ULASANTEMPAT.COM

Cendana Digital Printing

Alamat Jl. Mataram No.661A, Wonodri, Semarang Selatan, Central Java
Telepon +62 822-2342-3327
Jam
Senin08:00-20:30
Selasa08:00-20:30
Rabu08:00-20:30
Kamis08:00-20:30
Jumat08:00-20:30
Sabtu08:00-20:30
Situs web www.cendanaprint.com
Kategori Print Shop
Peringkat 3.2 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Garuda Digital Printing — Sebelah Pemancingan Jowo Ndeles, Jl. Kedungmundu No.88A, Sendangguwo, Central Java
ISA Grafika — Jl. Gajah Raya No.37a, Pandean Lamper, Gayamsari, Central Java
Gajah Print — Jl. Gajah Raya No.10, Pandean Lamper, Gayamsari, Central Java
Printworld — Jl. Pemuda No.25, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Jawa Tengah

Cendana Digital Printing ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Andika
04 Agustus 2023 9:25

Tempat mencetak berbagai media (kertas HVS, kertas stiker, kertas CTS, kertas ivory, MMT indoor maupun outdoor dengan berbagai grade bahan, dll).

Mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar.
Mulai dari jumlah satuan sampai ratusan.

Ada area fotocopy juga, bisa laminating & press pinggiran saja, bisa segala macam jilid.

One stop service sih kalau buat saya. Sudah sering pakai jasa Cendana sejak jaman kuliah. Terutama buat cetak e-book, biar enak bacanya (kalau lewat layar suka ga kuat matanya), dan bikin poster presentasi ilmiah.

Sekarang layanannya ada online. Tapiiiii, perlu diketahui bahwa layanan online hanya untuk produk siap cetak (tanpa editing atau penyesuaian lainnya), KECUALI BUKU.

Untuk cetak buku, harus offline. Karena banyak yang harus disesuaikan (tata letak, ukuran cetak yang diinginkan [bisa lebih besar atau lebih kecil dari layout asli], jenis kertas). Pun ada proses proofing khusus untuk buku.

Antriannya beda ya antara keperluan FOTOCOPY (ke kiri) dan CETAK (ke kanan). Antrinya memang agak lama, sangat tergantung dengan kepentingan customer sebelum kita. Operatornya jago-jago semua masalah layout dan printilannya.

Kalau kesini memang harus siapin waktu khusus, kalau cuma punya tenggang waktu pendek mending ditunda, daripada emosi karena buru-buru dan ga paham prosedur. Coz emang jarang sepi sih. Kualitas cetaknya sebagus itu.

Harga? Bersaing banget, apalagi untuk cetak banyak. Cetak sedikit pun masih cukup terjangkau.

Sulis
04 Juli 2023 6:07

Mohon maaf antri panggilan terlalu lama, karena operator sering membantu di bagian lain, tidak fokus ke operator saja, sehingga kosong operator operatornya

rie
07 Juni 2023 2:45

Pelayanan kurang bagus, mentang2 cm mau laminating 4 lembar doank.eh dilempar kesana sini.

Yunianingsih
03 Februari 2023 7:23

Hati hati ya teman2 yg mau masukkan order ke Cendana Printing.
No WA Cendana yg betul hanya ada 1 yaitu: 085103018725.
Banyak yg sdh kena tipu org yg tdk bertanggung jawab yg mengatas namakan Cendana Digital Printing dan kebetulan teman sy sdh jadi korbannya.

"MOHON HATI HATI YA TEMAN2 "

Deo
27 Januari 2023 4:59

Komplit bisa segala macam Print.dan kilat jadinya.hasil istimewa.ada pembuatan cutting sticker.acrylic. ID Card. MMT bahkan design model mqinan juga.

Nur
23 Januari 2023 7:04

Pelayanannya memuaskan, order online cepat & adminnya Ramah.pengiriman luar kota juga bisa, recomended banget pokoknya

Meilina
20 Januari 2023 16:59

Hasilnya buruk sekali, saya pesan name tag kantor 11 dan dikasi tau oleh CS kalo uk name tag 8x3 cm dan akhirnya saya membuat design dgn uk tersebut pas jadi keliatan besar serta tidak ada tanggung jawab untuk merubah dan saat komplain tidak ada feedback apapun dr cendana printing. Saat datang pun tidak di berikan solusi oleh operator kalau ternyata ukuran nya bisa kecil, operator hanya diam saja saya sebagai customer juga tidak tahu kalo tidak diberi tahu karena dari CS sudah bilang kalo name tag uk 8x3 cm. Lain kali kalo kasi info yg jelas ya mas, mbak, pak, buk.

olek
15 Januari 2023 7:56

Percetakan terbesar disemarang, bisa mencetak semua jenis produk, karyawan semuanya ramah, terutama operator mesin, sikap & tanggap untuk mencetak file dari konsumen. Joooss Gandooss.

Yang mau cetak bisa langsung kecendana aja gaiisss.

Kenthis
19 Desember 2022 1:16

Cetak A3+ semakin cepat.pelayanan kirim file lewat wa juga tersedia.sekarang menambah mesin untuk cetak mug, gravir, accesories.semakin komplit.tenaga handal. Dengan konsumen lama pun masih selalu mengingat.good job

Bumiku
25 Oktober 2022 14:22

Tempatnya agak masuk sedikit dari jalan utama MT. Haryono. Melayani berbagai macam digital printing, outdoor printing, indoor printing, laser printing, Photo Copy, Fladbed.
Ruangannya sangat luas. Mesin printingnya banyak. Ada pendampingan dari karyawan untuk setiap pelanggan yang akan cetak. Komputernya juga sangat banyak.
Karyawannya sangat ramah.
Parkiran lumayan luas.

alijza
29 Mei 2022 15:09

Parah banget pelayanan via whatsappnya, di chat cuman online gatau ngapain juga, apa ga ada emangnya admin khusus buat wa yg cuman terduduk di tempat tersebut? Lucu juga segede gini pelayanan masih juga ga di perbaiki

Bambang
19 April 2022 11:03

Mau kirim paket yg jaga cuma 1 orang, dobel bbrp job lagi, ya jadi kasir juga. Lama nunggu, cuman mau kirim paket aja.

zulfa
13 Maret 2022 17:57

Makin kesini cendana makin jelek pelayanannya, operatornya kurang cepet, hasil jadinya juga lama, laminasi cutting paper hasil jadinya harus nunggu besoknya

Dhany
12 Januari 2022 9:50

Customer Service Ramah, ditinjukkan sampel beserta harga cetak dari berbagai kertas. Tempat tunggu nyaman, sofa besar dan kursi baso juga tersedia. Staff bagian editing juga ramah ketika melakukan olah grafis diperjelas lagi. Kasir cukup cepat dalam buatkan nota. Harga terjangkau untuk paket lebih banyak, ratusan

Nur
26 Desember 2021 23:50

Pelayan kurang bagus, operator dan al hasil cetak yg tidak memuaskan, dan pelayananya semakin buruk tiap komplain, selalau g ad al hasil yg buat konsumen, puas dan senang karena tanggapanya karyawanya ga mengenakn dan tidak bisa membantu komplainan dari konsumen, kalo cetak selalu g memuaskan dan gak sesuai ke inginan

Diaroem
24 November 2021 23:50

Salah satu percetakan yang sudah dari lama ada di semarang. Mau cetak apapun kurasa bisa ya. Sistem antrian juga tidak semrawut, ada mas2 dan mbak2 desain yg siap membantu kalau mau ngeprint dan konsultasi.ruangan nyaman untuk menunggu, alat2 komplit, parkir motor nyaman, yg agak kesusahan parkir mobil kalo pas lagi rame. Harga bersahabat tidak terlalu mahal.kalau belum ada desain bisa minta desainkan aja pasti dibantu sampe jadi. Cetakannya juga bagus, warna cerah sesuai, kalo yg sekiranya menunggu cetak lama akan diinfokan, tapi kalau bisa ditunggu juga akan diinfo sama staffnya. Overall sudah bagus ditingkatkan lagi untuk pelayanan dan kualitasnya.

Steven
26 Oktober 2021 15:46

Truth be told, I was apprehensive at first to visit back here again. Recalling the moment last time I placed an order, and was extremely upset by the lack of service and professionalism.

A year later though, it seems the feeling have dissipated. To have been greeted with eagerness and helpful service by the staff already are enough to win me over again.

Why hold a grudge anyway, right? Let bygone be bygone.

To sum it up, both service and quality of product are more than satisfactory at best.

I shall return again, should there be a need for it

Kusuma
02 Juni 2019 20:25

Ruangan adem.harga murah banget.kualitas terbaik.operator cekatan.hanya antri nya saja yg lama karna banyak peminatnya.

muhammad
14 Mei 2019 6:42

Antrian mistis. Warna cetakan berubah ubah. Proofing hitam cetak hijau tua. Dan alasan cuma mesinnya yg eror.

Rakha
11 Mei 2019 1:09

Hasil memuaskan, pelayanan baik, sangat murah, saking ramainya sehingga harus menunggu agak lama, selain itu tempat duduk antrian juga kurang memenuhi. Parkir motor ok, namun ruang parkir mobil agak susah

Tambahkan ulasan