ULASANTEMPAT.COM

Bakso Urat Lor Patung Kuda Manahan

Alamat Jl. Banyuanyar Selatan, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Jawa Tengah
Telepon +62 857-1377-7084
Jam 11:00-21:30
Kategori Bakso restaurant
Peringkat 4 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kadipolo Meatball — Jl. Ronggowarsito No.163, Timuran, Banjarsari, Central Java
Alex's Meatball Mangkunegaran — Jl. Yosodipuro No.12B, Ketelan, Banjarsari, Central Java
Mie Ayam & Bakso beranak wonogiri — Jl. Embarkasi H., Kelipan, Gagaksipat, Jawa Tengah
Warung Bakso & Mie Ayam Anugrah Pak Bagong — Jl. Solo-Kalioso KM. 6,3, Wonorejo, Gondangrejo, Sumberwaras, Wonorejo, Kec. Gondangrejo, Jawa Tengah

Bakso Urat Lor Patung Kuda Manahan ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Galuh
24 Oktober 2023 1:00

Pelayanan di hari minggu tanggal 29 oktober 2023 jam 4 sore (bapak” pakai baju warna merah) tidak recomended

ratriss
12 Oktober 2023 21:27

Langganan makan bakso disini karna emang enak. Ada bakso telur, bakso urat, bakso halus disajikan dengan pangsit fan topping tetelan.

Sayangnya beberapa kali terakhir kesini dapet tetelannya sedikit, terus pas bayar ada salah hitung. Harusnya 25 tapi keitung 45, pas aku tanya lagi dihitung ulang baru bener.

Padahal selama ini gak pernah notice misal diitung sama kasirnya iya in aja. Sekarang jadi ikut ngitung bener-bener, ya mungkin waktu itu bapaknya kasir agak salah denger, tetep aja jadi agak gimana gtu.

Mungkin bakal balik lagi sih, sid e dishnya juga banyak dan enak. Ada usus goreng, ada sosis basah, tahu bakso, krupuk dll.

Mardanus
25 Agustus 2023 19:36

Bakso dengan cita rasa yang gurih dengan beberapa pilihan bakso diantaranya bakso telur puyuh, bakso halus dan bakso urat selain itu jg ada mie ayam

Reni
06 April 2023 12:31

Tempat luas, parkir luas untuk motor, rasa bakso uratnya enakk

Tersedia nasi putih juga

Astri
24 Maret 2023 4:40

Suka dengan tipe bakso yang sangat daging dan urat sekali, juga kuahnya bening dan segar. Untuk harga menengah dengan kualitas baksonya

Murtafiah
10 Maret 2023 22:14

Hari ini tgl 12 februari 2023, dibikin kecewa dan marah ama pelayanan warung bakso ini, nunggu 30 menit gk dtg2 pesenanku, ak dtg udh bilang ke yang bikin"bakso kosongan komplit 2 ya mas, es teh 2"dijawab "iya", langsung ak duduk gk lama pelayan dtg dan tanya "minum apa? "es teh 2 ak jawab, dtg es teh, hampir setngah jam ak tunggu pesenan gk dtg, ak inisiatif bilang ke mas2 yang bikin bakso, "masih lama gk mas bakso kosongan 2 nya? "malah lontarin pertanyaan dibungkus apa dimakan sini? "ak jalan sambil bilang makan sini, eh ditunggu gk dtg2, akhirnya kesabaranku habis, ak batalin gk makan untung es teh jg belum kuminum, bukannya minta maaf malah dibilang nggih krn gk NULIS, MATANE dr awal dtg gk disuruh nulis kok suruh nulis dimana? Jidatmu? Malah yang dtg baru2 udh pd dpat pesenan dan mereka jg gk nulis, semoga dilaknat kau ya mas2, ak doain gk bakalan berkah jualanmu, seramai apapun pasti dong pd dapat pesenannya, sak anak putumu gk bakalan bahagia tak dongakke ketulo2 uripmu, ak nang kono jajan ora NGEMIS, Ak nuku baksomu kabeh yo isoh, pelayanan super BURUK!

Nuha
03 Maret 2023 4:49

Hbis mkn keburu' pulang
Tempat nya panas.
Tanda tanya ini?
Semoga bejualan yg di ajarkan sesuai agama Islam biar TDK sia" hidup di dunia ini

za hidin
18 Februari 2023 16:59

Sy suka makanan halal.
Bakso dan kuah enak.
Cuma tempat nya kok panas ya.
Maaf masukan sj

Marsanto
10 Februari 2023 21:42

Lumayan kuah nya gurih terasa lezat di lidah, wangi dan kental bagi yang kurang suka dengan aroma kuah daging sapi, sebaiknya menghindari menu ini, porsi bakso komplit terdiri dari mie, bakso halus, bakso urat, dan pangsit goreng, bakso benar-benar halus dan lembut, bakso uratnya lembut tanpa menghilangkan rasa uratnya

Jap
03 Februari 2023 8:08

Harga affordable utk 1 porsi bakso, rasa ok, tempat non ac, datang diluar jam makan spy mendapat tempat dan makanan sampingan masih lengkap

Pakgurufisika
29 Juni 2022 23:29

Salah satu warung bakso yang rekomended di wilayah Solo. Rasa baksonya enak, terutama bakso uratnya yang sering saya pesan kalo jajan di sini, hehe. Tempatnya sebenarnya tidak terlalu luas. Jadi kalo ramai pengunjung, terutama saat hari libur nasional, maka lumayan sumpek tempatnya. Area parkirnya untuk motor lumayan muat banyak, tapi kalo untuk mobil terpaksa parkir di pinggir jalan raya.
Harga makanannya masih cukup terjangkaulah, bakso urat 17ribu, mie ayam 11 ribu, kalo dibilang murah nggak jugam kalo dibilang mahal, banyak warung bakso yang lebih mahal, wkwk.

Herumanto
29 Juni 2022 6:39

Enak.empuk.tapi harga relatif tinggi.tersedia menu bakso dan mie. Sekian ulasannya.

Tumben ringkas ya. Pasti masih penasaran kaaan?
Ya sudaaahhh. Lanjuut sedikit.

Disini.cocok utk makan cepat. Tidak cocok utk ngobrol karena meja bangku rapat jadi duduk berdekatan.kurang nyaman. Panas lagi udara ruangannya. Maklum sj mau masuk ruang makannya saja sudah melewati kompor yg merebus kuah bakso nya terus menerus?

Parkir gampang utk mobil. Soalnya jalan lebar. Tapi agak terbatas untuk motor karena lebar rumah makannya paling cuma sekitar 8 m an saja.

Hmm.mungkin ada yg penasaran soal rasa 'enak' tadi? Begini.rasa dagingnya cukup kuat, asinnya terasa, lezat kok.mungkin karena kualitas dagingnya spt itu maka wajar semangkok bakso dihargai 17 ribu. Ini baru sj naik per Maret 2022 lalu. Soal minumannya. Tehnya juga enak kok, walaupun tidak sekualitas dgn teh di wedangan.

Hmm.apalagi yaaa. Sudahlah. O ya ada yg penasaran ga dengan namanya? Lor Patung Kuda? Saya tahu siiihh. Tapi biar anda mau berkunjung ke tempat ini dgn segala plus minusnya.silahkan menanyakannya ke Owner. Yuk

nanang
21 Juni 2022 17:15

Vakso urat lor patung kuda manahan. Sekarang pindah di sini, dulu lokasi di utara patung kuda manahan. Warungnya selalu ramai, soalnya enak masakannya, tersedia berbagai menu,
Bakso urat, bakso komplit, bakso telur, fan masih banyak lagi.

Per 20 maret 2022, harga bakso 17.000/porsi

Selamat mencoba

tri.
15 Juni 2022 9:58

Aku dan suamiku saat itu pesan mie ayam bakso, harganya 17rb per porsi untuk miayam bakso nya, worth it banget terasa banget bumbu rempahnya, sambalnya pedas, ada pangsitnya. Baksonya juga enak banget, kalo kesini bisa beli puding juga. Untuk es jeruknya enak manis, karna pake jeruk wedang. Kalo datang jangan di jam habis maghrib karna selalu penuh dan antri.

Raisa
09 Juni 2022 2:28

Very tasty meatballs. Fast service.
If you want to dine in, it's better to choose outside lunch time.

fadhilla
29 Mei 2022 18:10

Menunya cukup banyak, dengan harga yang terjangkau. Kalau jajan disini rekomen bakso uratnya, manteb banget, tapi untuk orang sakit gigi disarankan bakso yang halus aja ya. Untuk tempatnya sih dekat jalan raya, jadi gampang banget buat nemuin lokasinya, tapi sayang tempat parkirnya tidak besar, jadi kalau banyak pembeli mungkin akan sulit untuk mencari tempat parkir.

Gaveeta
24 Mei 2022 8:31

Good taste, moderate price, banyak pilihan, ada bakso halus, urat, dll. Tempat juga lumayan bersih, cuman pas kesana lumayan ramai, pelayan kurang sigap membersihkan meja dari pelanggan sebelum saya

Tutik
23 Mei 2022 19:56

Baso uratnya rasanya mantab, teh nya enak, es jeruk terasa jeruknya enak, tmpt lumayan cuma rada panas, harga terjangkau.

Febriana
23 Mei 2022 14:28

Lain kali kalo dapet order dari gofood/grab dikasih sterofoam. Karena ga semua yg pesen lagi dirumah. Siapa tahu lagi di kantor kan piring gak ada.

Ilham
20 Mei 2022 8:47

I ate here during mudik time. The taste is good. It is unusual for me eating bakso with separate bowls. I love their ice tea.

Tambahkan ulasan