ULASANTEMPAT.COM

Balai Kartini

Alamat Jl. Diponegoro, Rembangan, Tasikagung, Jawa Tengah
Jam 07:00-16:00
Kategori Convention Center, Association or Organization, Non-Governmental Organization
Peringkat 3.8 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
favehotel Rembang — Jl. Jend. Sudirman No.8, Kutoharjo, Pandean, Rembang, Central Java
Gedung NU Cabang Rembang — Jl. Pemuda No.78, Kedungdoro, Leteh, Kec. Rembang, Jawa Tengah

Balai Kartini ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Marlan
20 Agustus 2023 3:52

Ruangan luas, muat untuk seribu orang. Buat rapat atau pertemuan Akbar cocok sekali. Baik pula untuk acara resepsi pernikahan. Mungkin perlu polesan sedikit di pintu masuk agar terlihat indah.

Nugroho
28 Juli 2023 1:31

Sudah 8 x ikut Rembang expo.mulai event manusia raksasa dll.kotabramah rejeki.suka hiburan rakyatnya.

Slamet
05 Mei 2023 10:28

Cukup luas untuk event pernikahan, rapat besar
Parkiran luas
Akses sangat mudah, karena di jantung kota Rembang

nuansa
09 Maret 2020 9:11

Tempatnya luas juga area parkir yang luas pula. Sarannya sih mending kalao buat acara disediakan keamanan jga petugas parkir biar lebih well gitu

Heru
09 Desember 2019 1:09

Tempatnya luas, bersebelahan dengan kantor bupati. Biasanya digunakan untuk acara event event expo, tapi kebanyakan sih dipakai buat acara resepsi pernikahan.
Untuk tempat parkir lumayan luas sehingga bisa menampung banyak mobil.
Lokasinya ditengah kota dan berada dijalan pantura sehingga mudah diakses untuk kemari, kamu bisa pakai kendaraan pribadi atau menggunakan kendaraan umum karena dilalui oleh bus jurusan semarang surabaya.

Mh Mh
08 Desember 2019 2:04

Sbnrny gedung tu sngt strategis dan ramai/bnyk pmakainy.blh dbilng krn mngkin blm ada bngunn agk bsr sprti tu.tp, d sisi lain msih ada kkrngn d sana- sini, namun akhr2 ni kykny lbh ada prhatian dr pihak pengelola.smg bs jd lbh baik lgi, trutama kbrsihn gedung trutama toilet, mngkin alangkh baik ada tmpt khusus gnti baju/ruang brhias dan jg tmpt aman pyimpnn smntr buat alat2 prlngkpn konsumsi dll.utk pengamanan/prparkiran, kykny lmyn lbh baik.

Mifta.a
13 Oktober 2019 5:08

Bisa sebagai Gedung serba guna, setiap ada pameran dan acara lainnya sering di gedung ini. Lokasi di jalan Pantura Rembang - Tuban. Mudah terlihat saat lalu lintas normal terdapat toilet, ATM bang jateng, tempat parkir.

najib
22 September 2019 23:06

Menjadi lokasi wisuda Stie Yppi Rembang tahun 2019, yg dihadiri oleh para muspida rembang serta para pendiri dan pengelola harian yayasan serta para wisudawan dengan keluarganya masing2. Semoga makin banyak yg menggunakan gedung ini utk kegiatan2 selain acara manten.

febri
27 Agustus 2019 2:38

Gedung serba guna yang biasa dipakai orang2 Rembang untuk resepsi, expo, ataupun pameran lain. Tempatnya strategis pinggir jalan raya, tempt parkirnya luas sekali
Kalo mau booking bisa kantor bupati Rembang

Rrjo
25 Juli 2019 9:39

Keberadaan balai kartini sebagai tempat presentatif bagi pem.kab rembangsebagai sarana promosi daerah dlm rangka pemasaran produk2 umkm dan produk2 lokal rembang baik pertanian pertambangan danproduk2 inovatif lainya

Tambahkan ulasan