ULASANTEMPAT.COM

Hotel Bahari Inn

Alamat Kel. Kemandungan, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.1, Pesurungan Kidul, Jawa Tengah
Telepon +62 283 343399
Situs web www.bahariinn.com
Kategori Hotel, Swimming Pool
Peringkat 4 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Kencana — Jl. Gajah Mada No.62, RW.6, Pecolotan, Limbangan Wetan, Brebes, Central Java
SPOT ON 90964 Hotel Margadana — Jl. Raya Pantura No.26, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Central Java
Plaza Hotel Tegal — Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.2, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Central Java
Oemah Kost Ammy — Jl. Siuntung No.72, Pesurungan Kidul, Kec. Tegal Bar., Jawa Tengah

Hotel Bahari Inn ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
tan
28 November 2023 14:18

Dateng kesini karena ada meeting di hall room nya, tempatnya nyaman, dapet lunch dan coffee break, makanannya enak, lobby nya nyaman, toilet bersih

Poppy
09 September 2023 15:02

Hotel Bahari Inn adalah pilihan akomodasi yang cukup praktis dengan tarif yang terjangkau. Lokasi hotel ini tidak begitu jauh dari pusat kota, meskipun tidak terlalu strategis jika Anda mencari hiburan atau restoran ternama. Kamar-kamar di sini cukup bersih dan dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti AC dan TV, tetapi dekorasinya sudah agak usang dan perlu pembaruan.

Staf di hotel ini umumnya cukup ramah, meski kadang pelayanannya bisa lebih cepat dan responsif. Sarapan pagi cukup sederhana dengan pilihan makanan lokal yang terbatas, jadi jangan harapkan banyak variasi atau makanan internasional.

Satu kekurangan yang saya perhatikan adalah Wi-Fi yang tidak selalu stabil, terutama di kamar-kamar yang lebih jauh dari lobby. Area parkir juga cukup terbatas, jadi mungkin akan sulit jika hotel sedang penuh.

Secara keseluruhan, Hotel Bahari Inn bisa menjadi pilihan oke jika Anda mencari tempat menginap yang tidak membebani anggaran, tapi siapkan ekspektasi Anda sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Zaenal
07 September 2023 0:37

Kamar deluxe banyak nyamuk. Katanya sudah disemprot. Minta raket nyamuk tidak ada. Mau disemprot lagi. Masa sdh istirahat hrs nungguin disemprot lagi keluar kamar.pasti bau tidak bisa istirahat badan sudah capek perjalanan jauh.sangat tidak disarankan. Pdhl sudah nginap berapa kali

zuri
07 Agustus 2023 2:36

Kamar bersih. Pelayanan baik. Suka sama kolam renang nya, airnya tidak terlalu dingin. Anak2 betah berenang.

衛柏成
02 Juli 2023 15:32

This restaurant has a bit of history. But the service and equipment.are great. There are a lot of log furniture. The air conditioner will be so cold that I catch a cold. The hot water is hot enough. It is also very close to the nearby night market. 6 minutes It's just there. If you want to eat McDonald's and KFC, it's also nearby. It's a great restaurant

Muhammad
18 Juni 2023 5:56

Hotel lama. Tidak Ada elevator. Kamar cukup luas. Air kran kotor, Pagi hari berwarna kehitaman, tapi Ada air panas, bath tub nya jorok, bekas korosi dan “ngolotok” pvc nya. Air Cond pakai Wall Mounted AC merk Daikin, dingin tapi kalau baru masuk nunggu agak lama. Menu breakfast so so. Ada kolam renang, gabung dewasa dan anak. Parkiran sangat luas. Dekat dengan Rita Supermall dan tidak jauh dari Toll Gate Brebes.

Suyandi
27 April 2023 3:26

Idr 50k for swimming per person. Only paid when using pool for outsider. For hotel guest of course it's free for using the pool. For outsider 50k include 1 bottle of mineral water while for guest free towel but no drink.

veyz
20 April 2023 13:43

Is an old hotel in the city of Tegal, "Legend". Located quite strategically, although not really in the city center.
The condition of the building, especially the interior, is still very well maintained, the rooms are quite spacious, smell good and clean, the bathroom is the same, hot water is smooth. The swimming pool facilities are still very good, the water is clean, doesn't smell too much of chlorine and isn't cold.
Breakfast (Sahur due to the fasting month) is also quite good, only some of the chicken is quite hard for the kids.
Overall, highly recommended for those who want to just transit or vacation in the city of Tegal

Fantastic
02 Agustus 2019 20:10

Hotel lumayan tua Dan butuh peremajaan. Kamar jaman dulu. Kamar bersih, rapi, tidak pengap. Fasilitas lumayan tapi blm lift. Suka susah kalah di telepon. Kamar jg sering penuh terutama tangal merah. Harga kamar lumayan terjangkau dibandingkan dgn hotel hotel yg ada di daerah brebes. Deket dengan station kereta Dan terminal kota brebes. Deket dgn supermarket. Access lumayan mudah di pinggir jalan Dan byk angkutan umum

Dioda
23 Juli 2019 20:55

This hotel is amazing, i was in to my room and i was like "oh my god this is awesome room" yeah maybe like that

FERI
13 Juli 2019 17:04

Dihotel bahari, pelayannya penuh sopan santun, terimakasih untuk pelayan dihotel bahari inn, walau pun bkn hotel bintang 4, sekali lagi trimakasih untuk semua pelayan hotel bahari inn ke bersin juga bagus, walau sarapan paginya masih ada perlu tambah

Machfur
30 Juni 2019 4:40

Tempat transit saat lewat pantura
- lumayan nyaman, bangunan lama
- menu breakfast standarf biasa saja

Madi
20 Juni 2019 7:38

Pelayannya ramah2, cuma pas saya dpt kamar pas AC kadang2 mati, dr pihak hotel kah dispensasi, free extra bad n breakfast anak yg besar, sama exterior sama interior agar d perbaharui dikit demi sedikit

susanawati
02 Mei 2019 11:16

Kalau dari luar nampaknya hotel ini kecil dan sempit, tapi setelah anda masuk akan tahu kalau hotel ini cukup luas.saya pernah kemari waktu pertemuan outlet axis sekabupaten tegal, kota tegal, dan kab brebes.hotelnya adem, bersih, parkiran luas, pelayananya ramah

Amy
02 April 2019 8:03

Hall besar, sayangnya toilet di gedung kurang bersih, terlihat singup dan banyak sarang laba2 di sana sini. Jd saya merasa gak nyaman di toilet gedung pertemuan.

Toilet lobby bersih dan recepsionisnya ramah

Haidar
21 Maret 2019 16:01

Sempat tidak suka saat lihat depannya, begitu lihat dalamnya sungguh diluar dugaan, lumayan comfort juga, ada kolam renangnya.

Nirmala
07 Maret 2019 20:53

Old hotel but not bad, dont offer at first floor.not nice.better in second floor its has nice view

Dk Alko
27 Februari 2019 3:19

Hotel ini bagus, keren, ruang aulanya juga luas, bisa untung pelasan, reuni, dan sebagainya. Bukan sekedar omong kosong jika hotel ini di juluki dengan hotel salah satu hotel terbaik di kota Tegal. Dengan fasilitas yang memadai dan terletak pada pantura membuat hotel ini mudah di akeses

septian
25 Februari 2019 18:49

Hotel bintang tiga pertama di Tegal!
Hotel Bahari Inn saya rasa mengenai pelayanan sangat baik. Hotel ini terlihat cukup lama karena memang saya mendapatkan info kalau Hotel Bahari Inn merupakan hotel tiga pertama dan sudah cukup lama berdiri. Lokasi Bahari Inn menurut saya cukup strategis dimana sekitar 50-100 meter dari hotel terdapat Rita Supermall.
Hal yang sedikit saya agak kecewakan mungkin saya belum melihat jauh lagi adalah, depan Bahari Inn dan sekitarnya saya tidak melihat ada warung toko atau supermarket. Adapun suoermarket tetapi jaraknya terbilang cukup jauh.
Mengenai pelayanan serta makanan, saya rasa masakan yang diberikan cukup enak. Meskipun saya rasa tidak terlalu lengkap, akan tetapi pilihan makanan yang disediakan sesuai untuk orang yang memiliki agenda pada pagi hari. Saya memberi rating 7/10.
Hotel ini memiliki kolam renang yang buka dari jam 6 pagi hingga jam 6 malam.
Bahari Inn juga dempat dijadikan oleh bapak Presiden kita, bapak Jokowi untuk menjadi destinasi istirahat beliau. Jadi kalau kalian ingin ke Tegal, Bahari Inn merupakan salah satu hotel yang mungkin dapat dijadikan tempat istirahat.

PS: karena saya sibuk, jadi tidak semua spot saya foto. Maaf foto jelek

Andar
24 Februari 2019 11:00

Salah satu hotel berbintang di Tegal.lokasi strategis.gedung pertemuan sering buat acara wisuda

Tambahkan ulasan