ULASANTEMPAT.COM

Ayam Bakar Wong Solo

Alamat Jl. Simongan No.54, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Jawa Tengah
Telepon +62 24 76632499
Jam 09:00-22:00
Situs web www.wongsolo.com
Kategori Chicken Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 4 39 ulasan
Cabang terdekat
RM Pawon Solo Cabang Pati — Plangitan, Kec. Pati, Jawa Tengah
Ayam Penyet Surabaya (Dr. Angka) — Jl. Dr. Angka No.78, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Jawa Tengah
Perusahaan serupa di dekatnya
Seoul Chicken Semarang — Jl. Hasanudin No.31, Plombokan, Kec. Semarang Utara, Jawa Tengah
Rodjo Restaurant — Jl. Siliwangi No.560, Kembangarum, Semarang Barat, Central Java
RM Mbok Berek Ny. Subekti MBR PUSAT — Jl. Jenderal Sudirman No.384, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Jawa Tengah
Kedai Wijaya Timlo & Ayam Goreng Kremes — Pleburan, Kec. Semarang Sel., Jawa Tengah

Ayam Bakar Wong Solo ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
japrak
11 November 2023 9:38

Sudah di konfirmasi lewat WA, di telp juga sudah, karyawan banyak tp yg bagian pegang HP pesanan tidak standby, tolong kalo sudah konfirmasi itu segera di proses biar tidak tambah lama menunggu

Yosefina
13 September 2023 13:06

Ayam bakarnya enakk, sambel kurang pedes (selera), porsi cukup mengenyangkan, harga masih terjangkau. Tempat makan bersih, banyak menyediakan tempat duduk, cuma parkirannya tidak luas.

muais
08 September 2023 20:51

Tempat makan favorit dan rekomended untuk dikunjungi berkali-kali. Fasilitas oke, lokasi strategis. Terdapat berbagai macam pilihan menu yang bervariasi, soal rasa tidak diragukan lagi. Sayangnya, masih ada pelayanan yg kurang sesuai dengan yg seharusnya.semoga pelayanannya bisa lebih baik lagi.terutama perilaku pegawainya~

ajeng
01 September 2023 15:34

Menu ayam bakar dan sayuran urap yang cukup terkenal namun kurang sesuai dengan reputasinya. Ukuran ayam kecil, sambal yang diberikan juga sedikit. Porsi dan rasa tidak sepadan dengan harganya. Mana harus ngantri cukup lama.

Muhammad
12 Agustus 2023 7:10

Dua kali kesini, kunjungan pertama puas
Setelah beberapa bulan balik lagi karena kangen, pas pesan request dada ayam, dikasih sayap ternyata. Kecewa dikit.
Suasana mending milih duduk lesehan di area belakang, lebih sejuk dan terang.
Toilet bersih dan karyawan sering ngecek untuk dibersihkan. Good job
Maaf lupa foto, biar kalian ekploras sendiri ya

Ika
30 Mei 2023 9:23

Rumah Makan dengan nuansa Islami yang menjual aneka makanan dengan menu andalan ayam bakar. Ayam bakarnya memang terbukti enak dengan bumbu manis gurih yang meresap sampai ke dagingnya. Sambalnya menggunakan sambal kecap yang segar dengan pendamping urap sayur, kering tempe, terong pedas, dan tahu tempe goreng yang menggugah selera. Selain paket ayam bakar terdapat beberapa paket lainnya yang tidak kalah enak seperti ikan bakar/goreng, cumi, tumis/ ca kangkung dll. Rumah makan ini cukup luas menyediakan meja dan kursi serta area lesehan. Saat kami menikmati makan di tempat sore hari, sedang ada pengajian pegawai di lantai dasar. Sepertinya kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh pemilik

Lii
24 Mei 2023 13:42

Rasa nya joss. Manisnya dapet. Gak cuman di kecap in tapi bumbu nya berasa nikmat. Ayam nya juga ga kecil. Penyajian rapi. Tempat juga besar dan bersih. Ada area lesehan juga. Cuman parkir mobilnya terbatas.
Harga agak sedikit mahal cuman masih layak dengan rasa yang enak dan tempat yg nyaman.
Hanya siap siap aja nunggu lama kalau pas rame.
Juga saya minta dada tapi dikasi paha. Tapi masi ok lah. Sambalnya juga enak2. Ada beberapa macam sambal dan enak2 semua.

Achmad
24 April 2023 2:00

Banyak pilihan menu dan bisa pilih paketan, untuk kumpul acara sama teman nongkrong dan teman kerja bisa

Elsa
11 Maret 2023 22:30

Ruangan depan yang tidak begitu luas, ditambah penuh dengan kardus-kardus nasi box terkesan sumpek. Penyajiannya super lama, padahal saat itu tidak ada antrian sebelum saya. Menurut saya, yang buat lama karena pesanan saya dibarengkan dengan antrian sesudah saya.

Kebersihan standar dan keramahan dalam pelayanan tidak ada. Pelayanan buruk. Karyawan pada klemar-klemer kelihatan lemas dan nggak gesit. Ditambah yang bikin kecewa, karyawannya yang banyak banget bejubel didepan dapur sampai-sampai saya dan teman barusan datang dan beberapa dari mereka melihat tapi nggak langsung nyamperin bawain buku menu, harus kami yang samperin dulu baru salah satu nyamperin bawain buku menu. Padahal setelah saya ada satu keluarga (3-4 orang) datang, karyawannya gercep nyamperin bawain buku menu.

Satu lagi, bad attitude dari karyawan yang saya alami. Selesai saya dan teman saya makan kami ngobrol dulu. Obrolan kami juga tidak keras sehingga tidak mengganggu pengunjung lain. Selayaknya orang obrol pada umumnya. Tapi ada 1 karyawan laki-laki yang ngeliatin kami terus sambil ngomong-ngomong gitu sama temannya. Ntah apa yang diomongin sama dia, tapi saya dan teman saya sangat tidak nyaman. Bahkan sudah saya liatin balik, mas-mas itu masih tetap ngeliatin saya. Menyebalkan sekali.

septi
15 Mei 2019 17:49

Harga dan rasa sebanding. Endang bambang gulindang. Bisa buat foto2 juga hehehee. Udah siap tongsisnya. Yeeeey!

Ryna
08 Mei 2019 16:08

Ayam sambal korek juarak, ga sempet dijepret langsung makan.
Tempatnya bersih, lumayan luas, ada Mushola dibawah.
Pas kesana pas Ashar, karyawannya abis Sholat pada baca Asmaul Husna

Hangger
27 April 2019 16:55

Masakannya enak-enak, sepadan dengan harga yang ditawarkan. Porsinya cukup. Pelayanannya juga cukup bagus. Lokasi mudah dijangkau tapi mungkin akan sedikit kesulitan mencari parkir bagi yang membawa mobil. Dekat dengan Sam Poo Kong, bisa dijangkau dengan jalan kaki.

Nadya
25 April 2019 19:59

Makanannya enak, pilihan menunya beragam, harga terjangkau, pegawainya ramah-ramah, cocok untuk makan bersama keluarga

Yayan
25 April 2019 8:51

Warung makan dengan suasana Islami. Prioritas dalam menjaga kehalalan menu, dengan harga yang terjangkau

rheza
20 April 2019 14:53

Ayam bakar yang sangat enak.harga merakyat.pelayanan sangat cepat dan ramah dan juga bisa untuk alternatif pesan nasi boxnya bila kita mengadakan acara dadakan.cepat dan tanggap banget pelayanannya.harganyapun untuk perbox nya murah

putranti
15 April 2019 22:38

Pertama kali makan dsini, enak bgt, harganya bersaing, pelayanan oke.yg pasti HALAL nihh, suka bgtt, tmpnya jga luas

Erlissa
13 April 2019 17:21

Suka beli ayam d sini selain enak.bumbunya pas.d lidah. Ada sambel koreknya yg pedas mantaph sama tahu kress goyeng.dan lokasinya dekat rumah.

Maftukhan
16 Maret 2019 15:24

Makanan enak dan tempat nyaman. Yg membedakan dgn tempat lain semua pegawai disini yg pria memakai kopyah dan yg wanita berkerudung. Terdapat suasana seperti di pondok pesantren.

Ummu
10 Maret 2019 13:24

Makan di sini memuaskan, ayamnya mantap, sambalnya menggoda, tempatnya nyaman, cuma parkirnya susah.

Alifiana
28 Februari 2019 7:46

Menu nya sudah oke, enak.sayang pelayanan masih kurang, ada pesanan yang di lupakan dan saat masih awal2 ditanya hanya bilang "ditunggu ya" terkesan kita yang ga sabar, lamaa ditunggu ga datang2 sampai yang lain udah habis semua makanannya ternyata memang kelupaan,
dan lagi2 pegawai hanya "ow belum ya", haduuh
padahal warung sedang tidak ramai.trus pesan es teh lagi dan di lupakan lagi, padahal kedengeran pegawainya tereak es teh 1, dan pegawai nya jg banyak, tapi kelupaan lagi wkwk naseeb ya naseeb.apa mungkin belum pada makan ya pegawainya jd pd ga fokus hehe.smoga bisa ditingkatkan lagi pelayanannya

Tambahkan ulasan