ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng Mbak Mul

Alamat Popongan, Karanganyar, Central Java
Telepon +62 812-1701-1414
Jam 08:00-20:00
Kategori Fried Chicken Takeaway, Chicken Restaurant
Peringkat 4.4 19 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Goreng Mbak Mul - Cabang I — Jalan Raya Tawangsari Tawang, Dua, Pojok, Kec. Tawangsari, Jawa Tengah
Perusahaan serupa di dekatnya
Smile Fried Chicken — Jalan Raya Jatinom, Gabus, Krajan, Jatijom, Tijayan, Krajan, Jawa Tengah
Rumah Makan Ayam Goreng Suharti — Jl. Raya Kutoarjo Km 4, Dusun I, Andong, Kec. Kutoarjo, Jawa Tengah
Ayam Goreng Gringsing (Bu Bengat) — Jl. Raya Kutosari, Thalab, Mentosari, Central Java
Ayam Goreng Mulyani — Jl. Merbabu Madyorejo No.6, Kutorejo, Jetis, Sukoharjo, Central Java

Ayam Goreng Mbak Mul ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Widya
28 September 2023 13:31

Ayam goreng paling enak selama aku hidup di solo, sambelnya enak, ayamnya bumbunya merasuk, empuk, enak semua lah intinya, cuma jauh aja, semoga buka cabang di solo biar deket

Danny
05 September 2023 3:06

Ayam gorengnya gurih & empuk. Sambal bawang nya mantap. Lalapan daun pepaya rebus nya enak

alfonsus
31 Agustus 2023 23:42

Pas kesini paha ayamnya habis, jadi cm ada dada. Enak juga, satu porsi sdh termasuk sambal, daun pepaya dan trancam, belum sm nasi. Harganya sebanding. Ada fasilitas mushola, lesehan dan parkir yg cukup luas.

Hanindhitya
23 Agustus 2023 7:36

Ayal goreng yang empuo dengan harga yang cukup murah, rasa gurih sambel super pedas. Lokasi makan sangat bersih, ada kamar mandi dan mushola serta tempat parkir yang luas. Mantep

Mursid
14 Agustus 2023 2:19

Edit: alhamdulillah masukan saya diterima, sekarang sdh dituliskan dilarang bawa pet/ anjing masuk ke dalam resto.bravooo.bintang 5 utk ayam mbak mul!

saya langganan di sini dan rasanya enak.tp hari ini saya kecewa karena ada pelanggan masuk bawa anjing ke dalam restoran dibiarkan saja.pdhl semua karyawan RM memakai kerudung, saya ga anti anjing, tp kl di restoran mbok ya dilarang bawa anjing.kenapa? Dikhawatirkan liur anjing akan jatuh atau nempel di kursi dan meja makan dan najis bagi muslim.saya sdh sampaikan baik2 kepada karyawan kasir dan beliau menanggapi dengan baik.semoga saran saya utk memberikan tulisan dilarang membawa binatang peliharaan di depan pintu masuk diterima dan dijalankan.sukses terus mbak mul

Afriantika
12 Agustus 2023 5:07

Makanan nya enak.pelayanan baik ramah dan tempat nya nyaman.ramah buat anak soalnya di sediain kursi buat balita.udh langanan.

Iksan
11 Agustus 2023 0:26

Sudah 3x makan siang disini.
Ayam goreng nya enak dan empuk. Sambel nya pas tidak terlalu pedas menurut saya. Trancam dan rebusan daun pepaya nya enak tidak terlalu pahit. Juss buahnya kental dan enak. Overall, tempat makan recommended. Budget per orang 25rb an.

Fasilitas lain ada musholla, toilet, wastafel, parkir mobil dan motor, tempat makan lesehan di belakang.

stefanie
05 Agustus 2023 7:34

Ayam gorengnya enak, bumbunya meresap dan dagingnya empuk. Lalapan daun pepaya nya manis tidak pait, sambel bawangnya joss

Veliska
03 Agustus 2023 10:15

Ayam goreng terenak yang pernah saya makan.lokasinya ke di jalanan menuju tawangmangu
ayam kampung nya lembut, bumbu meresap.ga cukup 1 potong.

user
31 Juli 2023 23:27

Tukang parkir yang tua itu
Ngak baik
Saya gak suka masa saya parkir sendiri sedangkan di bengong terus

listia
27 Juli 2023 7:13

Tempat strategis, di tepi jln Karanganyar - Tawang mangu, ayamnya empuk, daun pepayanya tdk pahit, trancamnya pas di lidah. Dan yang paling saya suka ada mushola yg cukup luas dan bersih.

user
24 Juli 2023 4:17

Pelayanan kurang ramah, tadi baru dari sini, pelayannya naruh makanan kurang sopan dimeja sampe bunyi tabrakan piring sama meja kedengaran, dan itu menurut saya kurang sopan.tolong diperbaiki kedepannya

Robertus
22 Juli 2023 7:37

Uenak tenan ini ayam goreng nya
Sayur trancam nya mengingatkan jaman dulu, 2 piring saya habiskan sendiri

Joko
17 Juli 2023 2:25

Serba mantul pokoknya, cocok banget enak dgn lalapan yg lengkap, tempat nya luas adem.ramah2, hrg wajar dan bener2 paling cocok utk rasa ayam grng nya.

aning
15 Juli 2023 17:19

Menu nya sangat enak.
Rekomendasi bgt.
Untuk pelayanan masih kurang, dalam memenuhi permintaan pembeli

Agus
15 Juli 2023 12:04

Ayamnya uenakk.empuk dan gurih.
Sambalnya mantap.semuanya ok.
Toilet juga bersih

Setiawan
11 Juli 2023 11:06

Uenakkkk tenan makanannya. Ayam gorengnya empuk dan bumbunya kerasa banget, sambel bawangnya yahuddd, lalapan daun pepayanya gak pahit dan enak, plissss harganya terjangkau banget. Rekomendasi.

Widahanifa
01 Juli 2023 17:43

Harga terjangkau, tempat dan makanan rekomended apabila makan bersama keluarga, parkiranya luas, layanan nya cepat (tdk perlu menunggu lama), terdapat musholla yg cukup besar, dan kamar mandi yg bersih.
Bumbu ayam gorengnya merasuk sampai dalam (menurut saya enak), ada dedaunan (sayur) yg disajikan sehingga hal tsb menjadi poin plus dalam rumah makan ini.

Elisabeth
19 Juni 2023 21:37

Baru pertama kali ke sini, lokasinya strategis di pinggir jalan raya Solo - Tawangmangu, rumah makannya luas, bersih, parkiran mobilnya juga luas. Ayam goreng kampungnya enak banget, dagingnya empuk, bumbunya meresap, ada ati rempelo nya, disajikan bersama dengan lalapan timun, daun pepaya dan trancam. Daun pepayanya ga terasa pahit, trancamnya juga enak ada sambal bawangnya, pelayanannya cepat padahal saat itu rame pengunjung, pokoknya istimewa, kapan kapan mau ke sini lagi, recomended banget

Tambahkan ulasan