ULASANTEMPAT.COM

ATTAUHIDIYYAH

Alamat Karangsari, Kaligayam, Kec. Talang, Jawa Tengah
Telepon +62 283 446167
Jam 00:00-24:00
Kategori Religious School
Peringkat 4.9 28 ulasan
Cabang terdekat
Pondok Pesantren Attauhidiyyah Syaikh Armia bin Kurdi — Krajan, Cikura, Bojong, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Majelis Ahbabul Mustofa Talang — Jl. Ceper, Ketitang, Kaligayam, Central Java
Ponpes NU Sunan Kalijaga — Jl. Raya Singkil Kaliwadas No.4, Kaliwadas, Adiwerna, Central Java
Pondok Pesantren Al Ishlah Pekuncen — Pasarean, Pesarean, Kec. Adiwerna, Jawa Tengah
AL-HIJRAH Madrasatul Athfal — Jl. Palopo No.59, Tunon, Kec. Tegal Sel., Jawa Tengah

ATTAUHIDIYYAH ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Toyibah
09 Juni 2023 21:38

Pondok yg mengutamakan ketauhidan yg merupakan pondasi utama dalam agama yg sangat penting yg harus kitaketahui

_Nur
29 Oktober 2022 10:34

I think the boarding school is the most complete so far.the students are also handsome, Sholawatii dulu, who knows one of the partners, Aamiinn

King
29 Oktober 2022 4:22

Pondok pesantren yg telah mengajarkan saya tentang apa yg benar dan yg salah serang saya sangat menyukai podok pesantren ini semoga saja kedepannya semakin maju dan sukses

Nofi
19 Oktober 2022 13:53

Ponpes semakin luas.semakin maju.semoga selalu mencetak generasi yg berakhlak mulia dan bermanfaat untuk agama, nusa dan bangsa

Hasim
27 September 2022 11:43

Masya alloh pondok terbaik yg di dirikan dari waliyullah sesuai dengan namanya syaikh sa'id bin kyai kurdi. Pondok terbesar se kab.tegal.ternyaman dari mulai palayanan. Fasilitas. Tempat tidur. Dapur. Bahkan koprasi tempat jajanan tervaforit. Yuk ah jangan ragu2 lagi yg mau mondok atau mondokin anak langsung aja gass!

Sabilah
24 Mei 2022 10:07

Sulit untuk menjelaskan pengalamannya.
Sebab banyak sekali pengalaman yang istimewa saat bisa ada di pondok giren?

Syifa
31 Januari 2022 13:02

PP ATTAUHIDIYAH Pondok Modern Yg Perkembanganya Sangat Pesat.
Pembangunanya Gedung Terus Bertambah Kualitas Pendidikanya Trbaik untuk mencetak Generasi Penerus salafy

Pendi
10 Desember 2021 5:52

Pondok pesantren idaman para Muslimin Muslimat.pencetak Wali di indonesia tercepat insya Allah.

Agil
02 September 2021 11:42

Tak ada yang lain
Pokoknya paling top keren dan mendidik setiap orang yang mengaji pada ponpes ini

Muhamad
21 Juli 2021 13:35

Tempatnya sejuk asri, luas, tempat menuntut ilmu agama yang bagus, berkualitas, Alhamdulillah sering kesini.

Ani
02 Juli 2021 11:58

Pondok pesantren Attauhiddiyyah. Terletak di Giren, Talang, Tegal. Bagi siapapun yang ingin memondokkan anaknya, bisa banget kesini. Gak perlu ragu. Disini juga ada pengajian ibu-ibu yang diadakan setiap hari selasa pagi-siang. Untuk pengajian umum diadakan di malam kamis dan malam ahad. Oh iya. Ada satu lagi Pondok pesantren Attauhiddiyyah. Yang terletak di Cikura. Biasanya ada pengajian umum setiap malam jumat kliwon.

mustolih
28 Juni 2021 5:05

Pesantren yg benar2 beda dengan pesantren lainnya

mencetak generasi yg benar2 mengenal siapa tuhannya dan siapa rosulnya dengan penuh ketaatan yg sebenarnya

Adi
23 Juni 2021 6:00

Pusat keilmuan paling lengkap. Dengan berporos pada pendidikan ketuhanan (Tauhid) Namun tidak meninggalkan ilmu2 yang lain, seperti balaghoh, mantik, ushul fiqh dan ilmu2 yang tentunya sudah masyhur dikalangan pesantren.

habib
12 Mei 2020 18:50

Assalamualaikum. Adakah yg bisa memberi tahu saya info pendaftaran santri baru.klu bisa kirim brosur nya.terimakasih untuk infonya
082216565992

Atat
23 Januari 2020 13:23

Pondok pesantren salaf paling maju se indonesia. Terbesar jaringnnya terunggul ilmunya dari berbagai bidang.

Rezza
19 Mei 2019 15:36

Asalamu'alaikum semua.umur saya sudah tua, bolehkah saya belajar ngaji di ponpes giren sodara seiman semua?

Mohon dijawab, terus bagaimana caranya bayar atau tidak?

Sy tinggal di kebasen talang.

Mr drAc Van de Djai Tan
28 Januari 2019 13:59

BANJIR SANTRI DAN WARGA NU TEGAL MENYAMBUT PRABOWO

*Diiringi Shalawat Shubbanul Wathon, Prabowo Menangis Saat Memeluk Kiyai Ahmad Saidi Tegal

Pak Prabowo Subianto menutup perjalanannya di Jawa Tengah selama dua hari terakhir ini dengan berkunjung ke Ponpes Attauhidiyah yang terletak di Desa Giren, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kehadiran Prabowo ke Ponpes tersebut untuk bertemu dengan KH Ahmad Saidi bin KH Said serta ulama ulama lainnya yang tengah berkumpul.

Prabowo mengaku sangat terharu dan terkejut dengan sambutan dari puluhan ribu santri yang menyambutnya dengan shalawat Shubbanul Wathon dengan mengibar-ngibarkan bendera merah putih. Padahal, kehadirannya ke pondok pesantren tersebut hanya untuk sowan kepada Kiyai Ahmad yang merupakan pimpinan tertinggi dalam Ponpes tersebut.

"Niatnya sebagai pribadi hanya mau sowan, tapi ternyata saya tidak menyangka saya disambut begitu meriah, terimakasih banyak Kiyai, terimakasih banyak para santriwan dan santriwati, " ungkap Prabowo saat memberikan sambutannya di komplek Ponpes Attauhidiyah Giren, Kabupaten Tegal, Minggu (30/9/2018).

Di hadapan puluhan ribu santri dan ulama ulama Tegal, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa saat ini bangsa Indonesia belum mendapatkan keadilan dan kesejahteraan secara merata di seluruh pelosok tanah air. Karena itu, ia mengajak para santri, dan ulama seluruh masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama merebut kemerdekaan atas apa yang di cita-citakan oleh para pendiri negeri dengan ikut bersama-sama memenangkan perjuangannya pada Pilpres 2019 yang akan datang.

"Kita akan merebut kemerdekaan, keadilan Harus kita ciptakan keadilan dan kesejahteraan untuk semuanya. Jika kita bersama rakyat maka kita bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa ini, " tegasnya.

Prabowo juga berterimakasih kepada Kiyai Ahmad Saidi atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut lah yang membuat ia terus bersemangat menjalankan ikhtiarnya untuk menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Terimakasih pak Kiyai, saya merasa mendapat petunjuk untuk tidak menyerah dan untuk tidak jauh dari rakyat. Saya telah mewakafkan diri saya untuk bangsa dan negara. Terimakasih atas sambutannya dan dukungan pak Kiyai dan seluruh santri dan ini menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berjuang, " ungkap Prabowo yang langsung disambut takbir oleh puluhan ribu santri.

Usai memberikan pidatonya, ribuan santri langsung bershalawat Hubbul Wathon. Mendengar shalawat perjuangan itu, Calon Presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut langsung memeluk Kiyai Ahmad dan menangis atas dukungan perjuangan yang telah diberikan.

Tak berhenti disitu, Saat prabowo pamit pulang dan menuju ke mobil, puluhan ribu orang tetap mengiringinya sembari melantunkan shalawat Hubbul Wathon. Kyai Ahmad pun kembali menghampiri Prabowo yang telah berada di atas mobil. Tokoh ulama kharismatik itu kembali memeluk Prabowo yang tengah berada di mobil.

Bahkan, saat perjalanan keluar Ponpes, antrean warga Desa Giren, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengular sepanjang 2 km hanya untuk melihat dan bersalaman dengan Prabowo Subianto. Melihat antrean warga yang begitu panjang akhirnya Mantan Danjen Kopassus itu membuka kaca sunroof dan berdiri di atas mobil untuk menyapa dan bersalaman dengan warga Tegal.

Faqih
24 Oktober 2018 23:12

Mondok disini kami bisa apa segalanya dari ilmu tauhidnya ilmu nahwunya ilmu fiqhnya dan ada pula ilmu mantek

wowo
22 Mei 2018 2:53

Ini pondok pesantren yang terkenal presiden Jokowi juga pernah ke sana, saya juga mengaji di situ untuk menuntut ilmu Agama

Rofi
08 Maret 2018 12:49

Pondokan yang top pokoke ga nyesel.mondok disini.jdi tau tujuan hidup yg sebenarnya. Syukron katsir syekhunaaa.atholallah fi thoatillah wa Rasulillah Amin.

Tambahkan ulasan