ULASANTEMPAT.COM

Duta Indah photo

Alamat Jl. Ahmad Yani No.132A, Karangkidul, Semarang Tengah, Central Java
Telepon +62 816-4884-422
Jam 09:00-18:00
Kategori Portrait Studio, Passport Photo Processor, Photo Lab, Print Shop, Wedding Photographer
Peringkat 3.4 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Jonas Photo Semarang — Jl. Muria No.2, Lempongsari, Gajahmungkur, Central Java
Java Idea Photography — Jl. Pamularsih Raya No.25, Bojongsalaman, Semarang Barat, Central Java
True Colors Photogaphy, Toko Sekar Surya — Jl. Gedong Songo Raya No.5, Manyaran, Semarang Barat, Central Java
BILD Photospot — Jl. Rinjani No.3a, Bendungan, Gajahmungkur, Central Java

Duta Indah photo ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Gatot
27 Mei 2023 21:40

Pertama masuk tidak ada tukang parkir yang mengatur parkiran tiba tiba saat mobil mau keluar malah ada tukang parkir nya payah banget tukang parkir nya

Tyza
14 Mei 2023 5:09

Duta Indah sekarang pelayanannya buruk sekali. Benar2 kapok saya kesini. Jangan sampai yg lain sperti sy. Sbg costumer sudah bayar tetapi tidak bs memilih foto yg dicetak mana! Kan aneh sekali. Niat foto utk visa, stelah itu disuruh menunggu tiba2 foto sudah dicetak tanpa izin dan tanpa memperlihatkan hasil fotonya. Itu kan hak customer utk memilih foto. Saya tanya baik2 sama pegawainya yg masih muda rambut dikuncir pakai batik yg didepan kalau saya blom memilih fotonya kok sudah dicetak. Dengan juteknya menjawab pertanyaan sy: “gak bisa milih foto” sy kaget sekali, Jasa Foto kok spti abal2 gk bs milih foto padahal duta indah yg dulu tdk sperti ini Karyawannya yg didepan komputer jutek2. Ibunya yg agak tua rambut pendek pake kacamata juga. Lalu hasil fotonya juga miring, Astagfirullah. Bener2 kebangetan.

Savira
23 November 2022 19:44

Staff disana ramah, sangat memuaskan foto disini! Pelayanan sangat baik, saat berfoto diberikan arahan terbaik.

Adhitya
06 November 2021 2:59

Suabaaaaar banget fotografernya dan Ibu yang bantu fotografer, nungguin saya benerin make up.terima kasih! Hasil foto juga bagus, jernih.

stock
05 Agustus 2021 1:27

Ga ada ramah ramahnya sama customer, malah marah-marah ibu yg ga jelas itu diatas, kapok gw kesini. Cukup sekali ga akan lg.
Gw kesini bayar ga GRATIS
Hasilnya pun biasa aja

reanies
17 Juli 2021 7:17

Ramah bgt, kualitas gambar oke, selalu kesini bt poto anak2 pertahankan kualitas pelayanan

Yugo
16 Juli 2021 0:33

Duta Indah Photo, Cepat, Bagus, Memuaskan dan professional. Studio Photo yang telah lama malang melintang di jagat fotographi, terpercaya dan handal. Berpengalaman menangani foto wedding dan foto keluarga. Tempat studio ini megah dan luas. Semoga Duta Indah Foto terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Terus professional. Dalam penanganan foto dan cetak foto. Recommended place untuk masyarakat semarang dan sekitarnya. Sukses

ng munil
28 Juni 2021 20:58

Padahal kualitas foto sangat OK.
Tapi inget muka2 pegawainya dari dulu banget sampe saiki orang e itu2 aja blassss rak nyenengke. Disitu bayar loh ky orang ngemis. Pelayan yg tidak punya jiwa melayani.

Lapan
23 Juni 2021 16:36

Untuk pelayanannya ramah, photograpernya jg profesional. Disini sudah disediakan properti perlengkapan untuk foto, namun kurang perawatan (ada yg jamuran atau mungkin tidak pernah dicuci). Semoga kedepannya lebih diperhatikan.

Alan
21 Juni 2020 9:07

Pelayanan kasir baik namun bagian atas tempat foto, ibu ibunya sangat tidak ramah. Tukang parkir menyebalkan dan tidak membantu apa apa saat masuk ataupun keluar parkir. Background abstrak untuk foto rusak dan tidak bisa dipakai.sangat buruk menurut saya untuk tempat foto yang besar dan sepertinya pernah terkenal

Tambahkan ulasan