ULASANTEMPAT.COM

Dian Pelangi

Alamat Jl. Kalimantan No.16, Sapuro Kebulen, Pekalongan Barat, Central Java
Telepon +62 285 431709
Jam 08:00-17:00
Situs web dianpelangi.com
Kategori Boutique
Peringkat 4.5 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Batik Tobal — Jl. Teratai No.24, Klego, Kec. Pekalongan Tim., Jawa Tengah
Qonita Batik Boutique — Jl. Gajah Mada Bar. No.49, Kramatsari, Pekalongan Barat, Central Java
Batik Huza — Jl. Kenanga No.7, Klego, Pekalongan Timur, Central Java
Batik Luza — JL. H. A Jl. H. Agus Salim No.8, Sugihwaras, Pekalongan Timur, Central Java

Dian Pelangi ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
M Syukri
13 Oktober 2023 7:04

Sejak berangkat dari Jakarta, kunjungan ke Galeri Dian Pelangi sudah disematkan oleh Tour leader. Predikat sebagai seorang disainer menjadi salah satu faktor pemilihan lokasi yang akan dikunjungi dalam perjalanan pulang. Tambahan lagi salah seorang anggota rombongan kami kenal baik dengan pihak keluarga pemilik galery. Koleksi pakaian batik yang dipajang memang terlihat berkelas, baik dari motif, potingan maupun jahitannya. Sambil yang lain sibuk memilih pakaian yang akan dibeli, teman kami yang kenal baik dengan keluarga pemilik galery, mendapat info menarik tentang diskon yang akan diberikan.

Ina
21 Juli 2023 4:56

Bersih nyaman dan enak apabila pengunjung merasa lelah di sediakan tempat duduk dan air mineral, dan harga baju standar ya sesuai dengan tempatnya

yeni
24 Mei 2023 23:57

Dp terace: lokasi didepan galeri dian pelangi.parkir luas.tempat duduk juga tersedia banyak dan luas.suasanya nyaman rasa dari menu yg tersedia juga enak.pelayanan disini juga ramah.

Evy
17 April 2023 11:31

Many choices.good design.
But becarefull when buying discounted products.must check if there are holes in the material.not all faults are pointed by stickers.

Randy
10 Januari 2023 10:47

Good selection for ready to wear batik collection for men and women, located in Pekalongan, especially for me, because it fits me properly and the motives are gorgeous.

Fahri
04 November 2022 14:12

Motif batik yang bagus dan khas, tapi sayang Koleksi batiknya tidak banyak lagi, mungkin karena pandemi.

Mira
23 Juli 2022 6:28

Kmrn pas kesana kosong, pengunjungnya kita doang, apa krn msh pagi yaa sekitar jam 10 an gt? Parkiran luas, disediakan tmpt duduk dan aqua gelas bt pengunjungnya.suasana dlm galeri agak remang, jd untuk liat wrn asli batiknya agak susah.kmrn nyari hem batik untuk suami, qodarullah size nya banyakan S dan M, nyarinya sz L blm rejeki bt dpt koleksinya mba dian pelangi.

Hrgnya lil bit pricey, tp namanya jg brand terkenal yaa jd wajar hrg segt mah

Dwi
11 Juli 2021 20:45

Lokasinya agak masuk gang, tapi begitu sampai bakal terkesan! Galerinya luas, produk fashionnya banyak.bajunya bagus2, jilbabnya juga nyaman dipakai:)

Ryz
27 Juni 2021 4:30

Salah satu destinasi paling dicari di pekalongan.wajib banget kemari.dan yang belom kesampaian ke galeri nya.tapi udah pengen banget milikin baju, tunik, mukena, dress cantik, buat cowok ada hem, kemeja batik keren dari katun sampai yg mevvah bahan ATBM sutra.bisa order via instagram atau shopee nya yaa.dijamin 100% asli dari galeri dian pelangi pekalongan.yuk ah.

Masyithah
22 Januari 2019 1:19

Tempatnya nyaman, pegawai ramah, tempat parkir Luas, pilihan produk banyak. Harganya lebih murah di online sepertinya Ya?

Hapsari
20 November 2018 18:59

Nyaman buat belanja. Buat yang nungguin juga nyaman. Pelayanan ramah, bersahabat.

Pilihan baju sangat banyak. Harga sesuai dengan kualitas bahan dan designnya.

Kalau mencari harga di bawah 100 ribu, juga ada. Setidaknya banyak pilihan kerudung aneka motif dengan harga terjangkau. Naksir kerudung motif pelangi dan seri pelangi asmara.

Tambahkan ulasan