ULASANTEMPAT.COM

Bird Market Pecangaan

Alamat Rw. 1, Pecangaan Kulon, Pecangaan, Central Java
Jam 07:00-17:00
Kategori Cattle Market, Pet Store
Peringkat 4 10 ulasan
Pasar Burung Pecangaan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pasar Hewan — Banjaranyar, Kec. Randudongkal, Jawa Tengah
Pasar Burung — Rejosari, Kec. Semarang Tim., Jawa Tengah
Bird Market Pati — Pati Wetan/Dosoman, Pati Wetan, Pati, Central Java
Pasar Hewan Karanganyar — Jingklak, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Jawa Tengah

Bird Market Pecangaan ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ardhii
16 November 2022 17:36

Buat pecinta binatang peliharaan utamanya burung.tempat ini adalah area yg wajib dikunjungi.

Bird
08 Juni 2022 14:23

Salah satu Pasang Burug yang berada di wilayah Pecangaan Jepara merupakan sebagai tempat jual beli penghobi sangkar dan hewan jenia unggas Lainya, silagken berkunjung @Osj Sangkar dan Furniture Jwpara Jaya_082247809117.

ud.mutiara
31 Maret 2022 19:19

Sayang ingin menawar kan jagung super kristal.monggo bapak ibu seng ajeng tumbas jangung kristal seper cilik.hrg bisa nego di wa081215390368

Slamet
03 Januari 2022 17:10

Komplek pemasaran burung piaraan serta berbagai macam pendukungnya (kandang burung, pakan burung juga hal lainnya yg bersangkutan dgn burung piaraan)

Mas
16 Oktober 2021 19:45

Untuk penghibi kicau mania, menyediakan burung kicauan bahan atau sudah gacor, paling ramai kalau datangnya hari Jum'at pagi.

shinta
13 Juli 2021 17:58

Semoga dapat.dikelola.lebih baik lagi sehingga dapat menjadi pemasukan bagi desa Pecangaan kulon

Sofi
06 Juli 2021 4:38

Pasarnya kecil.tp cukup komplit jika mencari bahan pakan burung itik dan sejenisnya.pasarnya ramai tempatnya juga steategis

Hidayat
22 Maret 2019 16:37

Tempat sederhana bagi para pecinta burung, hewan peliharaan dan macam2 ternak yang lain. Sayangnya tergolong belum diperhatikan secara serius dari pemerintah setempat.khususnya manajemen penataan tempat.yang terkesan sekedar ditempati oleh pedagang2.dan soal lahan parkir yang resmi serta petugas khusus juga saya rasa belum saya temukan.mungkin harapan sya dan semua, segera diperhatikan lebih serius lagi dan bisa dijadikan sebagai pasar burung resmi di kecamatan pecangaan.sehingga para pedagangpun aman, nyaman, senang dan terlindungi hukum.pembelipun merasa lega dan senang bila membeli sesuatu disana.terimaksih.salam dari wonk buiasa.

Maniac
25 Oktober 2018 13:51

Tempat Yang paling cocok untuk membeli burung di kabupaten jepara, Banyak jenis burung yang dijual, kalau hari Jumat lebih lengkap koleksi burunnya

Kevin
19 September 2018 9:44

Disini aku bakal ceritain awal terbentuknya pasar burung ini. Awal cerita dari hibah bantuan kementrian sosial untuk membentuk pusat kuliner yg dipasrahkan ke koperasi di sekitar situ dengan membentuk panitia dari berbagai warga dan tokoh masyarakat disitu tapi ada warga satu yg ngotot dan melobi pejabat untuk menjadi ketua panitia (preman). Selanjutnnya pihak koperasi tidak bisa apa apa karena kewenangan tersebut. Tetapi akhirnya dana tersebut di korupsi oleh orang yg jadi ketua panitia. Kenapa kasus gak di ungkap lagi? Karena preman tersebut sudah wafat. Terus akhirnya tempat yg sudah dibangun tersebut di biarkan benerapa bulan dan akhirnya ada beberapa orang yg berjualan pakanxdan burung dipinggir pinggir awalnya terus lama kelamaan menjadi banyak akhirnya jadi pasar burung. Padahal tidak butuh waktu lama dan terjadi karena gak sengaja.

Tambahkan ulasan