASANTEMPAT.COM

IGM Shop Pusat Carica dan Oleh Oleh Khas Dieng Wonosobo

Alamat Parikesit, Kejajar, Central Java
Telepon +62 896-5518-1178
Kategori Store, Gift Shop, Souvenir Store
Peringkat 4.6 9 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
UD.SUKSES BERSAMA — Sikalam, Kepakisan, Batur, Central Java

IGM Shop Pusat Carica dan Oleh Oleh Khas Dieng Wonosobo ulasan

9
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Riyandiko
22 Januari 2022 3:26

Enak belanja di tempat ini, ownernya kang hendi juga ramah buat para pendaki gn.prau via patak banteng.
Sebelum berangkat istrhat disini, pas pulang juga istrahat dulu disini.
Mantap semoga makin maju

Kak
24 September 2021 14:03

Kemaren aku liburan ke wonosobo lalu maen ke Dieng tp gag taukk pusat oleh-oleh yg lengkap, may be next time saya akan menuju ke sini wonosobo indah Dieng mempesona ️️ bikin rindu tempatnya salam dari semarang

Isti
19 Mei 2017 21:09

Toko dan home industry CARICA yang segar dan higienis.pusat oleh2 khas wonosobo yg paling komplet dan letak toko yang sangat strategis dipinggir jalan.
Bagi pengunjung toko IGM SHOP dapat melihat proses pembuatan Carica dan free taster.dan buat yang mau naik Gunung prahu wah.keperluan snack /perlengkapan (topi dingin shall dll disediakan.tempat sholat, Toilat dan parkir free. Ayo yang mau menikmati asyiknya pemandangan Dieng plateau dari ketinggian gunung prahu dan Batu pandang Ajak teman teman yah biar Serrrrruuuuu.tunggu apa lagi? !

Bayu
12 Mei 2017 2:33

Wah ini dia toko oleh2 yang recommended banget.produknya lengkap, higienis, pelayanan juga memuaskan.lanjutkan. IGM shop

Tedy
10 Mei 2017 16:01

Untuk wisatawan yang sudah terlanjur berada di luar zona 1 kawasan wisata Dieng, bisa membeli oleh-oleh di sini.

Fitra
30 April 2017 20:48

Toko oleh-oleh khas Dieng wonosobo dan sekitarnya dengan konsep yang berbeda dari lainnya. Ala supermarket dengan penataan teratur, bersih, dan harga terjangkau memudahkan pembeli untuk memilih oleh-oleh kualitas jempolan. Aksesnya mudah dijangkau, berada di pinggir jalan utama Patak Banteng dengan akses parkir yang memadai. Tak hanya oleh-oleh makanan atau minuman juga ada barang-barang menarik lainnya. IGM shop rujukan terbaik saat anda berada di Dieng. Check it fast. (y)

Agus
23 April 2017 9:52

Di sini oleh2 dieng ada semua lengkap.yg membuat sy terkesan adalah sang pemilik seorang anak muda yg ramah dan mau terus belajar.sehingga produk yg ada disini adalah karya anak muda yg pastinya ok kualitas nya.mampir aja pasti akan dilayani dengan sangat baik di sini.kalo ke dieng jgn lupa mampir ke sini.

faozan
13 April 2017 17:23

Tempat recommended untuk berbelanja oleh oleh Carica dan makanan khas lainnya. Parkir luas, ada toilet gratis juga, dekat dengan basecamp Gn Prahu, bagi yg mau beli perbekalan naik ke gunung disini juga sedia snack dan air mineral dengan harga cukup murah.

Sabirah
11 April 2017 21:44

Very nice to buy food and beverage and multiple choice of souvenir to grab home with reasonable price!

Tambahkan ulasan