ULASANTEMPAT.COM

Banana Bread & Cakes Kebumen

Alamat Jl. Ahmad Yani No.96, RT.007/RW.001, Kebumen Kidul, Kebumen, Central Java
Telepon +62 811-2812-809
Jam 08:00-20:30
Situs web www.banana.co.id
Kategori Bakery
Peringkat 4.6 34 ulasan
Cabang terdekat
Banana Bread & Cakes Purwokerto — Jl. Kolonel Sugiono No.42, Tipar, Purwanegara, Purwokerto Timur, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Yorega Roti — Jalan Desa Kedawung Jalan Krajan No.4, RT.01/RW.01, Wanalela, Kedawung, Kec. Pejagoan, Jawa Tengah
Purimas 3 Cake & Bakery — Jalan Mayjen Sutoyo No.44, Kebumen, Bumirejo, Kec. Kebumen, Jawa Tengah
Roti Jempol — Jl. Pemuda No.22, Keposan, Kebumen, Central Java
MARTABAK ALFATICH — Jl. HM Sarbini, Prumpung, Bumirejo, Kec. Kebumen, Jawa Tengah

Banana Bread & Cakes Kebumen ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Diah
09 Desember 2023 21:23

Went to their new place yesterday and the place is better than the old one, kinda confused because I didn't know they were moving so I went to the old shop first and found out it closed then I tried to find their new place soon. The taste is good and they have many kinds of cake and bakery, and even fruit juices, the staff are helpful but honestly kinda disappointed with their cashier, I mean she can at least be a little bit helpful and humble. Overall it was a nice place and I have been buying bakeries and cakes there for years so definitely will go back again.
Please give me a thumbs up if you think my review is helpful, thank you so much

Yessica
28 November 2023 5:19

Ini toko roti favorit sih. Suami suka banget sama banana cup cake nya, tapi sekarang agak kemanisan deh kayaknya (buatku yang gag suka manis). Anakku lagi suka onbekuknya (gag ngerti tulisannya, sejenis cinamon cake gt) gag terlalu manis. Kemarin pesen kue ultah anak disini juga karena anakku cuma bisa makan kue ini. Hasilnya beneran bagus banget padahal order cuma lewat wa, tapi fast respon banget. Oiya, jangan lupa cobain roti piscoknya, enak banget

Agustin
21 Oktober 2023 8:08

Toko roti favorit sejak dulu, rotinya selalu baru tiap harinya, rasa tidak perlu ditanya tidak kering dan seret, manisnya pas dengan selera saya, favorit saya roti pisang keju dan coklat. Catatan bagi kalian yg mau kesana di sarankan setelah pukul 2 siang, karena varian roti lebih lengkap. Kecuali kalo ingin pesan cake.

Aisyah
19 Oktober 2023 8:39

Banana yg dulu aku beli si di bapak-bapak yg keliling komplek. Sekarang udh tambah cantik dan rasanya masih konsisten untuk roti-rotinya. Untuk birthday cake standar. Wajib cobain matchacih krn enak bgt

Rohman
10 Oktober 2023 23:29

Banana enak, rotinya empuk, menikmati roti di atas kali dan bercengkrama dengan orang tak di kenal memang nikmat, lokasi di samping rm endulita

Dani
01 Oktober 2023 1:32

Banyak varian roti dan jus nya, roti2 nya enak, worth it lah dgn harganya.
Daftar harga tidak begitu lengkap, tempat estetik dan bersih, utk pelayanan biasa ya, gak yg senyum salam sapa, sekedarnya saja melayani dgn baik, tempat strategis gampang buat belok masuk ke parkiran.

Kunti
16 Maret 2020 13:59

Tempat yg menjual ber aneka macam roti/cake kering, basah dll, dg varian rasa dan model yg menambah nikmatnya sajian yg di kemas, harga murah dan terjangkau, lokasi strategis dan tempat parkir yg cukup.

JASMINE
19 Februari 2020 15:50

Roti²nya enak, banyak pilihannya tapi ga sebanyak dulu. Karyawannya kurang ramah, dlu pesen roti di banana, muka karyawannya ada yg jutek bgt.

Gamma
17 Oktober 2019 7:50

Kalo ke kebumen wajib kesini, rotinya enak banget, harganya murah dan rasanya gak kalah kaya yg di mall mall

Deep
03 Oktober 2019 15:52

Dulu pas tahun tahun pertama buka banana bener bener jadi toko roti favoritku. Aneka varian roti lengkap tersedia. Dekat jalan raya, gampang aksesnya. Cuman ga tau kenapa akhir akhir ini ada yg kurang.rasanya ga kaya dulu.malah hampir ky roti pasar. Kasar ga selembut dulu dan rasanya kurang gimanaa gt. Apa mentang2 uda punya nama trs kualitas diturunkan dan harga tetap ato bahkan naek?

aulia
18 September 2019 10:43

Tempat favorit untuk saya dan keluarga kalau mau beli roti.rasa rotinya enak, harganya juga relatif terjangkau.

Bumen
31 Juli 2019 3:34

Toko roti paling lengkap dan modern di Kebumen aneka macam roti basah roti tradisional cake ada semua komplit plit

Ellia
26 Juli 2019 23:40

Klo saya ke kebumen, aneka roti di banana ini menjadi menu wajib untuk saya bawa ke jkt. Rotinya enak n banyak macamnya.

Ariati
05 Juli 2019 20:51

Tempatnya nyaman dan harga kuenya juga sangat terjangkau kualitas rasanya sangat bagus dan sangat enak. Yg lagi ada di kebumen bisa mampir kesini dan coba sendiri.

Andy's
30 Juni 2019 13:15

Toko roti paling bergengsi di kebumen. Menunya memang tidak begitu banyak tetapi kualitasnya dijamin. Melayani pesanan partai besar maupun kecil.

zaki_en_
21 Juni 2019 6:10

Love this placee, the bread is so good, and you should try banana's bakery too, there are so many cute cakes in there, and if you are searching for macaroon's banana bakery is the place <3

FX FalCroZ
08 Juni 2019 4:05

Rasa yang enak, nikmat, murah, dan siapapun yang lewat didepan tokonya pasti tergida oleh wanginya roti dari banana.

Eti
25 Mei 2019 21:06

Tempat beli roti dan cake favorit kalau lagi di kebumen. Rotinya itu ga kalah enak dengan brand yg ternama, dan harganya itulohhhh pas dikantong banget dengan kualitas yg.
Datang ke kebumen bawa oleh-olehnya ya beli roti di banana. Dan kalau mau beli cake ultah larinya mesti ke banan juga udah klop pokoknya.

ihda
19 Mei 2019 21:51

Menyediakan banyak menu bakery yang enak dan ramah di kantong. Pilihannya banyak dan siap untuk pesanan porsi besar seperti rapat, syukuran, dan lain-lain. Parkir luas dan tukang parkirnya ramah khas kota kecil. Menu roti juga dipastikan baru dari oven apalagi kalau beli masih pagi.

Irniah
14 Mei 2019 22:43

Toko roti dan cake terenak dikebumen. Harga sangat terjangkau dan banyak variant. Tersedia khusus roti-roti dan kalau khusus birthday cake atau dessert lainnya ada di toko sebelahnya (selang satu toko dari toko khusus rotinya). Tempat parkirnya cukup aman dan pelayanannya sangat ramah.

Tambahkan ulasan