ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng Bu Tatik

Alamat Jl. Jend. Sarwo Edhie Wibowo No.5, Sarangan, Banyurojo, Kec. Mertoyudan, Jawa Tengah
Telepon +62 811-293-267
Jam 08:00-22:00
Kategori Chicken Restaurant, Fried Chicken Takeaway, Javanese restaurant, Restaurant, Seafood Restaurant
Peringkat 4.1 57 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pawon Magelang — Jalan Magelang - Purworejo, Glagah 1, Bringis, Banjarnegoro, Kec. Mertoyudan, Jawa Tengah
Magu magu fried chicken — Cawang, Bulurejo, Mertoyudan, Central Java
Spesial Ayam Bakar & Ayam Geprek - Kedai Permata Magelang — Jl. Sultan Agung Perumahan Bukit Permata No.A1, Jurangombo Sel., Kec. Magelang Sel., Jawa Tengah
Ayam Geprek Keju PHP cabang 2 — Jl. Panembahan Senopati No.50, South Jurangombo, South Magelang, Central Java

Ayam Goreng Bu Tatik ulasan

57
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Seirios
15 November 2023 19:15

Makanan nya enak enak, tempat nya bersih dan rapi
Harga nya sangat terjangkau
Bawa 50k udah dapet berbagai macam menu

irwan
09 November 2023 5:15

Ayam gorengnya empuukkk
bumbunya meresap.enaaakkkk.tempat luas, nyaman, tempat parkir luas
tooppp

Andika
04 November 2023 12:34

Enak banget sumpah, tempat nya nyaman dan asik deh buat ngumpul bareng canda bareng tawa bareng. Bisa prasmanan ataupun mandiri.

Widi
30 Oktober 2023 19:14

Pertama kali ke sini, menu lumayan komplit dan cukup terjangkau apalagi kalau ambil menu paket.
Cuma untuk label resto "ayam goreng" harusnya ayamnya bisa lebih joss lagi. Sudah enak tapi masih taraf standar.
Waktu kami datang memang nunggunya agak lumayan lama, tapi kami berpositif thingking karena selang beberapa lama ada rombongan satu bis, mungkin sudah booking jadi karyawannya sibuk mempersiapkan.

Raditya
15 Oktober 2023 21:55

Rumah Makan ayam goreng yang cukup terkenal di Magelang. Dengan slogan "Ayam nya orang Magelang" membuat Rumah Makan satu ini tidak boleh dilewatkan saat kebetulan datang ke Magelang.

Parkir dan Lingkungan:

Parkir nya luas bisa untuk menampung banyak motor, mobil, dan juga mobil besar seperti Elf dan Bus wisata. Lingkungan nya bersih dan nyaman, cukup enak untuk bersantai bersama saudara atau teman.

Menu Beragam:

Selain ayam goreng, menu rumah makan ini juga cukup variatif, mulai dari sayur, sop, ikan, hingga snack-snack ringan dengan harga yang bersahabat di kantong.

Fasilitas Memadai dan Baik:

Tersedia berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh para konsumen yang datang saat makan di sini, diantaranya Toilet, Baby Chair, Sound & Mic, Wi-Fi, Proyektor, Tempat Selfie, Kolam ikan dan Musholla untuk tamu yang ingin menunaikan sholat.

Tempat Makan Cukup Luas:

Keunikan dari Rumah Makan ini adalah menggunakan tiga ruang makan yang bisa dipilih oleh konsumennya, yaitu Ruang A di depan, Ruang B di tengah, dan Ruang C yang menggunakan konsep lesehan menjadi secsion favorit para konsumen.

Pelayanan Ramah dan Sigap:

Nilai Plus dari Rumah Makan ini ada di bagian pelayanan nya, jika ada tamu baru datang, maka pegawai nya langsung menyambut ramah dan memberikan menu dengan baik. Jika kita perlu sesuatu atau ingin menambah menu, maka pegawai nya pun langsung membantu dengan senang hati. Menu makanan yang kita pesan juga terbilang cepat, dimana minuman dan makanan yang kita pesan rata-rata hanya perlu menunggu sekitar 10 Menitan, cukup cepat sih ini dibanding rumah makan lain.

Rumah Makan Sederhana, Rasa Kelas Atas:

Meski sederhana namun dari segi rasa tidak dapat diremehkan. Sudah berdiri sejak tahun 1999, rumah makan ini sudah diakui kelezatan makanan nya oleh para konsumen setianya. Terbukti beberapa konsumen sering memesan tempat untuk acara rombongan dan acara formal lainnya.

Bisa Pesan Nasi Box dan Prasmanan:

Selain menu makan di tempat, kita juga dapat memesan nasi Box untuk acara khusus dengan harga yang terjangkau (mulai dari Rp. 17Rb-an aja). Untuk booking rombongan, rumah makan ini juga menyediakan menu Paket Prasmanan dengan harga yang terjangkau juga pastinya (mulai dari Rp. 24Rb-an per paketnya).

Recommended untuk Para Pemburu Kuliner:

Lingkungan yang bersih, area makan yang luas, fasilitas yang lengkap, dan menu makan-minum yang enak membuat Rumah Makan ini cukup recommended untuk para pecinta kuliner di Magelang maupun dari luar Magelang. Jika kalian datang ke Magelang, sempatkan mampir ke Rumah Makan Ayam Goreng Bu Tatik untuk sekedar makan siang atau makan malam disini.

AYAM GORENG BU TATIK: "HIGIENIS, HALAL, DAN TERPERCAYA! "

Arie
11 Oktober 2023 10:06

Arisan keluarga disini tidak mengecewakan. Masakan enak, cuma sopnya rada keasinan.tempat nyaman, parkir luas, pelayanan bagus.overall okelah.recomended.
Tingkatkan terus.
Terima kasih.

Muhammad
11 Agustus 2023 7:52

Mampir makan siang disini setelah acara family gathering sebelum balik ke jakarta. Menu makannya enak. Ayam goreng dan perpaduan sambalnya oke.
Masih sisa makanan boleh dibawa pulang. Alhasil temen2 pada bungkusss dech.makasih

Soemarno
06 Oktober 2019 11:28

Sebuah resto di tengah kota magelang yg tak asing lg bs utk rombel acr pisah sambut pjbt negara dr mula kapolsek camat hingga bupati area yg adem dan harganya pun terjangkau buat org yg gakih gol 2

SOE-GENK
04 Oktober 2019 2:38

Jujur enak.cuma kadang saya harus mencari menu sesuai selera saya.kurang lengkap kalo misal bisa dilengkapi dengan olahanan ayam kalkun.parkirnya yg repot

Jamie
27 Agustus 2019 6:46

Selalu jadi favorit ketika di magelang. Pokoknya enaknya nomor 1. Kaget banget saat bayar, yaa ampun MURAH nyaaaaaa.

Fajar
23 Agustus 2019 16:27

Menu yg paling recomended ya tentu saja ayam. Lokasi mudah dicari, parkiran luas, ada mushola, kamar mandi, ramah anak.

Benedicta
07 Agustus 2019 19:55

Yang paling khas di tempat ini tentu saja ayamnya.tapi tenang saja di sini juga disajikan menu2 lainnya, seperti cumi, bebek, dan masih banyak lagi.tempat nyaman, parkir luas.di sini juga ada tempat pencucian mobil.

kiera
19 Juli 2019 19:10

Makanan banyak macam, sayang ga ada yg istimewa.ayamnya kurang empuk, sop ayam nya sangat asinnnn.tempat luas dan parkir luas adalah nilai plus nya.

Netty
10 Juli 2019 18:13

Tempatnya luas jadi nyari pelayannya agak susah.mungkin perlu ditata ulang ruangnya biar lebih bagus.makanannya enak cuma ayam gorengnya agak keasinan menurutku.hehehehe

IBNU
30 Mei 2019 18:52

Terletak di Jl. Sarwo Edi Wibowo No. 5, Restoran ayam goreng bu Tatik sangat mudah ditemukan karena dekat dengan jalur yang menghubungkan kota Magelang dengan Yogyakarta serta Purworejo.

Tempat yang luas, bersih, dengan suasana yang asri adalah kesan yang akan Anda dapatkan ketika berkunjung pertama kali ke restoran ini. Anda dapat bersantai bersama keluarga tercinta sambil menikmati kuliner spesial restoran bu Tatik yaitu menu spesial ayam diantaranya ayam goreng, ayam bakar, ayam bakar madu, ayam bacem, rica-rica ayam dan menu olahan ayam lainnya. Selain menu spesial ayam juga banyak menu pilihan yang dapat anda pilih seperti aneka sayur, seafood, dan menu lainnya. Dan rasa masakan di restoran bu Tatik tidak perlu diragukan lagi karena sudah sejak tahun 1999 restoran bu Tatik berdiri.

Banyak fasilitas yang dapat Anda temukan di restoran bu Tatik ini diantaranyatempat parkir yang luas, mushola, toilet yang bersih, wi-fi hotpsot, dan ruang pertemuan dengan kapasitas kurang lebih 150 orang. Selain itu tersedia juga tempat bermain serta perpustakaan yang akan memanjakan putra-putri kecil Anda.

Pengalaman Anda ke Magelang tidak akan lengkap sebelum berkunjung ke Ayam Goreng Bu Tatik.

M Adib
21 Mei 2019 1:32

Tempat&parkiran luas, makananya enak, harga masyarakat, fasilitas komplit dan live acustic jadinya makin komplit makan sambil dengerin music

SingWith
11 Mei 2019 20:58

Lumayan enak. Cumi asam manis nya agak asin. Kalau yang gak suka asin, pasti keasinan. Untungnya saya suka asin! Hehehe

mita
11 Mei 2019 17:57

Rasanya sedikit kurang sipp. Sayur asam tidak berasa, bebek goreng kebanhakan garam. Mohon ditingkatkan wkwkw

Aprianto
09 Mei 2019 8:08

Langganan dr sejak tahun 2000, sayangnya kalo mati lampu masih blm punya genset yg mampu menyalakan semua lampu.jadi ya makan sambil meraba2 deh.hehehe

Arum
21 April 2019 8:22

Rumah makan di dekat Mall Artos Magelang yang menyediakan aneka masakan dengan rasa yang nikmat namun harga tetap bersahabat. Pelayanan ramah, menu beragam dari ayam goreng, seafood, steak, tongseng, tumisan, hingga kopi. Cocok untuk acara keluarga maupun dengan kolega, parkir lega dan tersedia mushala. Ada mini playground untuk anak2. Rasa masakan benar2 khas jawa, manis gurihnya pas.

Tambahkan ulasan