ULASANTEMPAT.COM

CV. Tom Tom

Alamat Jl. Semarang-Surakarta RT. 03 / RW. 01, Kuwiran, Banyudono, Dusun I, Boyolali, Jawa Tengah
Telepon +62 271 783161
Jam 06:00-19:00
Kategori Bakery, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.8 25 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nyus Bakery — Perum Bolon Perak No.B04, Jetak, Bolon, Kec. Colomadu, Jawa Tengah
RosihanAri.Net — Perum. Indra Indah, Jl. Brotoseno No. 38, Bolon, Colomadu, Jetak, Bolon, Karanganyar, Jawa Tengah
NIKMAT RASA ROTI — Biting RT 04/ RW 01, Blambangan, Ngasem, Kec. Colomadu, Jawa Tengah
Delicious Toast & Waffles — Jl. Nakula, Dusun IV, Pucangan, Kec. Kartasura, Jawa Tengah

CV. Tom Tom ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aninda
23 November 2023 4:26

Rengginang teri nya enaaaaak
Mandarinnya tidak perlu diragukan lagi
Tiramisu terbaik

shinta
04 November 2023 2:51

The taste stays in your tongue like a treasury in your heart; service is kind and easy to find;

julie
14 Maret 2023 16:36

Bbrpa beli merk lain, tp tidak ada yg bisa menyaingi mandarinnya tom tom. Walaupun harga lumayan mahal tp bnar2 menunjukkan kualitasnyaa ️️️

dinar
08 Maret 2023 22:39

Rotinya enak, sampai sampai rela balik lagi krn si bocil suka bgt sama roti mandarinnya yg kismis

julie
03 Februari 2023 12:56

Bbrpa beli merk lain, tp tidak ada yg bisa menyaingi mandarinnya tom tom. Walaupun harga lumayan mahal tp bnar2 menunjukkan kualitasnyaa

Nia
29 Januari 2023 11:23

Kalo mau beli oleh" di sini lumayan lengkap ada cake roti kripik paru dll.roti nya lmyn enak loh.

risalina
06 Oktober 2022 12:39

Idola kalau ini. Enak banget rotinya. Ada beberapa jenis roti, tapi yang paling enak mandarin atau raisin nya. Mandarinnya gak kalah sama mandarin or**n. Malah lebih enak menurut saya, lebih moist. Mandarinnya sering gak dapat. Lbh sering dapat yang raisin. Tapi juga gak kalah enaknya. Harganya sangat bersahabat di kantong. Cuma belinya agak jauh karena ada di sekitaran banyudono, boyolali. Kemarin lewat tol, lalu keluar gerbang tol colomadu. Kalau roti ini, saya sudah rebuy berrrkali kali. Recommended banget pokoknya

danang
19 September 2022 4:31

Kalau anda berkunjung ke Boyolali.jangan lupa sempatkan mampir di toko roti TOM TOM Banyudono.buat oleh2 yang tentunya enak harga terjangkau.di tom tom roti dan catering juga ada joglo buat outing class seputar pembutan roti dengan paket murah.

Agung
07 Agustus 2022 17:15

Saya biasa beli Roti Mandarin di toko ini sejak lama, lokasi tokonya di rumah biasa di tengah perkampungan di tepi jalan raya Solo-Boyolali. Bangunan rumah lawas membuat suasana tempo doeloe jadi lebih kental dan nyaman. Selain Roti Mandarin ada juga roti² lainnya dan tersedia juga makanan kecil (klethikan) klasik. Roti Mandarin ukuran kecil bisa dipotong hingga 20 potong, harga 50k. Ukuran besar bisa dipotong hingga 40 potong, harga 95k. Cita rasa rotinya tidak berubah sejak dulu sampai sekarang. Rasanya enak dan pas, tidak bikin eneg. Tekstur rotinya sangat lembut, tidak seret di tenggorokan saat ditelan. Makan 1 potong dijamin susah berhenti, bikin nagih. Pembeli bisa datang langsung untuk belanja, tetapi lebih baik lagi kalau pesan 1 hari sebelumnya agar tidak kehabisan. Pemesanan bisa langsung lewat telepon. Kalau tidak salah, Roti Tom-Tom Boyolali ini masih ada hubungan dengan Roti Mot-Mot Semarang. Sangat direkomendasikan untuk sajian tamu di rumah maupun oleh-oleh. Kalau menurut lidah saya pribadi, roti mandarin legendaris dari Solo kalah jauh nikmatnya, terutama dari teksturnya. Tapi semua kembali lagi ke selera masing-masing dan tujuannya.

Isna
07 Juli 2022 8:11

Rotintya lembut, empuk, manisnya pas.selalu jadi andalan buat dimakan sendiri, hidangan snack di kantor, oleh-oleh ke teman atau kerabat atau buat seserahan manten (free renda kertas buat seserahan manten)

Ibunya ramah, walau toko rotinya nyempil di tengah kampung

+ endul, gak kalah sama mandarijn solo
- lokasi masuk kampung

Mandarin spesial / mandarin kismis Rp 95.000, - (harga Juni 2022)

mulyani
08 Juni 2022 4:28

Tokonya "ngumpet" di dalam banget. Jadi kalau nyari tempat ini harus pakai maps dan bertanya dengan warga sekitar. Masuk ke dalam toko langsung tercium wangi roti. Roti mandarinnya lembut, manisnya pas dan rasanya "juara" banget.

Frescoe
19 Desember 2021 21:13

Lokasi:
Akses masuk ke toko cukup mudah. Pinggir jalan

Area:
Cukup luas, dan bersih. Serta sejuk karena banyak pepohonan di depan toko.

Ruangan:
Bersih dan sejuk

Secara umum toko Roti Tom tom banyak menyediakan macam-macam roti/kue yang tersedia.

Cocok untuk anak-anak.

wheny
17 November 2021 7:47

Sudah langganan beli disini.semua enakkkk
Sederhana kuenya tp soal rasa luar biassaaa
Sakses terus usahanya
Barakalloh.

Rinardi
25 Oktober 2021 18:07

Menwarkan aneka oleh oleh khas solo yang cukup lengkap dengan kue kue tradisional yang masih fresh juga rasa yang sangat nikmat, bertempat di dalam desa, tetapi menyediakan lahan parkir untuk pemotor maupun yang membawa mobil. Wajib berkunjung ke cv. Tom tom jika kalian mampir ke kota Solo

Agus
08 Oktober 2021 7:34

Roti Mandarin enak dan sangat bagus harga juga sangat terjangkau, saya bandingkan dengan produk Mandarijn Orion sangat sangat tidak kalah baik rasa, dan harga beda lumayan jauh. Rekomended.

mira
25 Oktober 2020 8:32

Toko roti home industi khas boyolali, yang rasanya enak banget. Yg bolu spesialnya enaak bgt. Banyak berbagai jajanan dan camilan enak. Pemiliknya sangat ramah dan bersahabat.
Disini menerima partai besar maupun kecil. Skg ada juga es krim lilin dan dimsum frozen.

Eko
16 Juli 2019 8:34

Suasananya bersih dan nyaman, sehingga pembeli merasa enjoy banyak pilihan dan perlu di buatkan innovasi demi menarik pendatang baru.

Lita
12 Januari 2019 14:43

Sayang banget pas beli pertama kali ke lokasi dapat kue yang sudah agak bau.akhirnya dikembalikan dan boleh walaupun.tidak enak banget dengan wajah ibu ibu lansia yang jaga kasir, tidak ramah dan tidak bersahabat dengan pembeli.

Budhi
04 Januari 2019 4:19

CV. Tom Tom Kuwiran, Boyolali memang tidak berada dipinggir jalan raya, namun lokasinya tidak terlalu sulit dicari. Untuk yang baru pertama kali menuju ke lokasi mungkin akan sedikit ragu saat masuk ke gang-gang sempit yang ada di dalam komplek ini.
Untuk Variasi rotinya lengkap, enak dan harganya sangat terjangkau.
Selamat menikmati!

Adhimas
19 Juli 2018 3:59

This is a must place to visit when you want to buy special cakes in Solo city. Any cakes are so soft, so delicious.

Tambahkan ulasan