ULASANTEMPAT.COM

BPJS Ketenagakerjaan Semarang

Alamat Jl. Pemuda No.130, Sekayu, Semarang Tengah, Central Java
Telepon +62 24 3520279
Jam
Senin08:00-14:30
Selasa08:00-14:30
Rabu08:00-14:30
Kamis08:00-14:30
Jumat08:00-15:30
Situs web www.bpjsketenagakerjaan.go.id
Kategori Social Security Office
Peringkat 2.8 59 ulasan
Cabang terdekat
BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit — Jl. Brigjen Sudiarto No.4, Plamongan Sari, Pedurungan, Central Java
BPJS Ketenagakerjaan — Jl. Komp. Kw. Industri Kendal (KIK, Tambak, Wonorejo, Jawa Tengah
BPJS Ketenagakerjaan Cab. Ungaran — Jl. Soekarno Hatta No.10, Sikunir, Bergas Lor, Bergas, Central Java
BPJS Ketenagakerjaan — Kewaluhan, Kertosari, Temanggung, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Social Security Agency Employment Surakarta — Jl. Bhayangkara No.42, Panularan, Laweyan, Central Java
BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto — Jl. S. Parman No.80, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Jawa Tengah
BPJS Kesehatan Surakarta Branch — Jl. Ki Mangun Sarkoro No.114, Sumber, Banjarsari, Central Java
BPJS Kesehatan Cabang Semarang — Jl. Sultan Agung No.144, Kaliwiru, Candisari, Central Java

BPJS Ketenagakerjaan Semarang ulasan

59
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Toto
23 November 2023 19:33

Pelayanan ramah sekali, sangat baik, murah senyum, mudah di pahami, terimakasih atas pelayanan nya

N.Ulfah
18 November 2023 4:00

Jika bisa memberikan review tanpa memberikan bintang, itu yg akan saya lakukan. Saya dpt antrean 60 sdgkn saat itu masih 25. Kata satpamnya bisa ditinggal dulu aja gpp nanti balik lagi 2 jam kemudian, kalo antreannya blm lewat 10 nomor msh bisa dilayani lgsg. Saya balik lagi sudah nomor 66, brarti belum lewat 10 nomor, satpamnya mengarahkan saya utk lgsg ke CS yg kosong. Saya lgsg masuk ke satu2nya CS pria disana dan CS pria tsb memberikan ekspresi yg sangat tidak ramah. CS pria ini mlh tanya saya darimana aja kenapa tidak maju drtd dgn nada yg sangat keberatan dan ybs tidak mau melayani karena katanya antrean saya sudah terlewat jauh sedangkan yg lainnya saja mau menunggu dan mengantre. Ya memang saya yg butuh, tp ada hal lain yg lebih penting dan bisa saya lakukan saat anda melayani yg lain drpd saya hrs menunggu anda cuma2. Perlu di refreshment lagi tu CS2 nya biar bisa ngasih pelayanan yg optimal. Selaraskan jg aturan / arahan antara satpam dan CS. Satpamnya udah berusaha se-helpfull itu tp CS nya

Jordy
03 November 2023 11:30

Pelayanan memuaskan, klaim jht tidak pakai lama mudah dipandu dengan mas febri yg sangat ramah

Nurwi
29 Oktober 2023 13:40

Alhamdulillah pelayanannya sangat bagus sekali dari mulai masuk ada securitynya dan ob, hingga ke petugasnyapun ramah. Trimaksih BPJS Semarang pemuda. Semoga makin jaya selalu

Sari
26 Oktober 2023 17:34

Klaim JHT dari JMO praktis mudah cepat masuk rekening dibantu mas yg putih ramah praktis
Terima kasih sukses selalu

Mas
08 Maret 2023 14:10

Hanya ngurus perubahan nama. Yang kurang satu angka. Ribetnya minta ampun. Di suru nunggu seminggu. Kalau belom ada perubahan di suru balik lagi. Sudah menunggu seminggu belom ada perubahan. Terpaksa balik lagi di kantor BPJS ketenagakerjaan.udh di bantu CS ya. Mala di suru nunggu lagi. Kata ya yang ngurus bagian belakang. Masih ada berifing. Pada hal udh jam 8: 15. Ribet dan makan waktu. Hanya perubaha nama yang kurang satu angka.

Hayyu
07 Maret 2023 3:42

Satpam tidak mau mencoba mengerti apa yang mau saya urus. Saya cuma mau mengurus pengkinian data malah diarahkan ke proses yang salah, lebih ribet dari yang saya butuhkan dan memakan waktu lebih lama. Sangat mengecewakan. Tolong dengarkan dulu apa yang orang mau urus, baru beri arahan yang tepat.

ferry
17 Februari 2023 0:41

Cepat tanggap.

Mulai dari security-nya sampai ke petugas counter nya.

Tempatnya bersih dingin nyaman.dan yg penting urusan BPJS ketenagakerjaan dibantu maximal dengan para petugas.
Goodjob.

Lahan parkir mobil cukup walaupun tdk luas.tapi Masi dapat tempat.
Lahan parkir motor juga cukup.

Toilet di samping sebelah kiri.terpisah dr dalam gedung.bersih

Antto
03 Februari 2023 18:32

Cso.a cma 2 yg aktif itupun buat melayani semua antrian A-D, saya datang jam 9.30 - 11.00 blm sampe d antrian. Sangat buruk utk antriannya, Tp utk pelayanannya lumayan bagus dan ramah.

tysna
29 Januari 2023 18:31

Semoga masukan saya dibaca oleh kepala BPJS ketenagakerjaan cab. Semarang Pemuda,
diantara 6 kursi CS, petugas hanya diisi 2 orang CS, 1 offline dan 1 online, dgn antrian offline yg sangat banyak knp hanya 1 Cs offline yg bertugas?
Dgn rata2 pelayanan 10-20 menit.dgn berbagai macam antrian, prioritas dan informasi harusnya CS offline tidak hanya 1.
Mohon untuk dibenahi, Karna antrian sangat lama dan membuang buang waktu.
Terimakasih.

Nur
25 Januari 2023 5:27

Pengalaman pertama kali datang kesini karena mau klaim JHT. Sebenarnya pendaftaran klaim dilakukan secara online di web Lapak Asik, setelah pendaftaran kita berhasil selanjutnya akan dijadwalkan wawancara secara online sesuai tgl yg telah ditentukan.

Karena saya ga tau hal tsb, jadi waktu itu saya datang langsung ke kantor cabang Pemuda, ketika ditanya satpam alhamdulillah saya langsung dibantu daftar dn diberi no antrean, gak lama menunggu nomor saya langsung dipanggil. Proses pendaftarannya mudah dan cepat sekali (yg penting syarat yg dibutuhkan udh lengkap) tidak dipersulit sekalipun.

Petugas yg membantu saya (ibu Ratih) sangat ramah dan baik.

Proses pencairan dana juga gak ribet, ditunggu saja maksimal 7 hari kerja otomatis dana akan ditransfer ke rekening yg telah kita daftarkan.

DWI
06 November 2022 9:42

Datang sebelum jam 8 pagi, hari selasa. Sudah ada antrian visitor. Pelayanan dr front liner security ramah dan profesional.
Untuk pelayanan CS ya prosedural, butuh waktu.
Semoga kedepan pelayanan lebih cepat

Diana
06 November 2022 2:03

Tidak ramah, tdk informatif, informasi beda2, ktka dikonfirmasi kmrn kok tdk diksh tau hrs stempel perush, cs nya seolah2 tdk dengar.hrsnya ada form pengaduan no brp.jd ketika dtg lagi tinggal cek, sdh sejauh mana sdh diproses. Kmrn info spt apa.sy dtg 3 x kok sll hrs mengulang cerita.

Maulana
15 Oktober 2022 20:59

Untuk bidang pelayanan masyarakat, pelayanan disini kurang baik, saat tanya satpam intonasi bicaranya tidak mengenakkan seperti *maaf (nada bicara kaya ngajak orang berantem)

Sarah
01 Oktober 2022 1:06

Meja pelayanan ada 6 yg aktif cuman 2 sudah dateng dari jam 7 sampai jam set 10 pun juga belom dapet panggilan. Pelayanan sangat lama bahkan ada yg antri dari subuh juga supaya dapat antrian no 1 itu pun di layaninya jam 9 pagi, apa lagi yg datang dj jam2 siang ya? Tolong di perbaiki, disini sangat menghabiskan waktu dan cs nya kurang ramah

Sak
02 September 2022 2:23

Dari 6 CSO hanya 2 yang aktif, padahal kami antri sdh 2 jam lebih, yang lain pada kemana? Kita kerja, nyempet2in waktu buat ngurus klaim BPJS TK tp pelayanannya NOL besar. Apa yg di banggakan wajib ikut BPJS TK?

Wasti
26 Agustus 2022 4:03

Pelayanan ramah dan cepet. Disediakan minum juga saat kita antri.
Disarankan jangan datang pas jam istirahat makan siang, biar dapet pelayanan yang maksimal

Delka
13 Juli 2022 4:45

Sudah beberapa kali tlpn nmr knwil atau nmr cs tidak ada yg jawab sama sekali, nih orng” di BPJS kerjanya apa ya? Trs buat apa ada cs, kontak kntor pusat atau wilayah kalau itu ga guna mending ga usah di cantumkan aja dri pada ada tapi ga ada manfaatnya. Terimakasih saya hanya menyampaikan keluhan yg saya rasakan tidak untuk menjelekan, semoga ada tindakan perubahan dri Pihak BPJS terkait masalah ini

Risna
07 Juli 2022 9:59

Mohon maaf untuk bapak² security dan management BPJS. Saya mengurus BPJS, pikirnya parkir dalam aman ya, ternyata gak. Diparkirna mobil ditabrak orang, security 2 orang gak ada yg tau. Saya tanya ada CCTV, jawabnya cctv eror, saya mau komplain karna cctv error' bilangnya gak bisa bantu. Gmn sih ya? Kantor gede sekelas BPJS kok begini hedehhh

AH Channel
28 Februari 2022 19:59

Pelayanan sangat lama dan kurangnya tenaga CS, meja CS ada 6 yg ready melayani hanya 2 meja. Sedangkan antrean panjang. Waktu pelayanan rata-rata 1 customer lebih dari 15-20menit

Tambahkan ulasan