ULASANTEMPAT.COM

Choco Klik Choco House - Coklatnya So'klat

Alamat Jl. Overste Isdiman No.25, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Jawa Tengah
Telepon +62 882-2653-9766
Jam 10:00-22:00
Situs web www.instagram.com/chocoklik
Kategori Cafe, Cake Shop, Chocolate Cafe, Chocolate Shop, Restaurant
Peringkat 4.2 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Loja De Cafe — JL. H.R Bunyamin No.89, Pakembaran, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Central Java
Oemah Daun Cafe & Resto — Jl. KH. Wahid Hasyim No.101 - 103, Windusara, Karangklesem, Purwokerto Selatan, Central Java
Angkringan Bang Ipul — Jl. Profesor DR. HR Boenyamin, Glempang, Bancarkembar, Jawa Tengah
Java Heritage Hotel Purwokerto — Jl. Dr. Angka No.71, Karangkobar, Sokanegara, Purwokerto Timur, Central Java

Choco Klik Choco House - Coklatnya So'klat ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sindhy
20 Desember 2023 1:23

Tempatnya nyaman dan lucu khususnya untuk anak-anak karena banyak teddy bearnya.sejak smp kesini buat beli choco cashewnut karena seenak itu minumannya!
untuk tempat yang sekarang area parkirnya ga begitu luas dan susah kalo dari arah yang berlawanan, tp masih tetep bisa dijangkau.harga makanan dan minumannya terjangkau jadi masih cocok buat tempat hangout bagi para pelajar.ice cream gorengnya juga enak! Will repurchase next time i visit!

Anis
18 Desember 2023 3:08

Yang worth it disini cuma cakenya enak, minuman coklatnya mungkin kalo ga dikasih gula dari minuman lain bakal pait bgt, ga rekomen sih bagiku. Poured tiramisunya gada rasa tiramisu, malah enak cream chessenya. Blackcurrant b aja sih, toping ceri nya sayang bgt agak busuk. But pelayanannya oke

Jo
24 Oktober 2022 10:00

Cocok banget untuk workspace, nongkrong, dan sekedar lunch/dinner. Untuk colokan listrik terasa terbatas di indoor. Overall great!

esv
12 Oktober 2022 17:21

Cafe yg sudah ada sejak kami kuliah (akhir²). Maa syaa Allah. Masih bertahan itu luar biasa. Semoga selalu tetap ada. Dan semakin berkembang.

Suasanya nyaman. Tenang. Menunya variatif dengan harga yang sangat bersahabat. Untuk rasa juga bukan asal²an. Pelayanan sangat baik. Cepat.

Sukses ya chocoklik.

faizal
24 Januari 2021 2:03

Semenjak di jalan merdeka sd skrg di jalan ovis tetap jd pelanggan setia, kalau mau malan es krim gelato ya disini tempatnya

Rocky
19 November 2019 20:55

Lovely place to hang out, especially having chocolate, chocolate drinks and or coffee. Very beautiful decoration, and the chocolate are delicious. Oh, their ice cream/gelatto also taste excellent.

Denice
11 November 2019 11:35

Terletak di Jalan Overste Isdiman, Purwokerto. Menyediakan menu makanan dan minuman. Menu spesialnya adalah kue coklat. Ada choco cake, rhumball, taro cake, cheese cake dll. Minuman juga tersedia seperti kopi, jus, es teh, milkshake, frappe, latte dll. Suasana tempatnya cukup bagus. Relaks dan ga terlalu bising. Tempatnya bersih dan cukup luas. Ada indoor dan outdoor. Wifi tersedia. Toilet tersedia.

Ayurini
27 Oktober 2019 19:20

Dekorasinya sangat sangat baik! Di Purwokerto jarang-jarang ada toko yang dekorasi dan furnitur sebagus ini. Seragam waiter/waitress juga bagus dan unik. Saya serasa ada di Jepang lagi menghabiskan waktu di toko kue.

Novita
23 Oktober 2019 18:15

A cafe that specializes in chocolate, but they also serve foods such as pasta, various snacks, gelato, and also coffee. I loveeeeee their hot choco latte, anyway. It was soooo good!

Indah
07 September 2019 11:06

Dari duluu sukak tempat ini, scr penggemar coklat wajib n kudu ke tempat ini, dijamin puass. Harga agak mahal dikit tp untuk kualitas yg OK, it's fine.

Veronica
26 Juli 2019 11:24

Tempat tujuan kalo bingung mau ke mana. Adem, rame tapi tetep punya ruang privasi karena nggak berisik pengunjung dan waiternya. Cake dan minumannya enak2, murah meriah, sayang gelato nya cepet meleleh. Langganan kue tart juga buat temen / keluarga yg ulang tahun.

Fitri
07 Juli 2019 23:46

Surga dunia untuk pecinta coklat. Dari minumanan, makanan, baverage, dessert, cake dll. Segala macam deh pokoknya enak. Harganya juga lumayan terjangkau untuk mahasiswa. Betah deh nongkrong di sini lama lama. Apalagi ada beberapa spot foto yang bagus untuk mengabadikan momen. Ada ruangan no smoking dan smoking. Silahkan pilih. Dilengkapu dengan fasilitas mushola jg. Jadi betah berlama lama

Ineu
22 Juni 2019 20:19

Hihi enak mantap.selamat datang di dunia coklat.berasa sayang klo mkn mknany abis bentukny lucu lucu.disini jg menyediakn kue ultah creat by urself asikkk kn.

Riqza
22 Juni 2019 0:13

Menunya enak-enak, harga terjangkau, tempatnya nyaman banget buat nyante-nyante. Cocok buat kumpul bareng temen, buat ngerjain tugas juga enak. Yang gak enak kalo masuk ke sini sendiri hhaha. Tempat parkir luas, tersedia ATM di depan bangunannya, dan lumayan lengkap

pipit
23 Mei 2019 13:04

Pilihan terbaik untuk para penggemar cokelat. Karena disini, Anda akan menemukan berbagai macam olahan coklat mulai dari cake, minuman, coklat batangan, dan aneka macam olahan coklat lainnya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tak hanya coklat, cafe ini juga menawarkan menu makanan dan cemilan lain untuk kita pilih. Suasana di cafe ini sungguh nyaman untuk berlama-lama duduk santai dan ngobrol2. Anda yang menyukai indoor akan betah dengan tata ruang dan furniture yang ada. Anda yang menyukai udara segar bisa memilih area outdoor yang terletak di belakang atau samping bangunan utama. Yang mengesankan untuk saya, di tempat ini juga disediakan mushola, jadi bagi yang Muslim tak perlu bingung mencari tempat sholat jika berada di cafe ini. Toilet bersih juga tersedia untuk pengunjung. Kebersihan tempat ini saya acungi jempol. Pelayanannya pun ramah dari mulai kami datang hingga pulang.

Andriani
22 Mei 2019 18:12

Tempat nya enak banget buat berbincang, santai dan pelayanan juga baik dan ramah. Makanan dan minumannya enak banget apalagi choco oreonya, macaroonnya juga lumayan

Bonie
11 Mei 2019 19:14

Cozy place, nice lightning, polite staffs, and have a lot of food and beverage selections. The prices are not too neck-tighting. Very recommended for everyone.

TheWhite
08 Mei 2019 2:58

Cafe yg bagus buat spot foto tapi jauh dr kata enak buat menikmati coklat yang judul nya choco house.diluar ekspektasi.

dwiutari
30 April 2019 3:36

Tempat nongkrong yang bagus. Banyak spot buat foto. Menunya bervariasi juga. Ada musola dan toilet yang bersih. Free wifi, parkir lumayan luas. Harga terjangkau seperti cafe-cafe yang lain.

Nurreza
24 April 2019 10:57

Salah satu cafe terbaik di purwokerto. Tempat nyaman, makanan enak dan bervariasi, pelayanan bagus dan ramah, kamar mandi bersih, mushala juga luas dan bersih. Rasa makanan enak dan harga terjangkau, untuk porsi masih termasuk biasa dan cenderung sedikit, tapi worth it

Tambahkan ulasan