ULASANTEMPAT.COM

Bonita Cake & Bakery

Alamat Jl. Yos Sudarso komplek masjid kauman No.212, Gombong, Kec. Gombong, Jawa Tengah
Telepon +62 877-1058-8288
Jam 08:00-20:00
Kategori Bakery
Peringkat 4.4 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Omah Roti Gina — JL. Raya Purbowangi, No. 25, Gombong, Bawang, Purbowangi, Kec. Buayan, Jawa Tengah
Barokah Bakery — Jl. Karang Bolong, Plalar, Semondo, Kec. Gombong, Jawa Tengah
Hanny Bakery Resto — Jl. Tentara Pelajar, Karang Mojo, Semanding, Jawa Tengah
Los SYUKUR NET — Semanding, RT.04/RW.2, Meton, Semanding, Kec. Gombong, Jawa Tengah

Bonita Cake & Bakery ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ema
04 Februari 2023 4:43

Toko roti yg lengkap, enak dan tempatnya nyaman jg buat milih produk. Gtau lagi harus bilang apa tapi selalu puas beli roti disini. Harganya jg sesuai sama produknya. Favoritku adalah horn pastry sama roti keju. Bisa bgt kalo Bonita Cake and Bakery dimasukin list untuk oleh2. Sukses selalu Bonita!

doplenkgombong
08 Juni 2022 13:01

Pelayanan ramah, variasi roti banyak, harga murah rasa enak
selalu mampir kalau pas lewat gombong

Boby
07 Mei 2022 2:02

Ada yang enak bgt ada yg biasa sj, tp kembali ke selera masing² sih.harga termasuk murah, varian sangat banyak, tempat ckp nyaman (store yg timur)

Sari
21 Januari 2020 16:55

Toko roti yang bisa di bilang paling terkenal di Gombong.ada 2 cabang di Kauman dan Wero.menjual berbagai jenis roti, baik roti manis, asin, maupun kue tart.ada puding.kue kering.makanan tradisional seperti arem arem, risoles, lumpia.bisa melayani pesanan untuk partai besar.kebersihan baik.harga terjangkau.pelayanan baik.untuk d wero tidak ada parkir nya, di kauman ada parkir nya.

Bambang
29 Agustus 2019 19:02

Bonita ini ada 2 tempat dan semuanya di jalan Yos Sudarso. Yang saya suka beli itu di depan lapangan Manunggal.

Tempatnya kekinian, rotinya lengkap dan banyak pilihan. Bahkan kalau pagi ada kue basah seperti pastel, risol dan lainnya. Oleh-oleh juga ada. Ada juga aneka puding dingin.

Saya suka roti cokelat pisangnya dan juga bohlem. Harganya sekotak masing-masing 27.500. Mau menikmati roti di tempat juga boleh, karena disediakan tempat duduk yang nyaman. Pas juga kalau bagi yang sedang dalam perjalanan, terus melewati Gombong, mampir ke Bonita.

Mutesra
11 Mei 2018 9:32

BONITA CAKE & BAKERY, disini melayani pemesanan Kue Ulang Tahun, ada banyak macam Kue dan Roti yang ditawarkan di toko ini, Sekarang Bonita jadi idaman banget, apa lagi kalo lagi galau biasanya siih belinya disini di BONITA CAKE & BAKERY, pas dulu pernah di dokter Rebuwa, disana sekalian beli roti dan banyak jajanan yang wenak abiiss.dan pastinya harganya murah

Al Fian Wijaya
21 Maret 2018 4:55

Recommended untuk bolu zebranya, beberapa produk yang lainnya lumayan, namun sayangnya pelayannya menurut saya kurang welcome terhadap customer dan saran saya untuk expiry date lebih baik ditaruh di plastik bagian atas supaya customer 'ngeh' expiry date-nya kapan karena pelayannya pun tidak menyampaikan untuk expiry date kapan pada saat pembayaran.saya beli hari ini (20 Januari) dan kebetulan saya tidak 'ngeh' kalau expiry date hari ini juga.

Tambahkan ulasan